Wednesday, February 11, 2015

TEHNIK / METODE ISTILHAM (MEMINTA ILHAM/PETUNJUK) DI ALAM MIMPI

TEHNIK / METODE ISTILHAM (MEMINTA ILHAM/PETUNJUK) DI ALAM MIMPI



Abdul Khalik Al-Atthar dalam bukunya “menolak dan membentengi diri dari sihir” menyebutkan bahwa untuk bisa terbebas dari pengaruh sihir dan gangguan jin, bisa dilakukan beberapa cara, antara lain dengan metode istilham:

Melalui Istilham adalah memohon ilham dan petunjuk yang benar dari Allah agar Ia berkenan memberikan isyarat lewat mimpi, sehingga sihir yang menimpa diri sendiri atau seseorang bisa terdeteksi dan kemudian dilenyapkan.


Syaikh Abdur Rouf ben Halima dalam videonya juga menjelaskan bahwa seorang penderita gangguan jin dan sihir dapat melakukan proses penyembuhan dengan berdoa pada Allah agar diberi kemenangan menghadapi setan yang suka mengganggu dalam mimpi atau ketika menghadapi serangan sihir di dalam mimpi.

Syaikh Wahid Abdus Salam dalam bukunya “ terapi dan menangkal ilmu sihir” hal 128

Beliau mengisahkan “ Seorang wanita datang kepada penulis ,ketika kepadanya di bacakan ayat - ayat AL-QURAN ,penulis mengetahui bahwa ia kena sihir yang kuat ,Baik di waktu tidur maupun di waktu terjaga ia sering melihat ‘’ BAYANGAN ORANG’’ .Penulis katakan kepada keluarganya , Gunakan pengobatan ini insya ALLAH sihir akan gugur di tempatnya. MEREKA BERTANYA ?Apakah ada jalan untuk mengetahui sihir , YA ! jawab penulis ,Apa Tanya mereka ?. Kemudian penulis menjelaskan bahwa caranya dengan berdoa kepada ALLAH dengan khusuk ,terutama pada sepertiga malam yang akhir , yaitu waktu di kabulkan doanya dan turunnya rahmat ALLAH SWT .Wanita itu kemudian melaksanakan saran yang penulis sarankan .Ia melakukan shalat berdoa dan menyerahkan diri kepada ALLAH sebagaimana cerita mereka kepada penulis.
Ketika tidur ia mimpi ada orang yang menarik tangannya kesuatu tempat di dalam rumah, dan menunjukkan sihir yang dikubur di dalamnya .Pagi harinya ia memberitahu keluarganya ,lalu mereka pergi ketempat yang di tunjukkan dalam mimpi tersebut .Di sana mereka temukan sihirnya lalu mereka mengeluarkan dan menggugurkannya ,maka wanita itu pun sembuh.

PEMBAHASAN :

Metode / tehnik ini Alhamdulillah sudah banyak berhasil menyembuhkan banyak sekali kasus sihir dan gangguan jin, sudah puluhan testimony masuk ke sms, email maupun inbox FB saya dari para penderita gangguan jin dan sihir yang dengan izin Allah berhasil menemukan benda sihir yang dikubur disekitar rumahnya , mengetahui siapa penyihirnya sampai berhasil membunuh jin pengganggunya di alam mimpi.

Cara pelaksanaan metode istilham :
1. Berwudhu
2. Sholat hajad atau sholat tahajud 
3. Berdoa pada Allah :
a. bagi penderita gangguan jin yang sering diserang/diganggu jin didalam mimpi berdoalah “ YA Allah, hamba memohon kepada-Mu agar diberi kemenangan dari setan yang selalu menggangguku dalam mimpi, jangan biarkan ya Allah setan tersebut menyakiti hamba-Mu ini, dan sembuhkanlah diriku ya Allah dari gangguan setan, Aamiin ya Rabbul “Alamin”
b. Bagi penderita gangguan sihir, berdoalah “YA Allah, hamba memohon kepada-Mu, berilah petunjuk dimana lokasi benda sihir yang menjadi sarana menyihir diriku, Ya Allah, hamba memohon diberi petunjuk siapa orang yang telah menyihir hamba, YA Allah berilah kesembuhan pada diri hamba ini ya Allah dari serangan sihir, Aamiin Ya Rabbul ‘Alamin”

4. Bersihkan rumah dari patung, gambar makhluk bernyawa atau benda-benda syirik (jimat, benda keramat dll)
5. Bersihkan Tempat Tidur dan mengebaskan kasur dengan kain sebanyak minimal 3 kali.
6. Bacalah al-fatihah, al-ikhlash, al-falaq, an-naas (3 surah baca 3 kali) dan ayat al-kursi, lalu tiupkan ketelapak tangan dan usapkan keseluruh tubuh yg terjangkau...
7. Berbaring (menghadap kiblat)
8. Bacalah ayat kursi, dan 3 ayat terakhir surah al-Baqarah
9. Kembali berdoa dengan doa yang sama sewaktu sholat hajad atau tahajut
10. bacalah terus-menerus surat Al-baqarah 148 sampai tertidur, atau dzikir-dzikir lainnya. 
11. berbaik sangkalah pada Allah……..
12. CERITAKAN PADA SAYA, AGAR BISA SAYA TAKWILKAN MIMPINYA (Tidak wajib hehehe)
Wallahu A’lam……………….

No comments:

Post a Comment

jauh jodoh karena perkataan nikah nanti saja

jauh jodoh karena perkataan nikah nanti saja oleh muhammad hafidz seorang ibu datang bercerita tentang anaknya yang sudah berusia 30 tahun...