RUQYAH TANPA KESURUPAN


MERUQYAH KORBAN 40 DUKUN
============================
Sebut sj X , ini kali pertama ia datang KE MARKAZ KCR KAB. BEKASI , sudah 30 tahun bergelut dengan Sihir Hawatif berharap kesembuhan Yang Optimal hingga tergiur dengan Pengobatan Syirik yg diharamkan melalui tawaran para Antek setan. Tak Kurang 40 dukun baik KIKUN , HAKUN , BIB KUN dan Uskun , Pernah di sambangi selama Kurun Waktu 3 tahun terkena sakit.
Tak pelak bukan kesembuhan yg di dapat , Harta Kian terkuras Penyakit semakin bertambah dan Aqidah pun Rusak karenanya . Karena setiap Pengobatan Yg Menggunakan bantuan JIN apapun Cover mereka , pada intinya mereka adalah DUKUN yang Haram kita mendatanginya.
“Barangsiapa mendatangi dukun lalu mempercayai apa yang diucapkannya, maka ia telah kafir terhadap apa yang diturunkan kepada Muhammad.” (HR. Abu Dawud).
Diantara Indikasi SIHIR HAWATIF dan keluhannya adalah :
1. Sering mendengar Suara yang memanggil tanpa Wujud.
2. Sering mendapat Bisikan untuk melakukan Tindakkan Negative
( membunuh Suaminya, Ibunya , Loncat dari Loteng )
3. Sering Berburuk Sangka
4. Sulit TIDUR di waktu malam dan sering tersentak bangun.
5. Dalam Suatu Waktu suka berbicara sendiri.
6. Telinga sering berdenging.
RUQYAH TANPA KESURUPAN
Penggunaan methode ini sy terapkan kepada x Melihat Kondisi X yg sering FRONTAL ketika di Ruqyah Sebelumnya. methode yg menggunakan sedikit energi dengan hasil yg optimal ini akhirnya saya terapkan kepadanya.
caranya :
1. Ajak pasien Berwudhu
2. Sampaikan Kepada Pasien untuk membayangkan Dua Dosa yg pernah dilakukannya , dan membersihkan hati dari HASAD , DENGKI , serta Dendam.
1. Dosa Kepada Allah : Berupa Kesyirikan
2. Dosa Kepada Manusia : Berupa Kezoliman / Dengki / hasad / dendam.
A. Suruh Pasien Mencatat nama / tempat Dukun" Yg pernah didatangi satu persatu, Kemudian Memohon ampun dan menyesalinya . Contoh Kalimat :
" Ya Allah dahulu saya Pernah mendatangi ustadz ..... Ya Allah , Kemudian saya di RAJAH , dan meminum airnya serta Melakukan WIRID Yaa Rohman 1.000. kali, Saya Bertaubat Yaa Allah , Saya Menyesal Yaa Allah Pernah mendatangi nya Ya Allah.  Kalau Bukan Karena KaruniaMu Yaa Allah niscaya Saya Tidak selamat dari Lembah Hina Kesyirikan ini  ( Lakukan Untuk seluruh dukun yg pernah di datangi ).
B. SURUH PASIEN MENCATAT NAMA ORANG YANG DI BENCI OLEHNYA , DENGKI DAN DENDAM KEPADANYA SATU PERSATU.
Kemudian Ajak ia untuk memaafkannya. Contoh Kalimat :
Yaa Allah mulai Hari ini Yaa Allah , Sy Memaafkan ( bayangkan Wajahnya ) ... walaupun ia sering berbuat ..... ( atau apapun keluhannya ) , dan tidak merasa bersalah serta tidak Mau meminta Maaf kepada Saya, Saya maafkan dia Yaa Allah , Karena saya CINTA kepada Mu Yaa Allah..
Mengapa Meski Bertaubat < Karena SETAN LARI DAN BENCI dari Mereka Yang BERTAUBAT, dan KARENA PINTU MASUK SETAN YG PALING UTAMA ADALAH DENGKI , HASAD DAN DENDAM. Sebagaimana Kali Pertama Penyakit ini menimpa IBLIS Kepada Adam.
Dan KARENA ALLAH MENCINTAI HambaNya Yang bertaubat KepadaNya :
"Sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang taubat dan menyukai orang-orang yang mensucikan diri."(Qs Al-baqarah ayat : 222).
C. AJAK PASIEN Menggenggam jari jemarinya, dan mendengarkan ayat Ruqyah dengan Khusyu' jika ada reaksi yg mengajaknya Frontal genggam erat Jari Jemarinya.
Bacakan QS. Al fatihah , Ayat Kursi , Al mulk 1-11 , Al Qolam 51-52 , fushshilat , Al Ikhlas , Al Falaq , dan Annas pada telinga kanannya.
" Pasien Merasakan Sensasi Ruqyah yg DAHSYAT , Keluhannya hilang seketika , dan TIdur pun Terasa lelap.
Barokallahufiekum.

Comments

Popular Posts