Wednesday, August 15, 2018

ustadz istri saya di pelet

ustadz istri saya di pelet

oleh muhammad hafidz

saat kami menerima telp , ustadz tolong saya , istri saya di sihir pelet sehingga suka jalan2 dengan laki2 lain , baik bapak insyaa Allah kami bantu.

bgitu sampai rumah pasien , kami bertanya kepada istri nya apa yang menjadi ganjalan ibu ke suami ibu , sang ibu bercerita dia sudah di cerai 8 bulan lalu , lalu suaminya minta rujuk , tapi dia sudah tidak mau , dia mau nya menikah dengan laki2 lain , kami berkata dalam hati ya wajarlah jalan dengan laki2 lain khan udah di ceraikan .....

akhirnya kami ruqyah agar kedua2nya ridho , dan alhamdulillah ruqyah selesai dengan ridhonya sang suami dengan takdir Allah dan tidak akan maksa mantan istrinya lagi

kadang2 ruqyah itu tidak seperti yang kita pikirkan , saat meruqyah suami istri jangan lah percaya perkataan satu pihak tanpa mendapatkan informasi dari pihak ke 2, dengan itu kita dapat adil dalam memberikan solusi atas masalah mereka

barakallahu fiik

ingin di ruqyah hub m.hafidz 08984754048 / 085717292643

Tuesday, August 14, 2018

mahasiswi yang kesurupan

Jam 1 malem di bangunin sama pa kaprodi,,katanya ada mahasiswi yg kesurupan dikamarnya.Yoo wes langsung cuci muka biar agak segeran dikit.Soalnya emang lagi cape banget badan setelah ngisi workshop seharian.Emang dasar masih ngantuk,jalan pun jadi sempoyongan.Kirain mahasiswi yg kesurupan ada di kamarnya,ga taunya ada di lobi dan lagi dikelilingin sama temen2nya.Saya liat kondisi sekitar,,sambil nahan ngantuk tentunya 😁,,dan nginget2 ada peralatan apa di tas yg kira2 bisa di pake.Saya pamitan dulu sama anak2,terus balik ke kamar.Ubek2 tas,,ternyata yg saya cari ga ada.Padahal seinget saya ada syiwak di dalem tas.Ga mungkin kan megang2 mahasiswi,,lebih aman pake perantara.Biar ga terjadi fitnah juga nantinya.Begitu kira2 yg di ajarkan gurunda ustadz Muhammad Hafidz Alghifari.

Oke balik lagi ke lobi.Ternyata itu mahasiswi lagi di gotong temennya menuju kamarnya.Saya tanya ke temennya.

Saya:"Itu kenapa di bawa ke kamar?Emang udah sadar?"

Mahasiswa:"Belon pa,masih kaya tadi.Udah lah pa diemin aja,nanti kalo udah cape juga bakalan sasar sendiri."

Terus saya ikutin tuh anak sampe masuk ke kamarnya.Bener aja kan tuh baru juga di taro di kasur,dia tereak2 lagi sambil sesekali nangis terus diem lagi.Gitu aja itu dari awal saya liat.Berhubung kondisi udah seger,saya minta tolong ke anak2 buat nyariin cabe.Dan mereka segera berangkat nyari cabe.Sambil mereka cari cabe,saya coba cari2 info rununtan kejadian sebelon kesurupan.Dan sesuai dugaan saya,ada faktor psikis yg melatar belakanginya.Doi abis diputusan sama pacarnya,,Alloh yaa kariim.Makanya ga usah pacaran.Putus malah galau,,ga penting sist.Enakan juga langsung nikah,,banyak berkahnya.

Anak yg saya suruh nyari cabe balik,,katanya ga dapet.Yaa maklum udah larut banget kan.Dan dia juga bukan orang situ,,jadi ga tau nyari cabe di mana.Yoo wes cari akal yg laen.Eeehh ada aer mineral nganggur.Qodarullooh itu aer si mahasiswi yg kesurupan.Pake aja deh kalo gitu.Saya liat mahasiswi itu masih meronta2.Saya bilang ke temen2nya buat lepasin pegangannya.Karena bisa nyakitin mahasiswi yg kesurupan pas dia sadar.Toh mereka itu makhluk lemah yg ga bisa ngapa2in.Cuma saya pesen,jagain biar dia ga ngelukain dirinya atau orang2 sekitarnya.Terus saya ruqyah aer itu pake bacaan standar : al fatihah,ayatul kursi,al kafirun,al ikhlas,al falaq dan an nas.Semua di baca sekali.Tiap selesai baca,tiupin ke aernya.

Karena yg kesurupan mahasiswi,jadi saya minta bantuan ke temennya yg juga cewe.Alhamdulillaah temennya ada yg mau bantuin saya,,semoga Alloh berikan keberkahan untukmu nduk.Saya minta dia buat pegang perutnya,,ke arah hulu hatinya.Dan saya minta dia buat baca ayatul kursi.Sambil saya buat aer ruqyah.Baru 3 kali dia ngulang ayatul kursi,dia bilang kalo udah ga kuat.Biasa dah kalo jin emang gitu,,suka bisikin hal2 yg bikin kita lemah."Inna ka antal a'la,,sesungguhnya kamu lebih unggul dari dia.Bukan kah Alloh yg berfirman seperti itu?" Kata saya ngasih semangat.

Alhamdulillaah dia kembali membantu ngeruqyah temennya.Selesai saya bikin aer ruqyah,saya bilang ke temennya yg lagi bantu ngeruqyah buat berenti dulu.Dan saya minta biar jangan jauh2 dari saya.Takutnya yg kesurupan bertingkah dan harus di tenangin.Terus sambil menggunakan sedotan,saya masukin sedikit2 aer ruqyahnya ke mulut dia.Kenapa?Emang mulutnya lagi kebuka waktu itu.Begitu di tetesin,dia bilang panas.Padahal cuaca lagi dingin banget loh kemaren tuh.FYI,,ini kejadiannya di puncak.Tau kan dinginnya kaya apa di sana pas jam 1 malem?Terus dia tutup mulutnya rapet2.Tapi di situlah bodohnya kaum mereka.Yg di tutup cuma mulut aja,idung masih kebuka.Yoo wes saya tetesin lagi aernya ke idung dia.Alhamdulillaah langsung batuk2 terus sadar.Sambil istighfar dia bangun dari posisi tidur.

"Udah sadar nduk?" Tanya saya.

Dia cuma diem,,langsung ke surupan lagi.Dan emang dari tadi saya belon baca apa pun.Baru baca buat bikin aer ruqyah aja.Karena di awal  udah ada diagnosa kalo mahasiswi tersebut gangguannya masuk dari psikis,saya bacakan kepadanya surat al hasyr ayat 21-24.Kenapa?Di ayat 21 Alloh berfirman tentang gunung yg kita liat kokoh bakalan ancur kalo al quran diturunkan kepada mereka.Intinya mengingatkan kita jangan sombong.Karena Alloh maha segalanya.

Dan pas saya sampe pada ayat
سُبْحَانَ اللَّهِ عَمَّا يُشْرِكُونَ
Eeeehh temen sekamarnya konslet juga,,alias kesurupan.Ayat itu saya ulang2 dan saya fokuskan.Alhamdulillaah mahasiswi pertama udah sadar.Saya minta dia buat istighfar terus baca syahadat dan terakhir saya bimbing untuk baca
بِسْمِ اللَّهِ الَّذِي لاَ يَضُرُّ مَعَ اسْمِهِ شَيْءٌ فِي اْلأَرْضِ وَلاَ فِي السَّمَاءِ، وَهُوَ السَّمِيْعُ الْعَلِيْمُ
Setelah memastikan mahasiswi pertama udah fit,saya langsung menuju mahasiswi ke dua.Kondisinya,dia lagi menggeliat2 kaya uler sambil nangis.Dan temen2nya masih megangin itu anak.Dari diagnosa awal,katanya dia emang sering kesurupan.Oke langsung eksekusi kalo gitu.

Saya:"Udah lepasin aja,,ga bakalan bisa ngapa2in ko dia.Mereka itu makhluk lemah."

Terus saya ajak ngobrol jinnya.

Saya:"Siapa kamu?Ngapain di sini?Ngapain ganggu2 mahasiswi saya?"

Jin:"Hhhhhhhhhmmmm."Cuma mengeram sambil terus menggeliat2.

Saya:"Kamu punya agama?"

Jin:"Punya"

Saya:"Apa agammu?Islam?Nasrani?Yahudi?"

Jin:Cuma ngangguk aja tanpa ngomong.

Saya:"Apa?Islam?"

Jin:"Iya islam"

Saya:"Ko sesama islam saling ganggu?Benerin itu syahadatnya.Ga bener syahadat mu!"

Jin:syahadat dengan lancar

Saya:"Sekarang keluar,,ucapin salam.Jangan ganggu2 lagi!"

Jin:"Assalaamu'alaykum"

Badannya masih menggeliat2 sambil mencengkram ke kasur.Terus saya lanjutin lagi dialognya.

Saya:"Kamu masih di dalem?"

Jin:ngangguk

Saya:"Kamu udah islam,,udah syahadat ulang tapi masih ada di sini.Islam mu beneran ga si?Sini dengerin saya.Saya bacain sebuah surat dari al quran.Kalo kamu bener2 masuk islam karena ke imanan kamu,kamu akan ngerasa tentram dengerin bacaan saya.Tapi kalo kamu cuma bohongin saya,semoga Alloh melaknat kamu.Ingatlah sungguh adzab Alloh itu sangat pedih bagi siapapun yg kufur kepadanya." Terus saya bacakan surat al kafirun ke dia.

Jin:"Ampun,,ampun,,ampun" sambil terus2an nangis.

Saya:"Yaa ma'syarol jin,,yg klaian lakukan ini sebuah ke dzholiman.Kamu tau al kabair?"

Jin:"Iya tau,,ampun" masih ngerengek

Saya:"Kalo tau ngapain masih di sini?Dengerin saya lagi.Kamu tau apa yg kamu lakukan ini dosa yg besar?Dan kamu tau kalo dosa mu ini lebih besar dari pada durhaka kepada orang tua?Sedangkan dosa kepada orang tua itu menenpati urutan ke dua setelah syirik kepada Alloh.Bertaubatlah jin,,murnikan ketauhidan mu.Sekaran keluar!"

Jin:ngangguk

Saya:"Bisa sendiri apa perlu saya bantu?"

Jin:"Bantu"

Saya:"Dimana posisi kamu?"

Jin:pegang perut

Terus saya tunjuk perut mahasiswi saya sambil saya baca ayat kursi dan menunjuk dari arah perut menuju ke mulutnya.Seketika mahasiswi itu muntah2 hebat.Dan saya tetep lanjutin baca ayatul kursi sampe dia berenti muntah.

Setelah kedua mahasiswi ini bener2 sadar,saya minta mereka buat ambil wudhu.Abis itu saya buka kelas singkat tentang alam ghoib.Saya jelaskan kepada mereka tentang hakikat jin dan manusia,cara mengatasinya gimana,perbedaan ruqyah syar'iyah dan syirkiyah,dll.Dan saya juga meningatkan kemereka tentang 3 pintu utama mereka masuk ke dalem badan manusia,,yaitu dari amarah yg berlebihan,sedih yg berlebihan dan senang yg berlebihan.

Selanjutnya saya ajarkan merka tentang ruqyah mandiri.Alhamdulillaah Alloh hilangkan semua gangguannya dalam waktu yg relatif singkat.Saya keluar kamar jam 1,terus masuk lagi jam 1.45.Lanjut lagi tidurnya 😅😅😅

Kesimpulannya adalah:
1. Tutup semua pintu2 masuk jin ke dalam tubuh kita dengan memurnikan ketauhidan kita kepada Alloh.
2. Diagnosa awal itu penting dalam ruqyah,,biar pas ruqyah tepat sasaran.
3. Ga usah pacaran,,langsung nikah aja.

Baarokalloohu fiikum
Hanggoro Aji Al Kautsar

Monday, August 13, 2018

pelatihan ruqyah agustus

*PELATIHAN DAN PENGOBATAN RUQYAH SYAR’IYYAH GRATIS  SAWANGAN - DEPOK*

*Komunitas Cinta Ruqyah (KCR) Tangerang*

Pemateri:
_Muhammad Hafidz, dan Abu azka SQ_

MATERI :
– _Tauhid dan Ruqyah_
– _Mengenali perbedaan ruqyah syar’iyyah dan ruqyah syirkiyah_
– _Mengenali ciri gangguan jin_
– _Meruqyah gangguan jin Keturunan_
– _Mengenali Ain_
– _Mengetahui theraphy 'Ain_
– _Mengetahui cara membatalkan 'Ain_
– _Praktek ruqyah mandiri_
– _Praktek ruqyah pembatal 'Ain_
– _Praktek ruqyah berpasangan_
– _Praktek ruqyah berkelompok_
– _Praktek peserta meruqyah peserta lain yg terkena gangguan jin/sihir_

*Insyaa Allah akan di laksanakan pada* :

=========================

📆 : *MINGGU, 26 AGUSTUS 2018*
⏰ : *08.00 – SELESAI*
🏠 : *MASJID IBADURAHMAN*
🚐 : *Jl. Abdul Wahab, Sawangan Lama, Sawangan, Kota Depok*
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
🔮 Maps
https://goo.gl/maps/37RsAij2MVF2
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
📱 *CONTACT PERSON* 
ibu linda    088211870586
HERU         087881890960
=========================
Bawa keluarga anda yang terkena penyakit *_fisik, psikis dan gangguan jin / terindikasi terkena mahluk halus_*.
Satu keluarga satu peruqyah, jadilah peruqyah untuk keluarga anda.
Tonton terus khazanah *TRANS7* setiap hari pukul 05.45 pagi.
Saksikan Channel _youtube NurishTv._

NB :
*• Panitia tidak menyediakan makan siang*.
_• Jamaah diharapkan masing2 membawa :_
Plastik kresek
Air minum gelas / botol
Perlengkapan sholat (Mukena - Akhwat)
*• Bawa semua _JIMAT-JIMAT_ anda*.

*Siapkan INFAQ TERBAIK anda*

Sebar dan beri manfaat untuk kerabat, teman, dan komunitas anda.
*Rasulullah Shallallahu’alaihi Wasallam bersabda:*

من دَلَّ على خيرٍ فله مثلُ أجرِ فاعلِه

“Barangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya” (HR. Muslim no. 1893).

=========================
*BAGI TEMAN2 YANG INGIN MENGADAKAN PELATIHAN RUQYAH SILAHKAN HUBUNGI*

*HERU         087881890960*
*APAS         0895610353657*
*HAFIDZ     08984754048*

#alquranasysyifa
#alfatihquran
#ruqyah
#pelatihanruqyah
#jin
#sihir
#santet
#ain
#ruqyahsyariyah
#indonesia
#bogor
#parung
#ciamis
#bandung
#depok
#pondokaren
#citayam
#bintaro

Monday, August 6, 2018

sihir madfun

Sihir madfun (sihir yg buhulnya dipendam)...
Alhamdulillah atas izin Allah buhul ini diketemukan..

Utk gejala korban yg terkena sihir melalui metode ini adalah sbg barikut:
1.Selalu mencium bau busuk

2.Merasakan sakit yg lebih cenderung di separuh badannya, bagian-kiri ataupun kanan di sekujur bagian tsb...

3.Keringatan hanya di sebagian badan tanpa yg lain

4.Banyak bermimpi berada di kuburan, tempat sampah, reruntuhan gendung, gereja, dan juga melihat orang-orang mati (bangkai), tulang belulang, tengkorak, dan hewan buas yg mengejarnya..

5.Sakit kepala di daerah jidat atau di bagian belakang kepala (tempat otak kecil) dan di kedua mata..

6.Sangat takut ketika mendengar kabar kematian, merasa seakan-akan hidupnya gak akan lama lg dan merasa kematiannya telah mendekat, sangat takut saat melihat jenazah dan yg berhubungan dgn kuburan sehingga membuat hidupnya tidak tenang dan tidak bergairah...

7.Bermimpi seakan-akan ia terbang dari tempat satu ke tempat yg lain

8.Merasakan takut tanpa ada sebab yg pasti sampe gak bisa tidur dan gak bsa duduk di satu tempat, saking takutnya.. (Biasanya metode ini dilakukan utk melancarkan sihir khumul dan junun)

#Cara pengobatan:

1.Bagi peruqyah dan korban harus bersungguh-sungguh dlm memohon perlindungan serta kesembuhan dari Allah 'Azza wa Jalla, dan agar Ia menunjukkan letak buhul tsb...

2.Membatalkan metode sihir langsung di tempatnya dan inilah yg memungkinkan utk kita lakukan dgn melihat kondisi-kondisinya...
Sihir ini muncul dari luar jasad dan terbagi menjadi DUA BAGIAN:
-Bagian dri luar jasad: yaitu berdasarkan cara/metode sihir tsb,alat2 pendukung (spt benang,bekas pakaian korban, foto, dll)

-Bagian dari dalam jasad korban

Apabila kita berhasil menghancurkan salah satu bagian dari kedua bagian tsb, maka insya Allah akan hilanglah pengaruh sihirnya...
Jd jika kita kesulitan dlm mencari buhulnya (bagian luar jasad) maka hancurkan bagian sihir yg ada di dalam jasadnya krn itu salah satu metode tholasim yg ditanam...
Caranya:

1. Ambil 7 helai daun bidara, za'faran atau bsa juga minyak wangi non alkohol lalu dituangkan ke dalam bejana yg berisi air, lalu bacakan padanya ayat2 penghancur sihir (salah satunya al-Baqoroh :102), lalu dibiarkan di luar rumah satu malam agar terkena embun, tutup dgn penyaring atau smacamnya yg bsa dimasuki embun..
Lalu mandikan korban dgn air yg sudah diruqyah setiap PAGI itu selama 7 hari berturut-turut, sambil dimandikan sambil bacakan ayat ruqyah..
Kegunaannya agar penghubung antara kedua bagian sihir tsb putus dan hilang...

Peringatan:
-Mandikan di LUAR KAMAR MANDI

-Korban sihir dianjurkan utk meminum MADU dan SUSU utk melenyapkan bekas sihir yg terteancap di lambung..

Setelah itu anjurkan korban sihir utk rutin makan ikan LELE klo bisa sehari sekali selama beberapa waktu..
Cara masaknya:

Bersihkan ikan lele tsb, lalu rendam selama kurang lebih satu jam di air yg sudah di isi garam dan dibacakan ayat2 ruqyah serta ayat penangkal sihir...
Lalu masak spt biasa...ulangi spt itu hingga rasa sakit dan pengaruh sihir berkurang..
Apabila punya alergi dgn ikan, maka bisa diganti dengan daun selada, cara masaknya sama dan itu lebih utama krn Rasulullah shallallaahu 'alaihi wa sallam menyukainya dan banyak juga khasiatnya secara medis...

Smoga bermanfaat..

Muhibbukum fillah
Abu Musyaffa Muhammad Faizar

Thursday, August 2, 2018

suamiku di pelet hingga menikahi wanita itu

suami ku di pelet hingga menikahi wanita itu

oleh muhammad hafidz

sepuluh tahun lebih cinta mereka bersemi dalam ikatan pernikahan , tiba2 semua berubah mencekam , cinta yang selama ini terasa indah hancur dengan pengakuan sang suami sudah menikah dengan wanita lain.

sang suami merasa bingung dengan perbuatannya , saat menceritakan pernikahannya yang kedua , karena waktu itu beliau menerima telp dari seorang wanita mantan pacarnya dahulu , lalu di ajak ke jambi dan disana langsung di nikahkan, setelah akad sang suami bingung kenapa dia menikahi wanita itu , "saya linglung ustadz , bingung kepala saya pusing waktu itu" perkataan suami saat menceritakan kejadian tersebut

rasa bersalah pun muncul pada relung hati suami , karena pernikahan mereka selama ini sangatlah bahagia masyaa Allah, setelah berdiskusi dengan istri pertamanya akhirnya mereka memutuskan di ruqyah

sebelum di ruqyah kami menanyakan tentang ciri sihir pelet atau mahabah

1. sering pusing tanpa sebab
2. selalu teringat dengan pemelet
3. rindu yang sangat kepada pemelet
4. tunduk dan patuh kepada pemelet
5. sering sakit di lambung
6. saat jauh ingin marah kepada pemelet , tapi saat ketemu tidak bisa marah
7. sering emosi tanpa sebab

mendengar ciri2 yang kami paparkan , sang istri berkata semua itu ada di suami saya

ruqyah pun kami mulai , bisikan istighfar mulai terucap terus menerus dari sang suami , bertaubat atas dosa2 nya dan mentaubati rasa suka yang berlebihan kepada wanita tsb

jin mahabah tugasnya adalah membuat sang korban tergila2 dengan pemelet , maka apabila hal tersebut di taubati maka jin mahabah akan mudah keluar dari tubuh pasien

ayat2 suci alquran pun bergema di ruangan , wajah sang suami terenyuh di barengi dengan muntah2

lantunan ayat suci terus di bacakan , sampai sang suami terdiam dan istighfar kembali

saat selesai kami menayakan kepada sang suami "apakah masih teringat dengan wanita tersebut ? " sang suami menjawab tidak, "apakah masih ada perasaan menggebu2 dengan wanita tersebut ?" sang suami berkata tidak

alhamdulillah sihir telah sirna dengan besarnya kekuasaan Allah ta'ala , mereka pun berlalu dengan penuh kebahagian pada wajah mereka

nasihat kepada suami dan istri , batasilah pergaulan dengan lawan jenis saat kita sudah menikah , karena syaiton senantiasa akan mengganggu hati dan jiwa kita , ingatlah jagalah kehormatan keluarga kita dari gangguan syaiton yang terkutuk dan keburukan pada jiwa2 kita, karena hal inilah yang menyebabkan sang suami terjatuh dari mahligai cinta di rumah tangga nya

ingin di ruqyah hub m.hafidz

08984754048 / 085717292643

ustadz istri saya di pelet

ustadz istri saya di pelet oleh muhammad hafidz saat kami menerima telp , ustadz tolong saya , istri saya di sihir pelet sehingga suka jal...