Posts

Showing posts from October, 2013

Konsultasi Gratis


INGIN DI RUQYAH ATAU PELATIHAN RUQYAH SILAHKAN HUBUNGI
Muhammad Hafidz
No Telp 08984754048 / 085717292643 ( WA )

TAUBATNYA SANG PENDEKAR ILMU KANURAGAN

Muhammad Faizar Hidayatullah Taubatnya Sang Pendekar
"Dulu skitar thn 1998-2000 saya msh jd praktisi salah satu ilmu kanuragan, hingga saya dibilang "orang sakti" oleh masyarakat di desa...
Jika saya marah dgn seseorang, cukup bagi saya menatapnya scara tajam sambil membajakan ajian-ajian khusus lalu saya menggerakkan jurus2 tertentu sehingga bsok paginya orang yg saya benci itu sakit berhari-hari...
Ada yg demam, kejang2, dll..."

TUMOR HATI KARENA GANGGUAN JIN

OLEH Ade Abdul Djalal

Alhamdulillaahirobbil 'aalamiin...
Ternyata tipu daya syetan sangat kuat untuk memusyrikkan manusia..
Barusan saya ketika hujan begitu besar, saya kedatangan tamu seorang laki2 berusia sekitar 37 tahun, dia datang dengan badan yg basah kuyup, dia ingin menjemput saya untuk mengobati penyakit yg diderita orang tuanya, yaitu benjolan yg sangat besar di area perut, menurut dokter rumah sakit itu adalah tumor hati (Krn pernah dirawat di rumah sakit sekitar 2 minggu, tp tdk ada perubahan), masyaa allah, saya sangat miris melihatnya...ketika sy masuk ke kamar pasien, bau tidak sedap mulai menyeruak sampai saya memakai masker untuk memeriksanya.
istri dan anak2nya bilang sudah berbagai cara dia tempuh termasuk ke orang pintar, tp tidak juga ada perubahan, lalu sy deteksi dengan cara bertanya seputar penyebab sakitnya tsb, istrinya bilang asalnya penyakit tersebut ketika kekebun untuk mengambil kayu bakar, sewaktu mengambil kayu bakar tersebut si bapak ini terjatuh dan p…

TIDAK SEMBUH DI RUQYAH TERNYATA MEMANG TIDAK INGIN JINNYA KELUAR

oleh Subur Diaul Haq
Peruqyah di mojokerto saling membantu contoh ada pasen ustad johan klo dia sibuk bisa menyuruh saya ataw ustad didik dan begitu sebaliknya, ini ada pasen ustad johan tanpa di sengaja ketemu saya di masjid alon-alon kota mojokerto dia cerita sudah 2 tahun di ruqyah namun masih bisa melihat mahluk ghaib, lalu saya tanya mana mungkin di ruqyah selama dua tahun tidak bisa sembuh dari indigonya, ternyata usut punya usut dia bilang jin yang berada dalam tubuhnya itu jin baik, saya beri wawasan mengenai kehidupan jin serta untuk apa jin di ciptakan namun dia masih ngeyel dan tetap dalam pendiriannya. suaminya si ibu indigo ini mawnya di ruqyah

PEDAGANG DENGAN PENGLARIS DUKUN

oleh 

Ade Abdul Djalal

Alhamdulillah selesai juga, 1 jam lebih saya meruqyah orang ini, sampai keringetan, jin nya ga mau keluar, dia seorang pedagang, krn pengen dagangannya laku laris dia pergi ke dukun, ketukang hikmah, tp bukannya untung yang di raup malah rugi yang ada, sampa modalnya juga ludes.
dia bercerita belakangan ini dia sering mimpi dikejar - kejar harimau, sampai tidak mau tidur sama sekali saking takutnya.
Saya tanya punya jimat atau apa saja yang dikasih oleh dukun atau tukang hikmah sama dia, dia bilang tidak punya, tapi setelah 30 menit mengobrol, tiba2 dia mengeluarkan dompet dan mengambil sesuatu yg dibungkus plastik bening, dia bilang apa pengaruh dari sini ya ustadz...?
Lalu saya ambil barang tersebut, setelah diteliti dan dilihat ternyata itu kertas minyak yang terdapat tulisan alqur'an dan wifiq ditengah2nya gambar harimau ....Masya Allah...
saya tanya knp tadi ditanya punya jimat apa enggak jawab nya tidak...?
Dia jawab lupa, saya ingat ketika ustadz menjelaskan…

PETAKA JIMAT BAGI PENGGUNA NYA

oleh Lisa

Assallammu alaikum..
Mau bbgi kisah nih,,
begini kemarin malam pukul 00.25 wita sepupu saya yang lagi hamil nelpon,,kata nya "Lis,maaf ganggu kamu kerumah aku sekarang ya perut aku sakit, kayaknya mau melahirkan"
sambil kebingungan saya coba siap2 berangkat kerumahnya. Pikir saya kok bisa ya..kan baru 6 bulan lebih masa mau melahirkan sih,,, hmm,,akhir nya saya berangkat dengan dijemput suami sepupu saya.. sepanjang jalan saya merinding karena lama banget gak sampai2 kerumah nya padahal dekat,,cuma 2,5 km,,hmm,,pikiran saya jadi gak enak tiba2 kepikiran baca alfatihah,,akhir nya sampai 3x baca alfatihah sampai juga kerumah sepupu saya,,disana saya mulai memeriksa keadaan sepupu saya. Setelah diperiksa keadaan janin normal, tapi kepala janin sudah masuk panggul kayak orang mau lahiran,,tapi dilihat tanda tanda akan melahirkan nggak ada,,cuma kesakitan aja,,sakit nya terus menerus gak henti2,,saya jadi bingung,,setelah sekitar 2 jam disana,,saya bilang ke sepupu saya kay…

REAKSI INSTANT HABBATUSSAUDA

Oleh NAI

REAKSI INSTANT HABBATUSSAUDA

Batuk Menahun, Kangker Payudara, Tumor, Eksim Akut, Pegal Menahun, Migrain, Struk Ringan, Maagh Menahun, Rahim, Pendarahan/Haid Sakit dan Tidak Teratur, Impotensi, Sinuitis/Flu Menahun, Sesak Nafas, Asma, Paru Basah, Sakit Bekas Operasi Menahun, Bekas Jatuh Menahun, Menghancurkan Buhul, Menyiksa Jin, Meracun Jin, Meretas Kemandulan, Testing Sihir atau Medis dll. Caranya mudah..

Ambil 1 kapsul habattusauda, buka kapsulnya dekatkan ke bibir dan bacakan:
1. Al fatihah.
2. Al muawwizat (3Qul)
3. Ayat Kursi
4. Al a'raaf 117-122
5. Yunus 81-82
6. Thaha 69.

KESABARAN SANG IBU MUDA 7 TAHUN TERSERANG PENYAKIT ANEH, KINI SUDAH TERJAWAB

Image
Fenomena gangguan jin dan sihir di masyarakat, terlalu banyak untuk diceritakan, tapi ini ada satu pengalaman di RBC yang cukup menyita waktu agak panjang dan menarik, cerita ini diharapkan bisa diambil hikmah dan pelajarannya, sehingga kita semua berusaha semakin mendekat kepada Allah, menambah kwalitas dan kwantitas ibadah, lebih memperbaiki akhlak kita.
Seorang ibu muda dan bapak muda, datang ke RBC setelah di terima CS, dan mengisi buku tamu, kemudian diminta ke ruang pemeriksaan bertemu dengan Ust Amir. Sembari dilakukan pengecekan dan pemeriksaan. Belau berdua menceritakan kisah hidupnya.