Monday, September 15, 2014

Ruqyah sihir mahabbah dan tumbal wirid overdosis (jin ghailan jin rusuh)


Abdulloh Azam
11 September pukul 13:09
Ruqyah sihir mahabbah dan tumbal wirid overdosis (jin ghailan jin rusuh)
Bismillah..
Sekitar tanggal 23agustus, seorang pria menelepon saya untuk memastikan bahwa hari itu beliau akan dan bersilaturahmi kerumah rehab Bogor dengan maksud membawa anak nya yang hampir setiap hari kerasukan.
Sekitr pukul 09.30wib pria ini sudah sampai dirumah rehab, tampak seorang nenek,ibu,bapak dan seorang anak gadis sekitar usia 19tahun yang masuk dengan di bopoh...
Ketika saya memulai pembiaraan, si gadis yang datang dibopoh asyik membaringkan tubuh nya tampa menghiraukan sedikit tazkiatunnafs dan penjelasan dari saya seputar ruqyah..
Dari hasil pembicaraan saya dengan kedua orang tua nya dapat diambil data dan fakta berupa..
1.bapak nya pelaku wirid overdosis (memiliki ritual khusus dan sudah dijalani selama 12tahun).dan suka puasa mutih,ngabeuti,ngabuah.
2.si anak gadis ini selalu teringat seorang pria asal bandung.
3.selama sakit si anak dua kali dibawa ke kikun dan di rajah oleh guru dari sibapak pasien (sebuah oragnisasi berkedok keagamaan yang doyan ngewirid over dosis).
Kemudian saya menyampaikan pada bapak nya bahwa wirid overdosis yang bapak nya lakukan adalah sebuah kesalahan yang fatal dan bisa mnjadi sebab datang nya gangguan jin,si bapak tampak sedikit ragu dengan apa yang saya sampaikan karena menurut beliau wirid yang digunakan adalah asmaul husna..
Dengan lembut saya katakan "kita lihat saja pak nanti reaksi anak bapak ketika di ruqyah"
Saya mulai meruqyah anak nya yang masih juga tertidur..ketika saya mulai membaca surat al mulk si anak seperti terusik dan mulai lah muncul jin alay,kemudian saya hardik jin tersebut "ukhruj ya aduwalloh", si anak terjatuh dan sadar ,kemudian saya perintahkan untuk berwudhu, setelah selesai wudhu teraphy al quran dilanjutkan...
Satu persatu jin alay mulai tersiksa dengan tembakan ayat al quran...
Alhamdulillah si anak sadar...
Dan merasakan badan nya sudah enteng...
Ini hari pertama pertemuan kami..saya bekali keluarga nya untuk ruqyah mandiri..

No comments:

Post a Comment

kesaktian berbuah penyakit

Ilmu kesaktian berujung penyakit ----------------------------------------------------- Oleh : Nopri Ardy Abdullah (Pejuang Ruqyah Syar...