Thursday, December 3, 2015

Sihir 7 turunan

Kehebohan dirumah pasien.

Masih ingat kisah sebelumnya "PASIEN TUMBAL 7 TURUNAN" yang saya kisahkan beberapa hari lalu??

Saya kembali diberi informasi oleh mba Wilarsih (Teraphys Single) yang diberitahu oleh keluarga Bunga.

Bahwa tepat pada jam saya meruqyah mba Bunga, keluarganya mba Bunga dirumah mengalami kehebohan, bahwa ada puluhan makhluk halus tiba tiba muncul berterbangan melayang layang didalam rumah lalu melayang pergi dari rumah. Yang menyaksikan tasyakkul siluman jin ini adalah adiknya bunga yang masih duduk di bangku SMP dan yang masih kecil.

Alhamdulillah saya ingat bahwa setelah Jin Aisyah memberikan informasi letak buhul disekitar rumah, saya meminta mba Bunga mengisyaratkan jarinya dengan niat menunjuk semua buhul sihir dan menghilangkan kekuatan sihirnya lalu bersama sama membaca Al Fatihah dan 3 qul ditiupkan niat menghancurkan buhul dirumah, juga dengan tehnik yg sama menunjuk tukang sihir dan juga dengan surat yg sama dibaca dengan niat membinasakan tukang sihir tersebut. Dengan hancurnya kekuatan sihir maka seluruh ikatan sihir yang membelenggu semua siluman terlepas maka siluman tersebut bebas berterbangan dirumah lalu pergi menghilang keluar dari rumah.

Sungguh WALLAHI sebenarnya TIDAK semua siluman itu dalam keadaan ridho berbuat jahad, sebab ada beberapa jin memang dalam keadaan terpaksa berbuat jahad dikarenakan paksaan dari pemimpinnya atau seperti zombie dibawah kendali energi hitam dari tukang sihir.

Alhamdulillah 2 buhul disekitar rumah kembali didapatkan namun sudah berupa serpihan serpihan kain mori yang langsung dibakar dan hanya menyisakan 1 buhul saja yg ga bisa diambil didalam sumur yang Insya Allah cukup dengan menyiramkan air ruqyah didalam sumur untuk menghilangkan kekuatan sihirnya.

Alhamdulillah sekarang bunga sudah benar benar sehat wajahnya sudah ceria dan sakit ditubuhnya sudah hilang.

Wallahu A'lam.

No comments:

Post a Comment

KEGAGALAN DUKUN

📋 STORY BEHIND " THE WITCHES FAILED " #1 🛡 Terhalangnya Sihir Ku karena Seekor " KUCING " Kali ini,  Ana akan memba...