Friday, May 9, 2014

Korban Jin Rumah Bekas Dukun

Korban Jin Rumah Bekas Dukun
Bismillaah,

berbagi pengalaman aaah...

beberapa waktu lalu, ada seorang ibu yang gencar sekali telpon dan sms serta mengadukan : "tolong ustaadz... anak saya ini sudah lama kena gangguan jin... kalo marah suka mukul2 tubuhnya sendiri.."

walau saya lebih fokus dan lebih senang melatih, mencetak Trainer serta Praktisi Ruqyah Syar'iyyah.. perlu juga sekali-sekali meruqyah.. apalagi ini gangguan sejak kecil katanya.. 

dalam sesi mendengar curhatan, berikut keluhan-keluhan pemuda 20 tahunan ini :
1. sulit sholat
2. sulit khusyu' dalam sholat
3. kalo marah sampai mukul2 dirinya sendiri
4. daerah kepala, kuping, bahu, panas..
5. gak fokus, gampang lupa

*jujur aja, saya gak kuat denger curhatan lama2.. kenafa ? karena kadang curhatnya kepanjangan.. kalo pengalaman sejak kecil sampe 20tahunan diceritain semua.. kan curhatnya butuh 20 tahun juga....  ... banyak sekali tugas saya dan waktu saya cuman sedikit.. dan kalo dibiarin curhat versi rangkumannya aja ... bisa 1-3 jam... lah ane kan bukan customer service... wkwkwkw... makanya saya kadang langsung nanya ke intinya aja..
1. Kesyirikan apa aja yang pernah dilakukan ?
2. Ibadah ngawur model apa aja yang pernah diamalkan ?
3. Apakah dia orang sakti, Keturunan orang sakti, Pernah belajar ilmu sakti, Pernah berobat ke paranormal ?

dari diagnosa itu, ternyata dia :
1. gak punya jimat
2. gak pernah belajar ilmu kanuragan, tenaga dalam, beladiri
3. bukan keturunan orang sakti
4. tidak ada masalah serius, traumatis
5. waktu kecil, pernah tinggal dirumah yang pernah dihuni oleh dukun !

AHA !

saya mulai berfikir, "kayanya pemuda ini adalah korban gangguan jin dzholim sejak kecil, bisa jadi semenjak tinggal di rumah bekas dukun itu.." *hmhmhmh.... sambil manggut2 membelai jenggot yang Alhamdulillah walau sedikit, tapi ada ! 



ya udah lah... saya langsung mulai sesi pelatihan singkat
1. dakwah Tauhid
2. tausiah agar membersihkan Jiwanya dari semua kotoran maksiat dan penyakit hati
3. share Ruqyah Syar'iyyah mandiri
a. Ruqyah Penjagaan / Pembentengan >> di sesi ini si pemuda udah muntah2.. bereaksi keras
b. Cara membuat Air Ruqyah (untuk minum, mandi, meruqyah rumah dsb)
c. Ruqyah Pengusiran Jin dari tubuh >> di sesi ini makin dahsyat reaksinya
d. saya contohkan Ruqyah Berpasangan
e. saya contohkan Ruqyah Berkelompok

di sesi Ruqyah berkelompok ini, saya :
1. dakwahi jinnya agar bertobat, masuk islam, tapi gak ada respon dari jinnya
2. saya bacain quran dan doa sunnah, pemuda itu makin resah (jinnya kepanasan kayanya)
3. dakwahi lagi..
4. bacain quran lagi dengan ancaman.. reaksi makin brutal.. berontak.. (inilah pentingnya melatih Ruqyah berkelompok... supaya siap kalo ngadepin yang berontak)
5. saya dakwahi.. saya motivasi.. kalo mau keluar saya doakan agar Allah berikan kebaikan di dunia dan di akhirat.. saya jelaskan Siapa itu Allah, apa itu Islam, apa itu Syahadat.. saya doakan agar diberikan kebaikan kalo mau keluar dst..
6. saya bacain quran lagi dengan ancaman..
7. dan terus2an.... yaa begitu terus.. Dakwahi.. Bacain Quran.. Dakwahi + Motivasi.. Bacain Quran plus cari titik yang paling bikin reaksi keras .. bolak balik begitu terus ..

Dari penuturan jinnya, (bisa jadi boong).. ada sekitar 50an jin.. dan memang dari daerah tempat dia tinggal dulu... (sekarang udah pindah) ... dan satu persatu saya dakwahi.. baca syahadat dan muntah2.. sampe akhirnya tinggal 3.. (kata jinnya)

Alhamdulillaah... satu persatu 50 an jin tersebut mengucapkan Syahadat, masuk Islam, dan saya perintahkan untuk segera ke MasjidilHaram untuk belajar agama, beribadah di sana... saya doakan agar seandainya dalam proses Ruqyahnya, jin tersebut luka, terbakar, saya mohon kepada Allah agar semua jin yang sudah islam dan keluar di sembuhkan semua !

menariknya.. kadang 50 jin itu cuman butuh waktu sebentar untuk keluar...
sedangkan di pasien yang lain.. satu jin aja bisa belum keluar2 setelah diterapi berkali2 pun...

ini lah yang membuat saya makin yakin, bahwa SEMUA KARENA PERTOLONGAN ALLAAH.. karena ada jin yang mudah didakwahi untuk masuk islam.. ada jin yang super ngeyel.. (mungkin memang ditaqdirkan belum / sulit / enggak dapet HIDAYAH)

jadi jangan ragu untuk berdakwah.. doakan jinnya agar masuk Islam dan keluar.. jangan sampai meruqyah itu niatnya mau MEMBUNUH jin.. jin juga manusia punya rasa punya hati.. #salto

Kecuali kalo bener2 nemen... keterlaluan.. jinnya mau membunuh si pasien.. nah mau diapain lagi... Baru deh eksekusi...

kita ini da'i.. bukan pembunuh atau tukang siksa jin.. dan ternyata meruqyah satu pasien 4 jam itu bikin banjir keringet, suara serak2 basah, makan lahap, tidur pules, tamu senang, jin sebagian senang .. bisa jadi sebagian marah2..

yang jelas ... semoga Allah Ridho.. 

hikmah :
1. konsultasi secukupnya, harus tau inti2 pertanyaannya
2. dakwahi Tauhid,
3. dakwahi Tazkiyyatunnufuus
4. ajarkan Ruqyah Mandiri, karena pasien perlu mengupgrade mentalnya, keyakinannya, dan melakukan terapi sendiri juga setelah kita ruqyah
5. kita ini da'i.. bukan pembunuh jin..
6. setiap ketemu kasus, pelajar dan cari hikmahnya, share ke sebanyak2nya orang agar jadi jariah.. dan seringkali saya belajar dari cerita2 pengalaman peruqyah lainnya.. jadi .. miliki sebanyak2nya teman peruqyah dan belajar dari mereka (dari ust Perdana Akhmad, ust Fadhlan, ust Aris, ust Faizar, ust Subur dsb..).. ayolah kawan2 peruqyah.. mari kita jangan songong.. jangan belagu.. jangan sok paling ngerti..
7. jangan beli / ngontrak di rumah bekas pelaku kemusyrikan, maksiat dsb... kalo terpaksa.. baca Albaqarah dulu.. ruqyah rumahnya dulu.. kalo masih aneh2.. pindah aja !

ada hikmah lainnya ? tambahin dooong

Barakallaahufiikum !
Diposkan 3rd April oleh adam amrullah

No comments:

Post a Comment

pelatihan ruqyah bekasi

*PELATIHAN DAN PENGOBATAN RUQYAH SYAR’IYYAH GRATIS  BOJONG SARI - DEPOK , BABELAN -BEKASI, CIPETE - JAKSEL* *Komunitas Cinta Ruqyah (KCR) T...