Wednesday, October 30, 2013

PETAKA JIMAT BAGI PENGGUNA NYA

oleh Lisa

Assallammu alaikum..
Mau bbgi kisah nih,,
begini kemarin malam pukul 00.25 wita sepupu saya yang lagi hamil nelpon,,kata nya "Lis,maaf ganggu kamu kerumah aku sekarang ya perut aku sakit, kayaknya mau melahirkan"
sambil kebingungan saya coba siap2 berangkat kerumahnya. Pikir saya kok bisa ya..kan baru 6 bulan lebih masa mau melahirkan sih,,, hmm,,akhir nya saya berangkat dengan dijemput suami sepupu saya.. sepanjang jalan saya merinding karena lama banget gak sampai2 kerumah nya padahal dekat,,cuma 2,5 km,,hmm,,pikiran saya jadi gak enak tiba2 kepikiran baca alfatihah,,akhir nya sampai 3x baca alfatihah sampai juga kerumah sepupu saya,,disana saya mulai memeriksa keadaan sepupu saya. Setelah diperiksa keadaan janin normal, tapi kepala janin sudah masuk panggul kayak orang mau lahiran,,tapi dilihat tanda tanda akan melahirkan nggak ada,,cuma kesakitan aja,,sakit nya terus menerus gak henti2,,saya jadi bingung,,setelah sekitar 2 jam disana,,saya bilang ke sepupu saya kayak nya mesti kerumah sakit deh,,bidan gak boleh nolong kalau belum genap bulan kata saya,,si suami pun mulai siap2,,sedang sepupu saya makin kesakitan,,tiba2 perut nya yang tadi kencang mengempis dan posisi bayi menyamping ke perut sebelah kanan,,hmm,,ada yang gak beres nih pikir saya, lalu saya tanya ke
sepupu saya,,kamu ada di kasih jimat apa,,ada nih bungkusan kecil yang di pakai di celana di perut sebelah kanan,,saya liat isi nya bawang merah tunggal+ akar rumput penolak setan (di kalsel di sebut jariangau) + peniti + pecahan kaca kecil,,lalu saya suruh dia melepas itu dan saya jelas kan kalau orang islam gak usah pakai gitu2an,,mesti nya berdoa mohon perlindungan bukannya pakai jimat,,setelah jimat itu dilepas kata nya sakit nya berkurang,, kemudian saya suruh semua yang ada disana membaca alfatihah, 3 qul dan ayat qursi,, alhamdullih sakit berkurang dan sepupu saya bisa tidur sambil mendengarkan mp3 rukyah,,siang hari nya diperiksa lagi kepala bayi nya sudah kembali naik namun masih agak kebawah sehingga masih membuat sering kencing dan jika janin bergerak membuat sepupu saya kesakitan,,dia juga merasa sakit2 seluruh badan karena mimpi melahirkan kata nya,,,kemudian memutuskan untuk pijat sama ibu dari kakak ipar saya,,saat pijat ibu dari kakak ipar saya juga terus sambil membaca alfatihah, 3 qul, ayat qursi,, akhir nya setelah selesai sepupu saya merasa mulai nyaman,,dan tak lupa terakhir kami membuang benang hitam yang dipakai dikaki sepupu saya,,sambil dijelaskan bahwa pakai jimat itu perbuatan yang tidak baik..sekian cerita saya,,semoga ada hikmah nya

No comments:

Post a Comment

pelatihan ruqyah juli

*PELATIHAN DAN PENGOBATAN RUQYAH SYAR’IYYAH GRATIS CITAYAM - BOJONG GEDE, CEMPAKA PUTIH - JAKPUS, BOGOR - JABAR, KEBAYORAN BARU - JAKSEL, BI...