Saturday, September 30, 2017

Tidak sadar di cintai jin

TESTIMONI PELATIHAN RUQYAH

SAYA TIDAK SADAR DI CINTAI OLEH JIN

setelah beberapa kali gagal taaruf, wanita berniqob ini memutuskan untuk melakukan ruqyah , dan selengkapnya di bawah ini adalah testimoni akhwat yang tidak sadar bahwa dirinya terkena gangguan.

Saya baru menyadari adanya indikasi  gangguan jin yang suka setelah beberapa kali menjalani ta'aruf dengan ikhwan selalu gagal padahal sudah ada keseriusan dari kedua belah pihak dari kegagalan pertama, kedua, ketiga masih berusaha positif thinking sudah qodarullah. Dengan tetap terus ikhtiar menjalani proses ta'aruf Lagi dibarengi dengan suka bermimpi-mimpi aneh hal - hal yang menyangkut seseorang itu terindikasi gangguan jin lope.

Jika kali ini saya gagal lagi, mungkin iya saya memang benar2 terindikasi gangguan jin lope ( istilah yg kami pakai untuk jin yg suka kepada manusia ). Ternyata benar gagal lagi, calon saya dibuat ragu hehe galau sebentar si, ada yang mau dengan saya tapi saya nya gak mau, padahal kondisi lagi galau harusnya terima aja kan. Tapi begitulah kalau ditanya soal menikah saya suka mengacuhkan ternyata itu bicara bukan saya yang bicara. Setelah melakukan sharing juga dengan para peruqyah, saya mau meruqyah diri saya karna sudah merasa yakin didalam diri saya ada gangguan jin lope, yang membuat ibadah saya juga males2an, merasa diri selalu diawasi, badan terasa berat aja pikir saya si kecapean.

Datanglah memulai ruqyah, okee bereaksi step by step reaksi terus. Sambil sabar ngejalaninnya,kaget ruqyah pertama dia sama sekali enggak mau keluar, entah apa yang menyebabkan dia betah ada didalam tubuh saya.

Datang untuk meruqyah yang kedua kalinya, Dipelatihan untuk meruqyah ini maa syaa Allah disupport banget sama ustadz2 dan dibantu kak lea juga, sebab dipelatihan berikutnya spesial teknik jin lope. Saat ustadz memulai ruqyah mulai reaksi saya kedinginan, lidah saya keluar2 seperti ular, ustadz2 mulai lebih keras lagi saya teriak2, pas berdoa wajah saya jadikan jelek,  jadikan tubuh saya penuh api dan paku, saya kepanasan menggeliat2 gitu,terasa berisik banget haha, sekilas saya sadar saya bilang "kok dia berubah jadi jelek", "teriak panas2" jinnya udah galau bilang "saya mau keluar".. Alhamdulillah dengan izin Allah saya merasa dia lepas begitu mudah, setelah itu maa syaa Allah, legaaaaa bangettt, pundak saya ringan, hati saya plong aja, ennak banget, ibadah juga gak males, sholat lebih khusyu, waktu lagi males saya berusaha melawannya dengan pergi2 kekajian.

Jadi dari setelah intropeksi diri, ada kata yang terucap, asal ngomong aja. Perkataan adalah doa. jika orang berkata jodoh saya suka acuh. juga suka lupa berdoa saat masuk kekamar mandi, suka berlama2 dikamar mandi, banyak badan saya tiba2 biru seperti memar dari waktu kecil,padahal kalau dikamar mandi itu jangan lama2..

Mudah2an dari pelajaran ini akhwat bisa lebih menjaga diri lagi, yang tertutup saja kadang masih bisa menjadi cela untuk jin masuk, apalagi yang masih terbuka dengan mengumbar2 auratnya. semoga bermanfaat.. Dan sedikit sharing dari saya.

SUSAH MENIKAH DAN SUSAH JODOH COBA DATANG KEPELATIHAN RUQYAH , INSYAA ALLAH KAMI AJARKAN TEHNIK KHUSUS UNTUK JIN INI

*PELATIHAN DAN PENGOBATAN RUQYAH SYAR’IYYAH GRATIS SAWANGAN - DEPOK, CITAYEM - BOJONG GEDE DEPOK, JATIPADANG - JAKARTA SELATAN, TIGARAKSA - TANGERANG KOTA, PARUNG - BOGOR, CILEDUG - TANGERANG*

*Komunitas Cinta Ruqyah (KCR) Tangerang*

Pemateri:
_Muhammad Hafidz, dan Abu azka SQ_

MATERI :
– _Tauhid dan Ruqyah_
– _Mengenali perbedaan ruqyah syar’iyah dan ruqyah syirkiyah_
– _Mengenali ciri gangguan jin_
– _Meruqyah gangguan jin Keturunan_
– _Mengenali Ain_
– _Mengetahui theraphy 'Ain_
– _Mengetahui cara membatalkan 'Ain_
– _Praktek ruqyah mandiri_
– _Praktek ruqyah pembatal 'Ain_
– _Praktek ruqyah berpasangan_
– _Praktek ruqyah berkelompok_
– _Praktek peserta meruqyah peserta lain yg terkena gangguan jin/sihir_

*Insyaa Allah akan di laksanakan pada* :
=============================
📆 : *MINGGU, 01 OKTOBER 2017*
⏰ : *08.00 – SELESAI wib.*
🕌 : *MUSHOLLA AT TAUFIQ*
🏠 : *Jl. ABDUL WAHAB, Gg. SWADAYA 1 rt04/06, Cinangka, Sawangan - Depok*
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
📍maps
https://goo.gl/maps/mJf2fNRmEJp
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
📱 *CONTACT PERSON* 
ANDRIANSYAH - 0858 1030 8084
SATRIA - 085813248811
MURNI - 088212009013
hafidz - 08984754048

=============================
=============================

📆 : *Sabtu, 7 Oktober 2017*
⏰ : *08.00 – SELESAI wib.*
🕌 : *Musholla Daarusholih*
🏠 : *Perumahan Citayam Grande-3, JL. Raya Susukan Km1, RT. 02 / RW. 02, Desa Susukan, Kec. Bojong Gede - Bogor*
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
📱 *CONTACT PERSON*
Bapak Heri: 08179955271
Bapak Eko : 08558408263
hafidz : 08984754048

=============================
=============================

📆 : *MINGGU, 08 OKTOBER 2017*
⏰ : *08.00 – SELESAI.*
🕌 : *MASJID JAMI' AL RIDWAN*
🏠 : *Jl. JATIPADANG RAYA, RT. 06 / Rw. 09 Kel. Jatipadang, Kec. PASAR MINGGU JAK - SEL*
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
📍maps
https://goo.gl/maps/ctHtse7UhSN2
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
📱 *CONTACT PERSON*
Pak AHMAD - 08811366068
FIRDAUS -  08174858592
Andriansyah : 0858 1030 8084
hafidz : 08984754048

=============================
=============================

📆 : *SABTU, 14 OKTOBER 2017*
⏰ : *08.00 – selesai*
🕌 : *MUSHOLLAH BAITURRAHMAN*
🏠 : *Perumahan TAMAN KIRANA SURYA, Blok i12, RT. 09 / RW. 12, Des. Pesangrahan, Kec. Solear, Kab.Tangerang - Banten*
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
📱 *CONTACT PERSON*
ABDUL NASIR - 085287105474
M. APAS Nursholeh - 0895610353657
ANDRIANSYAH - 085810308084
hafidz - 08984754048

=============================
=============================

📆 : *MINGGU, 15 OKTOBER 2017*
⏰ : *08.00 – SELESAI.*
🕌 : *MASJID JAMI' AL ISTIQOMAH*
🏠 : *JL. H. Usa, Kp. SETU RT. 02 / RW. 01, Desa. PARIGI MEKAR, CISEENG - BOGOR*
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
📍maps
https://goo.gl/maps/Fhg9GqvqRER2
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
📱 *CONTACT PERSON*
Pak ISLAHUDDIN - 085779508777
SUGI - 081511014581
Andriansyah - 0858 1030 8084
hafidz - 08984754048

=============================
=============================

📆 : *AHAD / Minggu, 29 OKTOBER 2017*
⏰ : *08.00 – SELESAI.*
🕌 : *MASJID AL - IKHLAS*
🏠 : *Komplek TAMAN ASRI, Kel. Gaga, Kec. Larangan Kota Tangerang - Banten 15154*
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
📱 *CONTACT PERSON*
Ust. FATHUL UMAM - 087881358136
Ust. RUDIANTO - 085716863625
ANDRIANSYAH - 0858 1030 8084

=============================

Bawa keluarga anda yang terkena penyakit *fisik, psikis dan gangguan jin / terindikasi terkena mahluk halus.*
Satu keluarga satu peruqyah , jadilah peruqyah untuk keluarga anda.
Tonton terus khazanah *TRANS7* setiap hari pukul 05.45 pagi.
Saksikan Channel _youtube NurishTv._

NB :
Panitia tidak menyediakan *makan siang*.
_Jamaah diharapkan masing2 membawa :_
*• Plastik kresek* dan
*• Air minum gelas / botol.*
Bawa semua *_JIMAT-JIMAT_* anda.

Sebar dan beri manfaat untuk kerabat, teman, dan komunitas anda.

=============================
*INGIN MENYELENGGARAKAN PELATIHAN RUQYAH TAPI BINGUNG DENGAN PROSESNYA SILAHKAN HUBUNGI TEMAN2 KAMI*

*HERU         087881890960*
*APAS         0895610353657*
*HAFIDZ     082111741113*

Wednesday, September 27, 2017

meruqyah gerd sehingga tidak bisa dagang

Meruqyah GERD sehingga tidak bisa dagang

kami di panggil ke daerah pondok betung , untuk meruqyah seseorang yang sudah tidak bisa dagang di karenakan ketakutan yg di rasakannya, setelah kami sampai , kami bertanya apa yang beliau rasakan

berikut adalah apa yang beliau rasakan

ketakutan tanpa sebab
takut meninggal
tidak bisa dagang karena was was dan takut
asam lambung naik terus

dalam dunia kedokteran ini di sebut dengan GERD, kami menyebutnya dengan gangguan jin , setelah kami sampaikan nasihat2 akhirnya kami mulai ruqyah dengan meminta beliau untuk bertaubat atas rasa takutnya

ayat2 ruqyah pun merebak memecahkan keheningan  di rumah pasien , tidak lama pasien pun muntah2 terus menerus , kemudian setelah itu kami spot beliau dan beliau merasakan seluruh tubuhnya enteng, selanjutnya kami berikan herbal untuk medis di lambungnya dengan gamat , talbinah dan madu , sama seperti yang kami tuliskan di cara ruqyah mandiri untuk GERD.

alhamdulillah di photo di bawah ini adalah kedatangan kedua beliau ke klinik kami untuk di bekam , beliau bercerita setelah di ruqyah hidupnya berubah , yaitu sudah bisa dagang lagi , sudah tidak takut lagi, bahkan saudaranya berkata adiknya  berubah yg tadinya tidak peduli dengan ibu nya , saat ini sudah membantu ibunya membersihkan rumah, dan banyak perubahan positif lainnya

teman2 ruqyah itu tidak hanya sekedar mengeluarkan jin , tapi juga sebagai sarana agar hati kita semakin lembut, semakin mendekatkan diri kepada Allah , semakin sayang dengan orang tua kita , semakin sayang dengan pasangan kita.. yuk mari kita ruqyah dengan bertauhid kepada Allah , tinggalkanlah penyebab musibah kita yaitu kesyirikan dan raihlah pahala dengan menjalankan sunnah , tinggalkan pemanggil jin dengan meninggalkan amalan yang tidak di ajarkan rasulullah

ingin di ruqyah hub M.Hafidz

08984754048 / 085717292643

Tuesday, September 26, 2017

penyakit adenoid krn ain

TESTIMONI PELATIHAN RUQYAH ADENOID (AMANDEL DI BELAKANG HIDUNG ) YANG DI SEBABKAN  PENYAKIT AIN

Alhamdulillah setelah beliau datang ke pelatihan ruqyah  beliau memahami apa itu ain dan cara2 dalam menghilangkan ain , dan langsung di praktekan ke anak beliau dan hasilnya masyaa Allah, saksikan chat di bawah

[26/9 09.37] ‪x : Anak saya didiagnosa adenoid (amandel di belakang hidung) ketauan dari 3 tahun ust. Kalo makan, mayones, telor anknya lgsung ngorok, nafas bau. Sudah coba diusahakan biar ndak operasi tapi ternyata sudah permanen, dan besar. Sejak dengerin ustad di ISTN ttg ain. Saya dan suami langsung praktek bekas air wudhu itu ustad, malemnya tidurnya jauh lebih tenang, ndak ngorok bau nafas juga nggak bau padahal makan telor 😁
[26/9 09.38] ‪x: Sempat saya singgung di grup juga di TK anak saya panggilan ke anak2 adalah soleh solehah, dan saya mengikutinya (tanpa ada pujian masyaAllah)
[26/9 09.42] ‪x‬: Sekarang nafas saat tidur sudah tidak pakai mulut lagi ustad. Tapi belum kontrol lagi ke dokter memang,,
[27/9 08.56] M.Hafidz Ruqyah Bekam ODT: ibu maaf anaknya sering di puji apa bu ?
[27/9 09.23] ‪x: Kalo sama ayahnya sering dibilang hidungnya pesek ustad 😅
[27/9 10.01] M.Hafidz Ruqyah Bekam ODT: 😂😂😂
[27/9 10.02] M.Hafidz Ruqyah Bekam ODT: ajari ayahnya lain kali pakai masyaa Allah ya

bagi teman2 yang ingin mengerti ain secara jelas dan terperinci silahkan datang kepelatihan ruqyah di bawah ini

SHARE / SEBARKAN DAN BERI MANFAAT TEMAN2 , KELUARGA ANDA

*PELATIHAN DAN PENGOBATAN RUQYAH SYAR’IYYAH GRATIS SAWANGAN - DEPOK, CITAYEM - BOJONG GEDE DEPOK, JATIPADANG - JAKARTA SELATAN, TIGARAKSA - TANGERANG KOTA, PARUNG - BOGOR, CILEDUG - TANGERANG*

*Komunitas Cinta Ruqyah (KCR) Tangerang, QHI TANGERANG, RLC TANGERANG*

Pemateri:
_Muhammad Hafidz, dan Abu azka SQ_

MATERI :
– _Tauhid dan Ruqyah_
– _Mengenali perbedaan ruqyah syar’iyah dan ruqyah syirkiyah_
– _Mengenali ciri gangguan jin_
– _Meruqyah gangguan jin Keturunan_
– _Mengenali Ain_
– _Mengetahui theraphy 'Ain_
– _Mengetahui cara membatalkan 'Ain_
– _Praktek ruqyah mandiri_
– _Praktek ruqyah pembatal 'Ain_
– _Praktek ruqyah berpasangan_
– _Praktek ruqyah berkelompok_
– _Praktek peserta meruqyah peserta lain yg terkena gangguan jin/sihir_

*Insyaa Allah akan di laksanakan pada* :
=============================
📆 : *MINGGU, 01 OKTOBER 2017*
⏰ : *08.00 – SELESAI wib.*
🕌 : *MUSHOLLA AT TAUFIQ*
🏠 : *Jl. ABDUL WAHAB, Gg. SWADAYA 1 rt04/06, Cinangka, Sawangan - Depok*
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
📍maps
https://goo.gl/maps/mJf2fNRmEJp
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
📱 *CONTACT PERSON* 
ANDRIANSYAH - 0858 1030 8084
SATRIA - 085813248811
MURNI - 088212009013
hafidz - 08984754048

=============================
=============================

📆 : *Sabtu, 7 Oktober 2017*
⏰ : *08.00 – SELESAI wib.*
🕌 : *Musholla Daarusholih*
🏠 : *Perumahan Citayam Grande-3, JL. Raya Susukan Km1, RT. 02 / RW. 02, Desa Susukan, Kec. Bojong Gede - Bogor*
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
📱 *CONTACT PERSON*
Bapak Heri: 08179955271
Bapak Eko : 08558408263
hafidz : 08984754048

=============================
=============================

📆 : *MINGGU, 08 OKTOBER 2017*
⏰ : *08.00 – SELESAI.*
🕌 : *MASJID JAMI' AL RIDWAN*
🏠 : *Jl. JATIPADANG RAYA, RT. 06 / Rw. 09 Kel. Jatipadang, Kec. PASAR MINGGU JAK - SEL*
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
📍maps
https://goo.gl/maps/ctHtse7UhSN2
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
📱 *CONTACT PERSON*
Pak AHMAD - 08811366068
FIRDAUS -  08174858592
Andriansyah : 0858 1030 8084
hafidz : 08984754048

=============================
=============================

📆 : *SABTU, 14 OKTOBER 2017*
⏰ : *08.00 – selesai*
🕌 : *MUSHOLLAH BAITURRAHMAN*
🏠 : *Perumahan TAMAN KIRANA SURYA, Blok i12, RT. 09 / RW. 12, Des. Pesangrahan, Kec. Solear, Kab.Tangerang - Banten*
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
📱 *CONTACT PERSON*
ABDUL NASIR - 085287105474
M. APAS Nursholeh - 0895610353657
ANDRIANSYAH - 085810308084
hafidz - 08984754048

=============================
=============================

📆 : *MINGGU, 15 OKTOBER 2017*
⏰ : *08.00 – SELESAI.*
🕌 : *MASJID JAMI' AL ISTIQOMAH*
🏠 : *JL. H. Usa, Kp. SETU RT. 02 / RW. 01, Desa. PARIGI MEKAR, CISEENG - BOGOR*
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
📍maps
https://goo.gl/maps/Fhg9GqvqRER2
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
📱 *CONTACT PERSON*
Pak ISLAHUDDIN - 085779508777
SUGI - 081511014581
Andriansyah - 0858 1030 8084
hafidz - 08984754048

=============================
=============================

📆 : *AHAD / Minggu, 29 OKTOBER 2017*
⏰ : *08.00 – SELESAI.*
🕌 : *MASJID AL - IKHLAS*
🏠 : *Komplek TAMAN ASRI, Kel. Gaga, Kec. Larangan Kota Tangerang - Banten 15154*
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
📱 *CONTACT PERSON*
Ust. FATHUL UMAM - 087881358136
Ust. RUDIANTO - 085716863625
ANDRIANSYAH - 0858 1030 8084

=============================

Bawa keluarga anda yang terkena penyakit *fisik, psikis dan gangguan jin / terindikasi terkena mahluk halus.*
Satu keluarga satu peruqyah , jadilah peruqyah untuk keluarga anda.
Tonton terus khazanah *TRANS7* setiap hari pukul 05.45 pagi.
Saksikan Channel _youtube NurishTv._

NB :
Panitia tidak menyediakan *makan siang*.
_Jamaah diharapkan masing2 membawa :_
*• Plastik kresek* dan
*• Air minum gelas / botol.*
Bawa semua *_JIMAT-JIMAT_* anda.

Sebar dan beri manfaat untuk kerabat, teman, dan komunitas anda.

=============================
*INGIN MENYELENGGARAKAN PELATIHAN RUQYAH TAPI BINGUNG DENGAN PROSESNYA SILAHKAN HUBUNGI TEMAN2 KAMI*

*HERU         087881890960*
*APAS         0895610353657*
*HAFIDZ     082111741113*

Monday, September 25, 2017

akibat amalan overdosis

AKIBAT AMALAN2 OVERDOSIS YG TIDAK DI AJARKAN RASULULLAH

oleh : muhammad hafidz

pasien ini sempat kami ruqyah sekali, ibunya bercerita bahwasanya anaknya suka melakukan wirid2 tertentu sebanyak ratusan kali, setelah kami ruqyah ternyata sang anak juga terkena syarafnya akibat gangguannya sudah cukup parah , tidak lama setelah di ruqyah pertama , orang tua pasien menelp saya bahwa anaknya di masukan ke rsj , tapi rsj sempat menolak, jika gila nya karena gangguan jin , maka rsj mengusulkan untuk di ruqyah saja , orang tua sempat berkonsultasi kepada kami , kami katakan anak ibu ada gangguan jin dan juga kena syaraf nya efek dari gangguan2 jin nya , sehingga perlu di lakukan juga tindakan medis, akhirnya anaknya di terima di rsj dan juga di ruqyah , bayangkan berapa besar biayanya temen2 coba cari di internet nginep sebulan di rsj itu harganya brp, belum lagi di ruqyah rutin.

untuk teman2 yg masih mengamalkan amalan2 overdosis sebaiknya tinggalkan sekarang sebelum terlambat , ciri2 amalan overdosis ( amalan yg memanggil jin untuk masuk ke tubuh ) adalah

1. ketika di amalkan badan panas ini tanda jin masuk ke tubuh , bahasa dukun terbuka pintu ghoib , bahasa peruqyah jinnya masuk ke dalem
2. mulai sering ngeblank , bahasa dukunnya mulai sampai tingkat hakikat , bahasa peruqyah jinnya sudah mulai banyak
3. mulai mendengar suara2 yang tidak ada orang nya , bahasa dukunnya ini sebagai pencapaian tingkat wali , bahasa peruqyah jinnya saking banyaknya sudah mulai mengganggu indra di tubuh
4. mulai melihat hal2 yang tidak bisa di lihat manusia ( bisa melihat jin ), bahasa dukunnya sudah tingkat makrifat / wali, bahasa peruqyah jin sudah menguasai indra penglihatannya
5. mulai berbicara sendiri , ngaco , mukul2 , hilang akal , ngamuk2 dan lain sebagainya , bahasa dukun ini tingkat terakhir bersatu dengan wali ada juga yg bilang bersatu dengan ki siantang, bahasa peruqyah sudah gila dan harus masukan di rsj dan di ruqyah rutin.

sebarkan keteman2 kita , agar teman2 kita yg salah dalam mengamalkan wirid2an dapat sadar dan kembali kepada alquran dan sunnah , krn ciri diatas ada semua di mereka yang sering mengamalkan amalan2 overdosis, dan mencukupkan diri hanya kelapa Alquran dan sunnah.

Sunday, September 24, 2017

jin penjilat

@Titik Sensitif Sang Nyonya Yg Suka Dijilatin jin @

Bismillahirrahmanirrahim
Awalnya kuduga bahwa mrk sedang mencari rumah dukun beranak di belakang rumahku. Itu tak lain, karena aku melihat seseorang yg perutnya bak wanita yg sedang hamil tua. Jalannya pun tertatih tatih. Wajahnya pun meringis, membikin hatiku terenyuh!

Namun dugaaanku salah. Ternyata salah seorang dari mrk bertanya tentang rumahku. Kujawab, aku sendirilah orangnya. Lalu kusuruh mereka semua masuk. Namun, tiba tiba si nyonya yg kelihatan sedang hamil tua, kakinya terkunci. Ia tak bisa melangkah. Namun setelah di seret suaminya, ahirnya ia bisa masuk beserta keluarganya.

Pasien ini mengeluh tentang perutnya yg tiba tiba membesar. Padahal menurut hasil pemeriksaan medis bahwa ia tak mengandung. Lantas, apa yg menjadi penyebab bengkak nya perut tsb?

Setelah kutanya terkait dg kepentingan diagnosa, ternyata ia sering mimpi melakukan hubungan layaknya suami istri. Kadang dg mantannya, kadang pula dg orang yg asing. Celakanya lg, ia tak suka tidur bersama suami dan anaknya yg msh kecil. Secara jujur ia mengakui di depan suaminya, bahwa ia merasa jijik klw  sang suami mendekatinya. Namun kadang, iapun merasa punya nafsu berlebihan saat  ingin berhubungan dengannya.

Ada hal lain yg membikin dirinya merasa aneh sekaligus menikmatinya yakni, ia nyaris tiap malam merasakan rabaan rabaan di daerah yg paling sensitif . Bahkan ia merasakan adanya jilatan jilatan di titik sensitif tsb. Ada semacam kenikmatan yg aneh yg ia rasakan. Ini persis dg gangguan seorang pasien yg menjadi lesbi, karena suka melakukan oral seks dg kekasihnya.

Kemudian aku bertanya tentang latar persoalan hidup nya. Tanpa ragu, iapun bertutur.

Dulu saat  remaja, ia pernah pacaran dg seorang lelaki yg mencintainya. Demi sebuah cintanya, lelaki tsb sdh banyak berkorban. Termasuk biaya sekolah pasien ini, ia tanggung sejak dari SMA hingga berhasil menjadi seorang bidan.

Setelah sang pujaan hati menjadi bidan, ia pun melamarnya. Lamaran pun diterima pihak keluarga . Lalu Tanggal pernikahan  di tentukan, dan undangan pun ahirnya disebar. Namun cerita cinta kedua sejoli ini tak berjalan manis sesuai dg harapan sang lelaki.

Dua hari sebelum pernikahan dilangsungkan, datanglah seorang lelaki lain. Ia seorang tentara yg ganteng. Dan entah mengapa, ayah dari pasien ini tiba tiba menginginkan anaknya utk menjalin hubungan dg tentara tsb. Alasannya, ia ingin memiliki seorang mantu pegawai Negri. Walhasil, pernikahan digagalkan secara sepihak.

Pihak lelaki tentu merasa terpukul. Begitu juga dengan keluarganya. Sekalipun begitu, cinta lelaki tsb tak pernah padam. Bahkan sempat terungkap, sebagaimana dijelaskan pasien, bahwa ia siap menunggu hingga ia menjadi janda.

Itulah inti dari cerita pasien terkait dg latar kehidupan cintanya. Aku menduga, bahwa yg menjadi sumber gangguan aneh pasien ini dari mantannya, Wallahu'alam.

Setelah sesi diagnosa selesai, akupun meruqyah nya. Dahsat, baru aja membaca ta'ud,   langsung bereaksi. Ia mengerang dan trs mengoceh bahwa ia menyukainya. Dan ia juga tak henti berkata bahwa ia suka memegang titik sensitifnya.

Aku terus bacakan ayat2 ruqyah. Dan di tengah proses ruqyah, si jin sempat berkata; " Kembalikan seluruh uangku!" Lalu suaminya menjawab, bahwa ia akan mengembalikannya. Tak lama setelah itu, si pasien menarik narik sesuatu dari titik sensitifnya sendiri. Lalu, iapun merangkul anaknya, dan menarik serta mencengkram kepala anaknya, kemudian spt membuang sesuatu. Terahir, ia mendekati  suaminya, dan langsung menarik narik kejantanan nya, lalu membuangnya. Beberapa menit kemudian, ia terkulai lemas setelah mengeluarkan muntahan.

Perutnya yg bengkak Alhamdulillah kembali kempes. Dan iapun merasa plong, namun di kepala msh terasa berat.

Kupikir, ia mesti bbrp hari di ruqyah. Namun sayang, esok harinya sang suami mesti kembali bertugas. Lalu aku usulkan spy ia minta ijin. Namun mnrt dia, tak mungkin komandannya ngasih ijin. Coba aja kataku, perlihatkan video ruqyahnya sama komandan, insya Allah ia akan mengerti.

Setelah usai meruqyah, ia langsung meninggalkan Tasik. Sementara istrinya atas usulanku spy tetap di Tasik. Dan esoknya, beliau menelpon, bahwa Pak komandan ahirnya memberi ijin setelah melihat video ruqyah istrinya.

Dalam proses ruqyah kedua, terjadi  kembali reaksi spt semula. Si jin bilang, bahwa ia tak mau keluar karena suka meraba raba bagian terlarang pasien ini. Dan juga, ia mengatakan, bahwa ia merasa ketagihan dg kenikmatan tubuh si pasien. Dari pada harus keluar, mending bertarung sampai ia tewas, begitu ia menggertak.

Setelah ia ngotot spt itu, aku tak mau menasehatinya lagi. Aku suruh istriku utk memijit bagian sensitif nya. Lalu, si jin lewat mulut sipasien  berteriak dan menjerit jerit. Istriku kusuruh utk memutar telapak tangan diperutnya dan di tarik ke atas. Sementara aku trs berdoa spy Allah mengempeskan perutnya spy semula. Ia pun muntah kembali.

Tak lama berselang, wajah si pasien spt kaget. Lalu berteriak, " pergi..pergi.. pergi kamu.Ya Allah tobat...ya Allah tobaaat."

Nampaknya, ia melihat sosok sang mantan. Dan menurut si pasien, sang mantan tsb minta anak darinya. Selain itu, iapun melihat sosok Kakek Kakek sedang membacakan mantra. Setelah aku tahu apa yg ia lihat, kupandu ia utk membacakan do'a dan meniup bayangan makhluq tsb. Dan Alhamdulillah, dg pertolongan Allah kedua makhluq tsb ahirnya hangus terbakar, walhamdulillah, proses ruqyah pun selesai.

Friday, September 15, 2017

mengobati gerd dengan ruqyah mandiri

Mengobati GERD ( penyakit lambung ) dengan ruqyah mandiri, bekam dan herbal

Oleh  : Muhammad hafidz

Tulisan ini kami persembahkan bagi teman2 kami yang terkena penyakit gerd, tulisan ini kami buat berdasarkan pengalaman kami di lapangan , dan pasien2 yang terkena GERD yang memberikan testimoni kesembuhan setelah kami therapy.

mengingat banyak nya teman2 yang terkena sakit ini , dan terakhir berita yang beredar tentang gerd pada dokter ryan thamrin, maka kami hendak menshare cara untuk mengatasi penyakit gerd ini secara mandiri , semoga hal ini menjadi amalan kami di akhirat .. amin

banyak juga chat yang datang kepada kami bahwa sudah di ruqyah tapi belum ada perkembangan , hal ini krn ruqyahnya tidak rutin krn untuk sakit ini ruqyahnya haruslah rutin dan yang kedua peruqyahnya mungkin belum tahu metodenya sehingga meminta pasien dokter saja, semoga dengan tulisan ini banyak teman2 peruqyah yang bisa meruqyah sakit ini dengan izin Allah dan semakin banyak teman2 yang terkena gerd sembuh dengan izin Allah ta'ala

Gastroesophageal reflux disease yang biasa disebut GERD atau naiknya asam lambung ke tenggorokan adalah suatu keadaan ketika cairan di lambung berbalik naik ke kerongkongan. Cairan tersebut dapat memicu peradangan dan mengiritasi lapisan dalam kerongkongan.

Gejala utamanya adalah nyeri pada ulu hati yang terus-menerus dan naiknya asam lambung ke kerongkongan. Tapi ada pula orang yang mengalami GERD tanpa merasakan nyeri di ulu hati; mereka mungkin merasakan sakit di dada, suara serak di pagi hari, atau kesulitan menelan. Mereka juga mungkin merasakan urat pada kerongkongan seolah ditarik, mirip saat tersedak makanan. GERD juga dapat menyebabkan batuk kering dan bau napas tak sedap. Hanya dokter yang dapat mendiagnosis GERD. Jika Anda merasakan kondisi seperti ini, segera hubungi dokter.

ciri - ciri GERD lainnya adalah

•Jantung berdebar di dada, nafas pendek dan sesak nafas.

•Sensasi di dada sebelah kiri  terasa  nyeri  seperti terbakar ( heart burn ) hingga menusuk ke belakang (punggung). Sehingga penderita menyangka terserang penyakit jantung padahal dada nyeri karena asam lambung.,

•Batuk berdahak lama tidak sembuh, suara parau, nafas berbunyi, tenggorokan berat dan serak, kerongkongan iritasi, mulut terasa asam.

•Betis bagian bawah terasa nyeri.

•Kaki dan tangan kram dan bahkan ada yang merasakan sensasi kram pada bagian perut dan pinggang.

•Rasa ingin mengeluarkan lendir atau dahak, ketika lendir sudah keluar, nafas terasa lega.

•Kalau kumat, kepala juga bereaksi, terasa keliyengan, berat, dan menimbulkan efek panik.

Mual Ingin muntah tetapi tidak muntah.

•Tidak bisa mengangkat beban terlalu berat, mudah capek dan berkeringat dingin, bahkan ketika makan pun berkeringat, khususnya bagian kepala dan tangan juga dada.

•Telapak kaki dan tangan kadang panas dan kadang dingin.

•Tidak bisa makan terlalu banyak, perut sudah terasa penuh, ketika makan melebihi porsi itu, nafas terasa sesak. Akibatnya  berat badan menurun drastis. 

•Bentuk feses tidak normal, kadang-kadang cair,  kadang-kadang berwarna hitam seperti gumpalan berwarna mirip darah dalam feses.

•Saat makan-makanan yang pedas dan berlemak, atau makan gorengan perut terasa nyeri sehingga penderita takut meneruskan makanannya. Akibatnya kalaupun makan hanya sedikit cenderung  hanya memilih makanan tertentu saja yang dianggap aman.

•Pikiran mulai panic, takut mati dan akhirnya semakin banyak berpikir negatif. Sering terkejut apabila ada suara-suara yang tiba-tiba muncul di sekitarnya meskipun tidak keras. 

•Mulai banyak berdiam diri di rumah, takut keluar karena menghindari resiko yang tidak diinginkan, inilah faktor psikologis turut memperparah penderita penyakit GERD ini.

Dari analisa yang kami lakukan terhadap beberapa pasien , sumber dari sakit ini adalah psikis pasien yaitu rasa was2 dan takut yang berlebihan , sehingga menyebabkan tubuh stress dan menyebabkan asam lambung bergejolak , demikian penjelasan medis

adapula dalam penjelasan analisa dunia non medis yaitu ruqyah syar'iyah , kami menyebutnya dengan jin psikis , dimana apabila jin ini masuk ke psikis seseorang , maka orang tersebut akan di buat teringat-ingat dengan masalah pada orang tersebut sehingga membuat orang tersebut takut berlebihan, dalam dunia psikologi biasanya mereka tidak tahu knp pasien teringat-ingat terus sehingga hanya memberikan obat penenang agar pasien tertidur , dalam dunia ruqyah kami mengetahui bahwasannya yang membuat manusia mengingat2 masalah buruk pada masa lalunya adalah syaiton , cara mengeluarkannya adalah dengan memberi pencerahan kepada pasien dengan nasihat lalu setelah itu baru mengeluarkan jin yang terus membuat ingatan itu terus looping ( terulang terus menerus ), sehingga membuat pasien dapat move on.

baik agar tidak panjang lebar , kita akan segera memulai therapy mandiri untuk penyakit GERD.

Ruqyah mandiri GERD

1. Tengadahkan tangan dan rapatkan tangannya lalu baca al ikhlas , al falaq dan annas  lalu tiupkan ke tangan lalu usapkan ke seluruh tubuh 3x

2. lalu Istighfar dan Taubati rasa takut nya terus menerus , yakin kan bahwa anda tidak takut dengan kematian krn semua itu takdir Allah ta'ala , ikhlaskan semua penyakitnya kepada Allah , dan ridho dengan penyakitnya, sambil terus istighfar lakukan ini selama 10 menit atau lebih , laksanakan dengan penuh konsentrasi dan khusyuk kepada Allah ta'ala, krn kunci nya ada di therapy ini

2. sambil terus istighfar , niatkan dalam hatinya mengeluarkan jin yang membuat was2 / takut dalam diri kita, lalu usap2 ke atas dari perut ke dada ke leher lalu ke dagu, ulangi terus menerus sambil terus mengusap dari bawah ke atas , lalu batukan dengan keras terus menerus , yaitu batuk seperti kita mengeluarkan riak ketika pilek , biasa nya setelah itu kita akan muntah2 , pusing , lemas , kesemutan di seluruh tubuh atau sebagian tubuh , sakit pada tubuh tertentu, dan lainnya

3. apabila ada sakit berpindah2 tepuk2 tempat sakit tsb atau usap2 sambil baca al falaq dan annas

4. usap2 daerah lambung sambil membaca al falaq dan annas terus menerus, lalu naikan ke atas leher lalu batukan, biasanya akan muntah2, gemetaran , serasa banyak semut dan lainnya , ulangi terus 4 hal di atas setiap hari

BEKAM
datangi pembekam ahli dan minta di bekam di titik depan yaitu di titik lambung ada 3 titik yang biasa di ambil

HERBAL
gunakan herbal seperti gamat gold g , talbinah dan madu untuk penyakit medisnya , fungsi gamat untuk mempercepat proses regenerasi sel tubuh dalam proses penyembuhan , talbinah di campur dengan madu makan setiap pagi hari untuk mendinginkan lambung

dengan sinergi pengobatan di atas alhamdulillah banyak dari sahabat yang terkena gerd sembuh dengan izin Allah ta'ala , perbaiki ibadahnya , perbaiki tauhidnya , buka youtube dan tonton kajian ilmu ust kholid basalamah, mulai berubah merubah karakter buruk dan pikiran negatifnya, semoga Allah memberikan kesembuhan yang sempurna untuk teman2

beri manfaat untuk teman2 yang anda sayangi dengan menshare / membagikan kisah nyata ini, semoga menjadi ibroh dan pahala bagi kita krn barang siapa yang menunjukan kebaikan , maka dia akan mendapatkan pahala dari menunjukan kebaikan tersebut.

jika penyakit tidak kunjung sembuh, dan ingin di Therapy khusus hubungi M.hafidz

08984754048 / 082111741113 / 085717292643

Thursday, September 7, 2017

Akibat pagar ghoib

Akibat memakai pagar ghoib

oleh : Muhammad Hafidz Alghifari

seorang ibu di bsd memanggil kami untuk meruqyah dirinya ,beliau bercerita di santet oleh menantunya , krn sudah 3 ustadz dukun berkata bahwasannya yg mengirim adalah menantunya, dan saat ini sang ibu sudah menyuruh anaknya menceraikan menantunya , krn kata semua ustadz dukun jika di ceraikan  maka santet nya akan hilang , setelah menantunya di ceraikan sakit tidak kunjung sembuh dan bertambah parah , inilah tipu daya syaiton baik dari setan manusia yaitu ustadz dukun dan syaiton dari bangsa jin , semua bersekutu untuk menghancurkan manusia dan membuat fitnah kepada manusia

Al-An'am 6:112

وَكَذٰلِكَ جَعَلْنَا لِكُلِّ نَبِىٍّ عَدُوًّا شَيٰطِيْنَ الْاِنْسِ وَالْجِنِّ يُوْحِىْ بَعْضُهُمْ اِلٰى بَعْضٍ زُخْرُفَ الْقَوْلِ غُرُوْرًا‌ؕ وَلَوْ شَآءَ رَبُّكَ مَا فَعَلُوْهُ‌ فَذَرْهُمْ وَمَا يَفْتَرُوْنَ

Dan demikianlah untuk setiap nabi Kami menjadikan musuh yang terdiri dari setan-setan manusia dan jin, sebagian mereka membisikkan kepada sebagian yang lain perkataan yang indah sebagai tipuan. Dan kalau Tuhanmu menghendaki, niscaya mereka tidak akan melakukannya, maka biarkanlah mereka bersama apa (kebohongan) yang mereka ada-adakan.

setelah kami jelaskan mengenai fitnah2 tersebut, maka kami ruqyah beliau, saat di bacakan ayat2 ruqyah jin dalam tubuhnya berbicara bahwa dia kiriman dan menantunya , kami jawab bohong dari mana kamu?, jin diam , akhirnya kami bacakan ayat2 ruqyah terus menerus untuk menyiksa jinnya , jin pun meraung2 , tapi tetap kami biarkan agar jin kapok dan mau jujur, akhirnya setelah beberapa menit akhirnya kami tanya lagi,

siapa sebenarnya kamu dan dari mana kamu ?
jin : saya dari damiri
anggota keluarga kaget dengan kata2 jin tsb, krn damiri adalah ustadz dukun yang dahulu di mintai tolong ibu tsb untuk memasang pagar ghoib di tubuhya. akhirnya kami minta jin itu keluar, dan setelah itu sakit ibu tsb hilang dgn izin Allah.

teman2 inilah akibat kita meminta tolong kepada setan manusia yaitu ustadz dukun , mereka itu tidak lebih dari memberikan kita angan2 dan janji kosong bahwasannya pagar ghoib bisa membuat kita terjaga dari sihir dan lainnya, ternyata syaitan jin pagar ghoib itu malah menyakiti korban begitu tidak di berikan makan lagi.

An-Nisa' 4:120

يَعِدُهُمْ وَيُمَنِّيْهِمْ‌ؕ وَمَا يَعِدُهُمُ الشَّيْـطٰنُ اِلَّا غُرُوْرًا

(Setan itu) memberikan janji-janji kepada mereka dan membangkitkan angan-angan kosong pada mereka, padahal setan itu hanya menjanjikan tipuan belaka kepada mereka.

ciri2 mereka yang di sakiti jin dari pagar ghoib
1. sakit di ulu hati rasanya tembus sampai belakang
2. merasa lemas
3. sakit berpindah2
4. sering pusing
5. bawaanya marah2
6. slalu berprasangka buruk

jika teman ada teman2 yang pernah ke syaitan ustadz dukun dan merasakan hal di atas sebaiknya secepatnya di ruqyah

Wednesday, September 6, 2017

pelatihan ruqyah bulan september

*PELATIHAN DAN PENGOBATAN RUQYAH SYAR’IYYAH GRATIS CIATER - SERPONG, JAGAKARSA - JAKSEL, GANDUL - DEPOK, BOJONGSARI - DEPOK, PASAR MINGGU - JAKSEL, KEBAYORAN BARU - JAKSEL*

*Komunitas Cinta Ruqyah (KCR) Tangerang*

Pemateri:
_Muhammad Hafidz, dan Abu azka SQ_

MATERI :
– _Tauhid dan Ruqyah_
– _Mengenali perbedaan ruqyah syar’iyah dan ruqyah syirkiyah_
– _Mengenali ciri gangguan jin_
– _Meruqyah gangguan jin Keturunan_
– _Mengenali Ain_
– _Mengetahui theraphy 'Ain_
– _Mengetahui cara membatalkan 'Ain_
– _Praktek ruqyah mandiri_
– _Praktek ruqyah pembatal 'Ain_
– _Praktek ruqyah berpasangan_
– _Praktek ruqyah berkelompok_
– _Praktek peserta meruqyah peserta lain yg terkena gangguan jin/sihir_

*Insyaa Allah akan di laksanakan pada* :
=============================
📆 : *Minggu 10 September 2017*
⏰ : *07.00 – SELESAI wib.*
🕌 : *MASJID AL-MUHAJIRIN*
🏠 : *PERUMAHAN CIATER PERMAI, KEL CIATER, KEC SERPONG, TANGERANG SELATAN*
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
🔎 *MAPS*
https://goo.gl/maps/1cnnv3Pwg2D2
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
📱 *CONTACT PERSON*
DAVID - 08122864779
M.APAS-0895610353657
sugie - 081511014581
M.Hafidz - 08984754048
=============================
=============================
📆 : *Sabtu 16 September 2017*
⏰ : *08.00 – SELESAI wib.*
🕌 : *MASJID BILAL ISTN*
🏠 : *Kampus ISTN*
Jln. Srengseng Sawah No. 41, RT. 013 / RW. 09, Srengseng Sawah, Jagakarsa - Jakarta Selatan 12630
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
🔎 *MAPS*
http://maps.google.com/?cid=11245227147076412470&hl=en&gl=us
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
📱 *CONTACT PERSON*
FIRDAUS -  08174858592
SUGI - 081511014581
ANDRIANSYAH - 0858 1030 8084
=============================
=============================
📆 : *Minggu 17 September 2017*
⏰ : *08.00 – SELESAI wib.*
🕌 : *MUSHOLLA AL - ANSHORIYAH*
🏠 : *JL. AHMAD FAMILY RT. 002 / RW 06 NO. 21 CINERE GANDUL - DEPOK*
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
📱 *CONTACT PERSON*
MARUDIN AMSIR : 087775645469
APAS : 0895610353657
Andriansyah : 0858 1030 8084
=============================
=============================
📆 : *Kamis 21 September 2017*
⏰ : *08.00 – SELESAI wib.*
🕌 : *MASJID AL MASANIH*
🏠 : *JL. Indah 1 RT. 003 / RW. 06 No. 60,
Kel.Curug, Kec. Bojong sari - Depok
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
🔎 *MAPS*
https://goo.gl/maps/RUscxr8jjB12
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
📱 *CONTACT PERSON*
IBU SARI - 081294325806
Firdaus - 08174858592
Andriansyah - 0858 1030 8084
=============================
=============================
📆 : *Sabtu 23 September 2017*
⏰ : *08.00 – SELESAI wib.*
🕌 : *MASJID JANNATIN*
🏠 : *Jl. Raya Cilandak KKO, RT. 003 / RW.05, Cilandak Timur, kec. Pasar Minggu - Jakarta Selatan 12560*
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
📱 *CONTACT PERSON*
FIRDAUS -  08174858592
ANDRIANSYAH - 085810308084
NEVA IRIANTI - 085777835 333
=============================
=============================
📆 : *Minggu 24 September 2017*
⏰ : *08.00 – SELESAI wib.*
🕌 : *MASJID AL - BARKAH*
🏠 : *JL. SAWO, RT. 009 / RW. 05, CIPETE UTARA, KEBAYORAN BARU - JAKARTA SELATAN*
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
📱 *CONTACT PERSON*
Pak JOKO - 081585597588
Ust. SUGI - 0815 1101 4581
ANDRIANSYAH - 0858 1030 8084
=============================

Bawa keluarga anda yang terkena penyakit *fisik, psikis dan gangguan jin / terindikasi terkena mahluk halus.*
Satu keluarga satu peruqyah , jadilah peruqyah untuk keluarga anda.
Tonton terus khazanah *TRANS7* setiap hari pukul 05.45 pagi.
Saksikan Channel _youtube NurishTv._

NB :
Panitia tidak menyediakan *makan siang*.
_Jamaah diharapkan masing2 membawa :_
*• Plastik kresek* dan
*• Air minum gelas / botol.*
Bawa semua *_JIMAT-JIMAT_* anda.

Sebar dan beri manfaat untuk kerabat, teman, dan komunitas anda.

=============================
*INGIN MENYELENGGARAKAN PELATIHAN RUQYAH TAPI BINGUNG DENGAN PROSESNYA SILAHKAN HUBUNGI TEMAN2 KAMI*

*HERU         087881890960*
*APAS         0895610353657*
*HAFIDZ     082111741113*

Monday, September 4, 2017

menembus alam jin 2

MENEMBUS DIMENSI ALAM JIN (Episode dua)

Kisah episode pertama lihat di https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=1884023375221374&id=100008411883367

Saya menanyakan pada Pak Fulan apakah dia hanya melihat melalui imajinasi saja atau benar benar merasa tubuh fisiknya yang masuk?

Pak Fulan mengatakan "Pak ustadz setelah saya memejamkan mata lalu disuruh buka mata kembali saya merasakan benar benar tubuh fisik saya langsung berpindah alam,  jadi bukan khayalan sebab baju saya,  kulit saya,  nafas saya saya benar benar merasakannya seperti tubuh fisik saya"

Mendengar penuturan Pak Fulan ini saya mencurigai bahwa tubuh fisiknya benar benar berpindah dimensi bukan sekedar jiwa atau sukmanya yang masuk dimensi alam jin.

Saya pernah belajar ilmu trawangan ajian mantra jawa yang saya lihat hanya gambaran dibenak saya yang sangat rentan hanya pengaruh khayalan belaka atau atas bantuan jin memasukkan teknogi video kedalam benak saya hingga bisa menyaksikan gambar yang saya inginkan.

Saya juga pernah bermimpi masuk alam jin bahkan masuk kerajaan jin dan bertarung dengan raja jin tapi ya ini dalam mimpi sedangkan Pak Fulan dan Ustadz Budi dalam kesadaran penuh dan melihat dengan mata fisiknya dan tubuh fisiknya.

Jikapun jika merasa sukmanya lepas maka tentunya mereka akan merasakan bahwa jiwa mereka melayang layang atau melihat tubuh fisiknya tapi ini benar benar tubuh mereka berpindah dimensi.

Ok lah masih menjadi misteri dan debatable apakah mereka berdua benar benar masuk alam jin dengan tubuh fisiknya ataukah benar memang meraga sukma atau cuma ditipu oleh jin.

Pak Fulan lalu menceritakan bahwa dia pernah mengantarkan seseorang ke gunung kawi,  betapa terkejutnya saat di melihat bahwa ada banyak pengunjung gunung kawi berwajah babi,  berwajah anjing,  berwajah buto ijo. Pak fulan penasaran lalu bertanya pada seorang bapak yang punya warung makanan kenapa dia melihat wajah aneh aneh para pengunjung gunung kawi?

Bapak itu menjelaskan bahwa tidak setiap orang bisa melihat perubahan wajah,  semua yang wajahnya berubah itu sesuai dengan jenis pesugihan yang mereka ritualkan. Yang berwajah babi itu adalah mereka yang melakukan pesugihan babi ngepet.

Pak Fulan berkata pada saya "Pak ustad,  sangat sulit memberangus kegiatan syirik digunung kawi sebab semua masyarakatnya sampai aparatur pemerintahnya menikmati perputaran ekonomi yang banyak menghasilkan pendapatan dan kesejahteraan masyarakatnya.

Dari pemerintah daerahnya dapat pajak pendapatan asli daerah (PAD) ,  masyarakatnya ekonominya maju,  dari tukang ojek,  guide,  warung makanan,  toko umbo rampe perlengkapan ritual, juru kunci, sampe pengemisnya dapat uang semua.

Pak fulan menjelaskan bahwa orang orang yang sudah berhasil mendapatkan kekayaan di gunung kawi biasanya tiap tahun akan membuat sesajen nasi tumpeng dan hanya masyarakat desa gunung kawi yang boleh membuatnya.  Para pengemis yang meminta minta juga wajib dikasih oleh pengunjung sebagai persyaratan pesugihannya. Kebanyakan yang datang adalah orang suku cina tapi ada juga orang asli Indonesia.

Biasanya pesugihan gunung kawi ini menumbalkan nyawa baik anggota keluarga atau karyawannya. Juga menumbalkan anak anaknya menjadi autis atau idiot dan pastinya menumbalkan tubuh fisiknya sendiri jika sampe saatnya akan bangsa jin ambil untuk dijadikan budak.

Saya geram mendengar penjelasan Pak Fulan,  saya dulu pernah diskusi dengan Ustadz Syamsul Arifin Elt-Shobara (Ketua DPW Jabar)  bahwa saya ingin peruqyah QHI menghancurkan semua kerajaan jin yang menjadikan budak bangsa manusia dialamnya dan bisa menyelamatkan manusia yang dijadikan budak dialam jin,  saya mengajak ustadz Salman Ruqyah Syar'iyah kapan kapan dibuat investigasi supranatural ke gunung kawi dan buat kerusuhan dikerajaan jin kafir dengan meruqyah niatkan menghancurkan kerajaan mereka dan menyelamatkan bangsa manusia dari perbudakan bangsa jin dan menyelamatkan akidah umat Islam tentunya dengan tehnik tehnik khusus yang semuanya sudah tergambar dibenak saya metodenya.

IDE GILA sebenarnya tapi saya pribadi sangat ingin merealisasikan operasi gila ini.

Ustadz Salman menjelaskan bahwa pesugihan yang menumbalkan orang lain pernah beliau saksikan,  dimana ada seseorang yang kaya raya di desanya yang tiap tahun pasti ada saja sopir truknya yang mati mendadak.

Satu ketika ada seorang sopir baru bekerja dengan saudagar tersebut.  Lalu pada satu malam saudagar itu pergi dan tinggal sendirian sopirnya dikamarnya lalu mada tengah malam tiba tiba datang sosok jin besar sekali mendatanginya lalu sopir tersebut berulang ulang membaca ayat kursi lalu siluman jin itu kabur.

Dengan perasaan shock sopir ini kabur dari kamarnya lalu konsultasi pada seorang ustadz yang paham ilmu ruqyah, lalu ustadz tsb menyarankan agar membacakan didalam air campur garam ayat ruqyah dan dipercikkan diseluruh kamarnya air ruqyah tersebut agar jinnya tidak dapat masuk.

Pada hari kedua saudagar ini setelah tidak berhasil menumbalkan sopirnya lalu pergi lagi entah kemana dan pada malam harinya sopir ini memercikkan air ruqyah keseluruh suduh kamarnya dan tidak tidur semalaman menunggu kejadian yg akan terjadi dan benar! Pada tengah malam datang lagi makhluk mengerikan itu dan saat akan masuk kamar tiba tiba makhluk itu menjerit kesakitan dan berteriak "Saya ingin mengambil jiwamu sebagai syarat pesugihan Bosmu,  saya tidak boleh gagal malam ini membawamu sebab saya sudah terikat perintah dari raja saya!  Jika saya tidak bisa membawamu maka saya akan celaka!"

Lalu dengan sisa keberaniannya Sopir itu berkata "ambil saja bos saya dan saya tidak mau kamu menculik saya"

Setelah sopir itu berkata demikian,  tiba tiba makhluk tersebut diluar kamarnya menghilang dan sopir itu mendapatkan kabar bahwa Bosnya pada malam itu sekira pukul 03.00 dinihari meninggal dunia.

Sebenarnya bosnya ini diambil bulat bulat dengan tubuh fisiknya kealam jin dan tubuh yang meninggal itu sebenarnya bukan tubuh asli bosnya. Dan subhanallah efektifitas air ruqyah yang dipercikkan menjadi hijab yang membuat bangsa jin tidak dapat masuk dalam kamarnya.

Bersambung........

Episode ketiga akan saya kisahkan perjalanan ke perkampungan jin muslim.
oleh perdana

pelatihan ruqyah pasar kemis

*PELATIHAN DAN PENGOBATAN RUQYAH SYAR’IYYAH GRATIS  PASAR KEMIS - TANGERANG* *Komunitas Cinta Ruqyah (KCR) Tangerang* Pemateri: _Muhammad...