Monday, December 9, 2013

SIHIR DARI SI PENDENGKI

OLEH ; ABDUL HAMID 

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM

TULISAN INI SAYA TUJUKAN UNTUK PARA PECINTA YANG MEMENDAM RINDU TAMAN-TAMAN SURGA

Di dalam Al-quran suroh AL-FALAQ AYAT 5 Allah berfirman ARTINYA : ‘’DAN DARI KEJAHATAN ORANG YANG DENGKI APABILA DIA DENGKI “Sebagai bukti nyata begitu pengasih dan penyayangnya Allah kepada ummatnya . Seorang ibu yang hampir lumpuh kakinya dan sudah banyak tempat perobatan yang di datangai maupun yang di undang kerumahnya namun Allah belum mengijinkan ibu ini untuk sembuh mungkin ALLAH mempunyai rencana yang bagus dan indah atau juga membuktikan (Q.S AL-FALAQ 5 ) untuk ibu itu,saya pribadi dan semua yang membaca tulisan ini.

Sudah dua kali ibu RINI ( nama samaran) saya RUQYAH dan muntah – muntah yang mengeluarkan lendir namun belum sembuh dari penyakit yang sedang di alaminya ,dan saya sarankan ibu RINI supaya di RUQYAH yang ketiga kalinya. Ibu RINI pun bersedia dan beliau di dampingi keluarga maupun suami tercinta.
Saya trus membacakan ayat-ayat RUQYAH namun ibu itu trus muntah-muntah seperti waktu prosesi RUQYAH PERTAMA DAN KEDUA dan membuat saya hampir putus asa namun ALLAH memberikan saya inspirasi untuk ber doa dan meminta Pertolongan kepada-NYA .Ibur ini saya minta untuk berbaring dan mengikuti apa yang saya ucapkan, YA…! ALLAH YANG MAHA PENGASIH PENYAYANG ,ARRAHMAN-ARRAHIM TUNJUKKANLAH YA… ALLAH SUMBER PENYAKITNYA (ibu rini mengikutinya ) Lalu saya meniup kan ketangan dan mengusapkan ke mata ibu tersebut.BUK …..! IBU APA YANG IBU LIHAT ,BU….,BU……., LALU Tiba tiba ada suara eeemmmmmmmmmm ( suara BASS) saya kaget yang hadir rupanya siburuk rupa.

(-) ASSALAMU ALAIKUM

(+) EEEEMMMMMMM

(-) ASSALAMU ALAIKUM ANDA SIAPA ???



(+) SAYA ADALAH SI RINA (NAMA SAMARAN) KENAPA DIA PAKAI EMAS ,TUNGGULAH SAMPAI DIA LUMPUH

(-) KNP RUPANYA?

(+) SAYA MEMAKAI IMITASI KENAPA DIA PAKAI EMAS TUNGGULAH SAMPAI DIA LUMPUH HAHAAHAHAHAH

(-) ANDA SOMBONG YA..

(+) SAYA TIDAK PERDULI APA-APA YANG PENTING DIA LUMPUH

(-) SEKARANG TINGGALKANLAH TUBUH INI,ANDA TELAH MENGUTARAN MAKSUD ANDA

(+) MENGGERAK GERAKKAN MUKANYA KEKIRI DAN KE KANAN LALU MELUDAH

(-)KITA SEBAGAI MAHKLUKTIDAK BOLEH SALING MENGGANGGU,SKRANG ANDA KELUAR ..

(+) SAYA TIDAK PERDULI YANG PENTING DIA LUMPUH

(-) BRARTI ANDA TIDAK MAU KELUAR !!!! ,ATAU SAYA AKAN MERACUNI ANDA??

(+) YANG PENTING DIA LUMPUH HAHAHAHAHAH

(-) BUKA MULUTNYA MINUM DULURASANYA ANDA DAH HAUSKAN

(+) HAHAHAHAHAHAHAH

(-) PAK KASIHKAN DULU AIRNYA

Lalu suami ibu ini memberikan air + garam yang sudah di RUQYAH dengan menyendoki kemulut ibu RINI Sampai beberapa sendok

(+) ya…….yaaaaaa aku keluar

(-) skarang km keluar tinggalkan jasad dan jiwanya jangan sampai luka

(-) Ya….saya keluar

Lalu ibu itu muntah.

Percakapan ini sengaja di persingkat untuk mempermudah pemahaman.
Setelah siap prosesi RUQYAH saya memberikan penjelasan kepada keluarga ibur ini mengenai percakapan yang terjadi tadi yang mengaku dirinya RINA (nama samaran) Penyakit ini datangnya Atas ijin ALLAH begitu juga atas kesembuhannya ALLAH lah yang berhak menyembuhkannya.

CIRI - CIRI SIHIR
1. Pinggangseperti di tusuk - tusuk
2. Betismerasasakit
3. Kaki sebelah

MUDAH - MUDAHAN TULISAN SINGKAT DAN PENGALAMAN SAYA INI BERMANFAAT UNTUK KITA SEMUA SALAM DARI SAYA ABDUL HAMID UNTUK PARA PECINTA YANG MEMENDAM RINDU TAMAN-TAMAN SURGA.

No comments:

Post a Comment

jauh jodoh karena perkataan nikah nanti saja

jauh jodoh karena perkataan nikah nanti saja oleh muhammad hafidz seorang ibu datang bercerita tentang anaknya yang sudah berusia 30 tahun...