Konsultasi Gratis


INGIN DI RUQYAH ATAU PELATIHAN RUQYAH SILAHKAN HUBUNGI
Muhammad Hafidz
No Telp 08984754048 / 085717292643 ( WA )

Masalah Jin Sihir

Berikut adalah Tanya jawab dengan Bp. SA

Assalamu’alaikum Wr. Wb,……..
Pak Nadhif ,……..saya ingin mendapat pencerahan / penjelasan ttg masalah ruqyah, istri saya
sdh beberapa kali di ruqyah ( oleh peruqyah ), dan pernah beberapa kali berdialog dgn jin yg ada
dalam tubuh istri saya, tetapi anehnya si jin itu tdk mau keluar dgn alasan takut di marahin / dibunuh
oleh juragannya ( yg nyuruh ), dan menurut jin tsb jml mereka yg ada dlm tubuh istri saya itu banyak.

Demikian pak sekilas informasi kondisi istri saya, mhn pencerahan dan solusinya.
Wassalamu’alaikum Wr. Wb,…
_____________________________________
Assalamu’alaikum wr.wb.

Saya turut prihatin dg musibah yang sdg di alami beliau, mudah2an ujian ini menjadi pahala, menghapus dosa dan pengangkat derajat beliau dihadapan Alloh SWT. Sebenarnya ruqyah adalah proses panjang dan kadang rumit. Tetapi jgn khawatir tidak mungkin jin menang melawan Al Qur’an. Inilah keyakinan dan iman kita. Tidak boleh ada keraguan sedikitpun. Tentang apa yang Bpk utarakan memang ada kemungkinan hal itu terjadi, Jin tdk mau keluar karena takut pada dukun yang mngirimnya. Mayoritas jin “kiriman” alias sihir selalu mengatakan seperti itu. bagaimana sikap kita ? ini yang penting. Nabi saw menyatakan bahwa jin itu pendusta. Maka tidak boleh kita mempercayainya. Yang perlu kita lakukan adalah menguji perkataan jin itu. Yang perlu dilakukan dalam terapi ruqyah utk beliau :
1. Pastikan dulu apakah jin tsb dari sihir atau memang ada sudah lama. silahkan baca tanda-tanda gangguan jin dalam blog ini. Itu tanda2 umum. Sedangkan sihir ada tambahan, diantaranya :
a. mimpi melihat binatang buas, terutama ular,
b. mendengar suara ledakan di rumah, 
c. ada barang2 elektronik di rumah yang rusak tanpa sebab atau dimakan tikus.
2. jika pasti sihir lakukan hal-hal berikut :
a. membaca al baqoroh, dan ayat2 ttg sihir seperti 2 : 102, 7 :117-122. khatamkan al baqoroh tiap hari,
b. minum air ruqyah (bacakan ayat qursy,al falaq annas, alikhlas pada air yang akan diminum setiap akan minum).
c. berendam air garam yang sudah diruqyah sebatas lutut.
Cara membuat air garam ruqyah : ambil air seember besar(jika hujan gunakan air hujan), tuangkan garam skitar 0.5-1 kg, aduk pake tangan sambil baca ayat qursy, al ikhlas, al falaq, annas, al kafirun, sebanyak-banyaknya. Lalu berendamlah sebatas lutut sambil baca ayat qursy, al ikhlas, al falaq, annas, al kafirun selama 30 menit – 1 jam. lakukan tiap hari. air tersebut bisa dipake berulang ulang.
3. Temukan segera “kelemahan”, penyebab gangguan pada diri beliau.
4. Kelemahan/sumber gangguan jin, diantaranya
          a. kesyirikan : jimat rajah pusaka dll, jika ada segera hancurkan.
b.amalan yg tidak ada contohnya dari nabi, baik berupa salawat,dzikir dll. segera koreksi amalan beliau.
c.dosa besar : segera evaluasi diri,mungkn ada salah dg ortu, atau dosa di       masa lalu. Segeralah ditaubati setiap selesai sholat.
d. keturunan : ada banyak sekali kasus yg saya temui gangguan jin bersumber dari kedua ortu-nya atau buyut-nya atau leluhurnya. ortu/buyut/leluhur tersbut pernah punya ilmu gaib, kemampuan supranatural, pusaka dll. Jika ada, hancurkan benda2 itu, mohonkan ampun kpd Alloh utk beliau setiap selesai sholat.
e.depresi, ada banyak kasus yang saya temui gangguan jin mulai menjadi-jadi saat pasien mengalami problem besar dalam  hidupnya, kesedihan, kecewa, dendam, amarah yang sangat, dll. Semua ini masalah kejiwaan. Cobalah ajak diskusi istri ttg hal ini. Jika memang ada,selesaikan masalah tersebut. kadang begitu kesedihannya hilang maka gangguan jin hilang. Lalu buatlah AIR TAJIN GANDUM. Caranya: rebuslah gandum seperti menanak nasi, lalu ambil air tajinnya, minumkan sehari 2kali. jika kesulitan mencari gandum, beras biasa saja,tapi minumnya 3-4kali.
5.Selalu jaga agar tetap tenang dalam segala hal, bahkan saat reaksi ruqyah. Semakin terlatih untuk tenang, maka beliau akan lebih mudah menguasai diri dan jin itu akan semakin lemah.

Lakukanlah semua hal diatas dangan keyakinan, dan kesabaran. Lakukan selama 2 pekan tanpa putus. Mudah-mudahan setelah 2 pekan ada perubahan. Jangan terlalu percaya perkataan jin, fokuskan perhatian pada proses terapi. Jika jin itu tdk keluar, pasti dia sangat kesakitan dg terapi diatas, atau bahkan terbunuh.

Mudah2an bermanfaat dan segera sembuh. amin. wallohu’alam
Wassalam
M. Nadhif Khalyani

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KELEMAHAN TUKANG SIHIR

meruqyah syaraf kejepit