Tuesday, August 12, 2014

DI ASUH JIN SEJAK KECIL

DI ASUH JIN SEJAK KECIL
=====================
Banyak sekali misteri yang selama ini tertutup dan tak di temukan hakikatnya oleh manusia dan akhirnya terbongkar dengan perantara Ruqyah syar'iyyah.
Adalah seorang gadis sunda asal cianjur merasa keheranan dengan hidupnya, semenjak kecil ia tak pernah bisa membaca alqur'an, karena baru membuka alqur'an saja ia akan nangis sesegukan, menangis dengan kesedihan yang mendalam.
Setiap orang selama ini menilai hal ini di sebabkan karena lembutnya perasaan anak ini sehingga mampu menangkap getaran2 pesan langit pada bumi.
Mengingat gadis ini memang fisiknya cantik, tutur katanya lembut, sholatnya terjaga (namun dalam sholat tak bisa membaca secara zahr)
Singkatnya kmarin gadis ini di ruqyah di Qur'anic Healing Indonesia.
Dan luar biasa, ia meronta2, menangis, berteriak, cekikikan.
Di dalam tubuhnya terdapat 9 jin Kunti (pengakuan sang jin yg tak perlu di percaya kebenaranya)
Dan ternyata di proses akhir barulah sang ibu dari gadis ini bercerita bahwa nenek dari gadis ini memiliki khodam 9 kunti, dan gadis ini sejak bayi di asuh oleh 9 kunti ini, sehingga walaupun bermain sendiri ia bisa merasa aman dan asyik bermain.
Sahabatku, sampaikanlah kepada manusia bahwa bekerjasama dengan jin dalam urusan dan kepentingan apapun dalam islam sangat terlarang.

No comments:

Post a Comment

pelatihan ruqyah bekasi

*PELATIHAN DAN PENGOBATAN RUQYAH SYAR’IYYAH GRATIS  BOJONG SARI - DEPOK , BABELAN -BEKASI, CIPETE - JAKSEL* *Komunitas Cinta Ruqyah (KCR) T...