Tuesday, July 23, 2013

KISAH RUQYAH - IBU RUMAH TANGGA YANG TERKENA SIHIR PELET


Serang, Banten 29/12/12...seorang ibu rumah tangga mengeluhkan gangguan yang tidak lazim pada dirinya, ia selalu merasa bersalah selama 9 tahun pernikahannya dengan suaminya, karena selama usia 9 tahun pernikahannya itu ia selalu dibayangi mantan kekasihnya sewaktu jaman SMA , kekasihnya selalu datang ke dalam mimpinya berulang-ulang.
dan ia tahu bahwa ada gangguan atau ada yang salah dengan dirinya kenapa ia selalu saja terbayang wajah kekasih lamanya. sehingga sangat mengganggu kehidupan rumah tangganya.

29/12/2012 menjelang ashar kami pun sepakat melakukan Ruqyah, Ruqyah di kediaman kami di Ibnu Sina Bekam Ruqyah Center, dan hanya berlangsung kurang lebih 1 jam setengah (terpotong sholat ashar)...di menit ke 15 (15 menit awal) sudah tampak ada gejala panas, dingin, kedutan, dan ada sesuatu yg jalan di tubuh ibu tadi.

di menit berikutnya hingga terakhir (setelah sholat ashar), gejala tampak luarbiasa hebat, si jin yang ada di tubuh ibu muda ini tertawa, menangis kemudian entah kenapa saat kami mencoba mengorek informasi dari si jin yg berulah ini, mulut ibu muda tadi tertutup rapat dengan gigi saling beradu atas dan bawah sehingga sulit sekali terbuka mulutnya, beberapa kali saya tiupkan ayat2 ruqyah kemulut si ibu tadi dengan visualisasi menyemburkan api ke mulutnya...tiba2 terbuka sebentar kemudian tertutp kembali demikian saya ulangi meniup kemulutnya dan tertutup lagi beberapa kali.

singkat cerita karena sudah diperingatkan, sudah kami dakwahi, dan kami ancam tetap saja ia membandel tidak mau buka mulut. sehingga kami khawatirkan dengan keadaan seperti itu bisa mengakibatkan pendarahan gusi bagi si ibu/pasien kami.

dan terpaksa kami pun melakukan kembali TEKNIK MEMENGGAL LEHER JIN dengan penuh keyakinan si jin tersebut akan putus lehernya, bahkan ketika kami mencoba menempelkan tangan kanan hendak memenggal jin tsb, si jin tampak ketakutan setengah mati. dan Bismillah saya penggal leher jin tsb sampai putus. Allahu Akbar....

dan yang membuat saya sekali lagi takjub dengan Keagungan Allah lewat ayat2 Ruqyah...tiba2 didepan mata kami tampak sehelai BULUH PERINDU dan BULU ELANG berwarna putih.

berikut foto BULUH PERINDU dan BULU ELANG PUTIH. yang mana keduanya adlah media PELET bagi para Dukun laknat.
wallahu'alam bisshawab

No comments:

Post a Comment

pelatihan ruqyah bekasi

*PELATIHAN DAN PENGOBATAN RUQYAH SYAR’IYYAH GRATIS  BOJONG SARI - DEPOK , BABELAN -BEKASI, CIPETE - JAKSEL* *Komunitas Cinta Ruqyah (KCR) T...