Tuesday, October 11, 2016

Pelatihan Ruqyah

*INSYAA ALLAH PELATIHAN RUQYAH SYAR’IYYAH GRATIS JEPARA - JAWA TENGAH*

Pemateri: _Muhammad Hafidz , Abu azka.SQ dan komunitas cinta ruqyah Tangerang_
MATERI :
– _Tauhid dan Ruqyah_
– _Mengenali perbedaan ruqyah syar’iyah dan ruqyah syirkiyah_
–_Mengenali ciri gangguan jin_
–_Meruqyah gangguan jin Keturunan_
– _mengenali Ain_
– _mengetahui theraphy 'Ain_
– _Mengetahui cara membatalkan 'Ain_
– _praktek ruqyah mandiri_
– _praktek ruqyah pembatal 'Ain_
– _praktek ruqyah berpasangan_
– _praktek ruqyah berkelompok_
– _praktek peserta meruqyah peserta lain yg terkena gangguan jin/sihir_
– _Praktek Tehnik Ruqyah parenting 'Ain ( mencari pelaku 'ain pada bayi atau balita )_
– _Praktek Tehnik Ruqyah parenting ( meruqyah bayi/balita yg terkena gangguan jin dengan menggunakan orang tua nya )_
GRATIS
In Syaa Allah dilaksanakan pada :

Hari / Tanggal : *Ahad / Minggu 30 Oktober 2016*
pukul : *07.00 WIB – SELESAI*
Tempat : *MASJID SULTAN HADLIRIN MANTINGAN*
Alamat : *jln sultan hadlirin mantingan tahunan jepara*

Cp :

Rinda Retno 081337277742
Ust Nur.    0852-9320-0699

Bawa keluarga anda yang terkena penyakit fisik, dan gangguan jin atau teridikasi gangguan terkena mahluk halus.
Satu keluarga satu peruqyah , jadilah peruqyah untuk keluarga anda,
Tonton terus khazanah trans 7 setiap hari pukul 05.45 pagi.
Jangan lupa bawa jimat anda
Dengarkan radio ruqyah nurish fm
NB :
Panitia tidak menyediakan :
*makan siang*
_Jamaah diharapkan masing2 membawa_
*Plastik kresek*
*Air minum gelas / botol*
*SIAPKAN INFAQ TERBAIK ANDA*
Sebar dan beri manfaat untuk kerabat dan teman anda sebarkan ke komunitas anda, barakallahu fiikum

Pesugihan

Kisah Ruqyah:

" ORANG YANG DIANGGAP MEMELIHARA PESUGIHAN JIN, TERKADANG ORANGNYA TIDAK TAU BAHWA DIA MEMILIKI PESUGIHAN "

Ini murni dari pengalaman saya yang tak ada jeleknya diceritakan. Di suatu Desa, ada seseorang yg oleh para tetangganya dianggap mempunyai jin pesugihan. Tentu para tetangga dengan alasan masing2, ada yg karena alasan kekayaannya cepat berkembang dan seakan tidak sesuai dengan kerjaannya sebagai pedagang kecil. Dugaan kuat karena banyak "dukun, orang indigo " melihat sosok jin " buto ijo " selalu di rumah orang tersebut, Dikuatkan pula ada anak atau keturunannya yg mengalami sakit aneh, hingga menjadi buah bibir para tetangga anaknya menjadi tumbalnya..
Singkat cerita, saya dipanggil untuk meruqyah anaknya yg mengalami sakit aneh, dan memang parah.
Bukan bermaksud mengorek aibnya, saya tanyakan kepada si Bapak tentang ikhtiyar2 / amalan2 selama ini, sampai saya tanyakan amalan/ikhtiyar tentang pesugihan apakah ada...
Si Bapak bersumpah tidak pernah berikhtiyar persugihan...cuma...si Bapak pernah ikhtiyar ritual di makam Sunan Gunung Jati Cirebon, dg bacaan ribuan kali dan bermalam di makam, dengan niat agar diberi kekayaan...hanya itu..
Nah, disini yang menarik, saya tetap berbaik sangka dari cerita si Bapak,.bahwa sama sekali Bapak ini tidak sengaja punya jin pesugian..sebagaimana yg menjadi buah bibir masyarakat, namun karena melakukan ritual2 tadi, membacaan ribuan bacaan sampai bermalam di makam/kuburan dengan niat utk mendapat kekayaan.....Hasilnya...Bapak ini di rumahnya memiliki jin " buto ijo "...ngeri kan ?    Allahu A'lam.

( Kisah nyata setahun lalu, pelaku dan alamat dirahasiakan, Alhamdulillah sekarang sudah tidak lagi dianggap mempunyai pesugihan ).

Thursday, October 6, 2016

Penyakit kental darah karena 'ain

Sy pernah meruqyah pasien yg begitu banyak org2 hasad thdnya. Pdhl hatinya sungguh baik.
Justru krn hatinya baik, mk org2 yg punya penyakit hati semakin mendengki kpd dia.
Ironis ya??

-------------
📽 Berawal dr sy mau belanja ke pasar. Kejadiannya beberapa minggu yg lalu. Ga ada rencana utk meruqyah sama sekali. Asli hanya mau belanja.

Ktk tiba di suatu kios utk, pemilik kios tsb, wanita, usia sekitar pertengahan 30 th, segera memutuskan sambungan telpnya dan melayani sy. Terlihat di siku ada plester. Iseng sy tanya. _Biasa.. suka sok akrab tea.._

Sy: Ibu abis ambil darah ya? 😊
Ibu: Iya, sy baru aja ambil darah.
Sy: trus gimana hasilnya?
Ibu: Nah itulah.. sy jg bingung, sakit apa ya sy? Aneh deh bu.
Sy: Aneh kenapa?
Ibu: Coba ibu lihat deh.
_Lalu ibu tsb membuka HP & memperlihatkan sbh foto suntikan yg berisi darah. Dlm tabung suntikan tsb, ada darah merah yg biasa dan ada sesuatu, spt busa atau lendir putih2 yg menggumpal._

Ibu: Suster yg ambil darah sampai kaget dan bertanya, "Bu, itu apa?" 😳 "Lhaa.. suster aja ga tau apalagi sy?" 😯. Susternya langsung *muntah2* lho bu. Karena darahnya bauuu sekali. Spt *bau bangkai yg menyengat.*
Sy: Haa?? 😳

_🤔 hmmm.. Langsung dong keluar intuisi aku sbg peruqyah._🔎

Sy: Ibu sering sakit?
Ibu: Iya, sy baru keluar dr di RS. Dirawat selama 2 minggu. Sy sering sakit skrg. Bolak balik masuk RS.
Sy: Sejak kapan?
Ibu: Sejak digigit ular.
Sy: Digigit dlm mimpi?
Ibu: Bukan, *digigit ular beneran*. Kobra ularnya.
Sy: Ular kobraa?? 😳
Ibu: Iya. Ularnya gigit tumit kaki sy, di dalam mobil.
Sy: Ada ular kobra di mobil???
(Gubraakkk 😵)

Sy: Gimana ceritanya bu?? Ada org yg hasad ya kpd ibu?
_Ibu mikir sejenak. Spt berfikir, mencari suspect..._
Ibu: Mungkin aja sih. Sy org politik. Mungkin teman satu partai politik. Krn sy dpt perolehan suara lbh banyak dr dia.
Sy: Ooh.. Ibu mau diruqyah? Sy belajar ruqyah. Sy bantu mau?
Ibu: Mau bangetttt...!!!
Sy tadi sdg telp mama sy, dan mama sy bilang klu sy hrs coba ruqyah. Sy bingung dimana sy peruqyah. Tau2 kok ibu mampir ke toko sy. Rejeki sy yaa ibu dtg ke sini.
_Mukanya terlihat senang sekali_.

Mulailah beliau cerita... Ttg karir politiknya (yg dipaksakan suami). Lalu sy ajak beliau utk memaafkan teman tsb.

Cerita terus mengalir, flash back ke masa kecil, di saat dia berusia 6 thn. Banyak tragedi2 di masa kecilnya. Spt sinetron 😖. Subhanallah.
_(Saat kecil beliau pernah melihat ibunya yg kena sihir, *menikam* perut ayahnya yg sdg shalat.)_

Perceraian org tua. Perpisahan dgn kakak2nya akibat pembagian hak asuh anak.
_(Ada kakak yg sgt dengki kpd dirinya. Yg sgt membuat ibu ini menangis tersedu2 krn dia sayang dgn kakaknya)_

Hingga karakter suaminya yg pendendam thd org.
_(Suaminya klu marah sgt mengerikan. Ibu ini pernah dicekik suaminya sampai badannya terangkat dr lantai. Namun dia berusaha utk tidak melawan dan melemaskan otot2nya agar dia bs selamat. Dan peristiwa tsb mengakibatkan dia keguguran. 😫)_

Suaminya bisa mengobati org. Profesinya itu.  Punya kabisa tsb sejak usia 5 thn. Dan klu mengobati org mukanya berubah merah, matanya merah dan suara yg keluar adl suara nenek2. Tp ibu ini polos. Dia ga ngerti klu itu dgn bantuan jin. Krn yg dia tau suaminya selalu bacakan ayat Quran saat mengobati.

Begitu menyeramkan kisah2 hidupnya. Ga bs sy ceritakan satu persatu di sini. Subhanallah..

Dan begitu banyak suspect siapa pelempar ain. Sampai sy bingung sendiri.
_(Begitulah klu kebanyakan data.. 😁)_

Namun, sy melihat ibu ini baiiik hatinya, masyaAllah.
Begitu mudah diajak utk memaafkan. Semua suspect pelempar hasad dia maafkan, bahkan sblm sy memintanya. Hatinya lembut. Pintar, cantik pula. MasyaAllah.. keren deh pribadinya.

Seharusnya.. dgn cerita seseram ini, seseorg sdh berubah jd getir. Sdh jd pendendam. Atau minimal depresi. Tp ibu ini tidak. Wajahnya tetap bersinar, tidak kusam.  Cantik dan lembut. Ada sedikit kesedihan di matanya. Tp dia tabah dan type yg move on. MasyaAllah.

Dan yg luar biasa, ibu ini hanya merasa lemes dan ngedrop aja. Agak pias memang wajahnya. Namun hanya itu aja keluhan fisiknya.

Padahal... dokter yg menanganinya di RS sampai membuat *Tim Khusus* utk menganalisa sakit beliau. Mrk bingung. Darahnya kental sekali. Saking kentalnya, kata dokternya, "Ibu, kalau *secara medis seharusnya ibu sdh mati."*  ⚠
Subhanallah.. sgitu parahnya diagnosa medis dia.

------------------
Sy meruqyah di kiosnya. Kami duduk di lantai. Dgn pelanggan2 yg datang ke toko silih berganti.
Pelan dan lembut saja sy bacakan doa2 ruqyahnya.

Rupanya ibu ini memang disayang Allah ya.. krn bukan hanya sy yg tiba2 datang belanja ke kios nya, seorg sahabat dekatnya tiba2 berkunjung dan dgn senang hati membantu melayani pembeli saat ibu dan sy sdg konsuktasi &  terapi ruqyah. Kami berdua seolah digerakkan hatinya oleh Allah utk datang ke kios beliau pd hr yg sama. 😄

_Sy fokuskan pd ain. Tebakan sy ini ain. Sy bacakan doa pembatal ain malaikat jibril 3x._

Sy: Ada yg dirasa bu?
Ibu: Iya ada. Pundak sy terasa panas. Tp sebenernya sejak tadi kita ngobrol badan sy udh merinding2.
Sy: Ooh.. Kita lanjut ya?

_Sy pegang pundaknya dan bacakan lagi doa pembatal ain tsb berulang2. Hanya doa itu saja. Ga ada doa atau ayat lain._

Ibu: Dada sy skrg terasa panas. Dan rahang sy spt ada yg mencengkeram. Kaku, susah digerakkan.
_(Muka ibu itu spt bingung)_

Sy: Bismillah!!
Ukhruj! wahai jin yg ada di pundak, di dada dan di rahang, keluar!!
#Tiup 💨
#Tiup 💨
Takutlah kalian kpd Allah. Kalian sdh menyakiti tubuh ini. Keluar! Tak ada dendam di antara kita. Kasihanilah diri kalian sendiri.. blablabla.

_Sambil terus sy baca doa tsb dan cabut2 yg ada di rahang._

Ibu: Ada suara yg marah2. Yg di rahang 😳
Sy: Lhoo..? Ibu kenal itu suara siapa?
Ibu: Sy ga tau.
Sy: Ya udh cuekin aja.

_Ga lama kmd.._

Ibu: Udah lepas yg rahang. Udh bs  digerakkan. Ringan skrg.
Sy: Alhamdulillah.
Gimana yg di pundak dan dada?
Ibu: Yg di pundak udh hilang. Ga ada lagi. Tp aduh.. kok jantung sy skrg sakit sekali! 😫
Sy: Yg mana yg sakit? Coba ibu tunjukkan.
_Ibu tsb mengarahkan tangan sy pd satu titik di dada kiri._

Sy ruqyah lagi, kali ini dgn al fatihah dan 3 qul. Sambil telunjuk sy menekan pd titik yg sakit tsb. Fokus ke titik tsb.

Ibu: Udah hilang. Ga sakit lg. _(Kepalanya miring spt berusaha merasakan.)_
Iya.. udh ga ada. Badan jg kerasa ringan ya? Dan semua terlihat spt lebih cerah skrg.
Sy: Alhamdulillah..

---------------------
Terapinya sangat singkat, sekitar 20 menit. Ngobrol2 sekitar 20 menit. Ktk sdh di rmh, baru ingat sy lupa ga minta no telp utk follow up kondisi beliau.
Dan lupa baca doa perlindungan utk diri sendiri.. hehe.

--------------

2 hari lalu sy ke pasar itu lagi dan menyempatkan diri ke toko beliau. Ibu tsb sdg tidak jaga di toko. Tp kata SPG, bu bossnya sehat. Alhamdulillah 😊

----------------

Sampai sekarang sy ga tau siapa pelempar ain nya. Tp dr serangan balik yg dtg pd sy, ada dugaan siapa orgnya. Tp apakah itu penting? 😊

---------

Pelajaran yg sy dpt dr pasien ini, betapa sebenernya hati yg bersih dan berlapang dada membuat fisik yg mungil & rapuh menjadi sangaattt kuat.  MasyaAllah.. Lebih kuat drpd suaminya yg badannya tinggi besar. Lebih kuat dr teman2 politiknya yg mungkin org terpandang di daerahnya.

Betapa dokter2 sampai geleng2 kepala melihat catatan medisnya. Dan betapa mudah meruqyah ibu ini. Prosesnya keluar jinnya mudah sekali, biidznillah. Hanya doa pembatal ain. Tanpa bekas. Tanpa air minum atau air mandi.

Hati yg cantik. 💖 MasyaAllah.

Copas bu Myrna (group RLC)...👍🏼

Pelatihan ruqyah


*INSYAA ALLAH PELATIHAN RUQYAH SYAR’IYYAH GRATIS DAN BEKAM MASSAL  BINTARO - TANGERANG*

Pemateri: _Muhammad Hafidz , Abu azka.SQ dan komunitas cinta ruqyah Tangerang_
MATERI :
– _Tauhid dan Ruqyah_
– _Mengenali perbedaan ruqyah syar’iyah dan ruqyah syirkiyah_
–_Mengenali ciri gangguan jin_
–_Meruqyah gangguan jin Keturunan_
– _mengenali Ain_
– _mengetahui theraphy 'Ain_
– _Mengetahui cara membatalkan 'Ain_
– _praktek ruqyah mandiri_
– _praktek ruqyah pembatal 'Ain_
– _praktek ruqyah berpasangan_
– _praktek ruqyah berkelompok_
– _praktek peserta meruqyah peserta lain yg terkena gangguan jin/sihir_
– _Praktek Tehnik Ruqyah parenting 'Ain ( mencari pelaku 'ain pada bayi atau balita )_
– _Praktek Tehnik Ruqyah parenting ( meruqyah bayi/balita yg terkena gangguan jin dengan menggunakan orang tua nya )_
GRATIS
In Syaa Allah dilaksanakan pada :

Hari / Tanggal : *Ahad / Minggu 9 Oktober 2016*
pukul : *07.00 WIB – SELESAI*
Tempat : *MASJID AL-IKHLAS*
Alamat : *komplek puri bintaro indah , rawa lele, jombang - Tangerang*
https://goo.gl/maps/S6RqsyCxeRu

CP :
Pendaftaran bekam 085717292643
Pendaftaran ruqyah
08984754048

Bawa keluarga anda yang terkena penyakit fisik, dan gangguan jin atau teridikasi gangguan terkena mahluk halus.
Satu keluarga satu peruqyah , jadilah peruqyah untuk keluarga anda,
Tonton terus khazanah trans 7 setiap hari pukul 05.45 pagi.
Jangan lupa bawa jimat anda
Dengarkan radio ruqyah nurish fm
NB :
Panitia tidak menyediakan :
*makan siang*
_Jamaah diharapkan masing2 membawa_
*Plastik kresek*
*Air minum gelas / botol*
*SIAPKAN INFAQ TERBAIK ANDA*
*INFAQ BEKAM 50 RB*
Sebar dan beri manfaat untuk kerabat dan teman anda sebarkan ke komunitas anda, barakallahu fiikum
========================
*INSYAA ALLAH PELATIHAN RUQYAH SYAR’IYYAH GRATIS SAWANGAN - DEPOK*

Pemateri: _Muhammad Hafidz , Abu azka.SQ dan Komunitas Cinta Ruqyah (KCR) Tangerang_
MATERI :
– _Tauhid dan Ruqyah_
– _Mengenali perbedaan ruqyah syar’iyah dan ruqyah syirkiyah_
– _Mengenali ciri gangguan jin_
– _Meruqyah gangguan jin Keturunan_
– _Mengenali Ain_
– _Mengetahui theraphy 'Ain_
– _Mengetahui cara membatalkan 'Ain_
– _Praktek ruqyah mandiri_
– _Praktek ruqyah pembatal 'Ain_
– _Praktek ruqyah berpasangan_
– _Praktek ruqyah berkelompok_
– _Praktek peserta meruqyah peserta lain yg terkena gangguan jin/sihir_
– _Praktek Tehnik Ruqyah parenting 'Ain ( mencari pelaku 'ain pada bayi atau balita )_
– _Praktek Tehnik Ruqyah parenting ( meruqyah bayi/balita yg terkena gangguan jin dengan menggunakan orang tua nya )_

GRATIS

In Syaa Allah dilaksanakan pada :
Hari / Tanggal : *Ahad / Minggu, 16 Oktober 2016*
pukul    : *08.00 WIB – SELESAI*
Tempat : *Masjid JAMI NURUL HUDA*
Alamat : *Jln. Raya Muchtar (pertigaan pengasinan), Gg. Madrasah RT.02 / RW.02 Sawangan - Depok (dekat RSUD Depok).*

Cp :
Ibu Linda : 088211870586
M. Hafidz : 08984754048
M. Apas "Jhoni" Nursholeh : 085939501985

Bawa keluarga anda yang terkena penyakit fisik, dan gangguan jin atau teridikasi gangguan terkena mahluk halus.
Satu keluarga satu peruqyah , jadilah peruqyah untuk keluarga anda,
Tonton terus khazanah trans 7 setiap hari pukul 05.45 pagi.
Jangan lupa bawa *_JIMAT_* anda.
Dengarkan radio ruqyah nurish fm.

NB :
Panitia tidak menyediakan *makan siang*
Jamaah diharapkan masing2 membawa :
*_Plastik kresek_*
*_Air minum gelas / botol_*

*SIAPKAN INFAQ TERBAIK ANDA*

Sebarkan dan beri manfaat untuk kerabat, teman dan komunitas anda, barakallahu fiikum..

========================
*INSYAA ALLAH PELATIHAN RUQYAH SYAR’IYYAH GRATIS LARANGAN UTARA - KOTA TANGERANG*

Pemateri: _Muhammad Hafidz , Abu azka.SQ dan komunitas cinta ruqyah Tangerang_
MATERI :
– _Tauhid dan Ruqyah_
– _Mengenali perbedaan ruqyah syar’iyah dan ruqyah syirkiyah_
–_Mengenali ciri gangguan jin_
–_Meruqyah gangguan jin Keturunan_
– _mengenali Ain_
– _mengetahui theraphy 'Ain_
– _Mengetahui cara membatalkan 'Ain_
– _praktek ruqyah mandiri_
– _praktek ruqyah pembatal 'Ain_
– _praktek ruqyah berpasangan_
– _praktek ruqyah berkelompok_
– _praktek peserta meruqyah peserta lain yg terkena gangguan jin/sihir_
– _Praktek Tehnik Ruqyah parenting 'Ain ( mencari pelaku 'ain pada bayi atau balita )_
– _Praktek Tehnik Ruqyah parenting ( meruqyah bayi/balita yg terkena gangguan jin dengan menggunakan orang tua nya )_
GRATIS
In Syaa Allah dilaksanakan pada :

Hari / Tanggal : *Ahad / Minggu 23 Oktober 2016*
pukul : *08.00 WIB – SELESAI*
Tempat : *MASJID AL IHSAN*
Alamat : *Komplek Puri Beta 1 kel. Larangan Utara kec Larangan Kota Tangerang*

Cp :

Faisal 081-284-68054
Warung Sehat
=====================

========================
*INSYAA ALLAH PELATIHAN RUQYAH SYAR’IYYAH GRATIS JEPARA - JAWA TENGAH*

Pemateri: _Muhammad Hafidz , Abu azka.SQ dan komunitas cinta ruqyah Tangerang_
MATERI :
– _Tauhid dan Ruqyah_
– _Mengenali perbedaan ruqyah syar’iyah dan ruqyah syirkiyah_
–_Mengenali ciri gangguan jin_
–_Meruqyah gangguan jin Keturunan_
– _mengenali Ain_
– _mengetahui theraphy 'Ain_
– _Mengetahui cara membatalkan 'Ain_
– _praktek ruqyah mandiri_
– _praktek ruqyah pembatal 'Ain_
– _praktek ruqyah berpasangan_
– _praktek ruqyah berkelompok_
– _praktek peserta meruqyah peserta lain yg terkena gangguan jin/sihir_
– _Praktek Tehnik Ruqyah parenting 'Ain ( mencari pelaku 'ain pada bayi atau balita )_
– _Praktek Tehnik Ruqyah parenting ( meruqyah bayi/balita yg terkena gangguan jin dengan menggunakan orang tua nya )_
GRATIS
In Syaa Allah dilaksanakan pada :

Hari / Tanggal : *Ahad / Minggu 30 Oktober 2016*
pukul : *07.00 WIB – SELESAI*
Tempat : *MASJID SULTAN HADLIRIN MANTINGAN*
Alamat : *jln sultan hadlirin mantingan tahunan jepara*

Cp :

Rinda Retno 081337277742
Ust Nur.    0852-9320-0699

Bawa keluarga anda yang terkena penyakit fisik, dan gangguan jin atau teridikasi gangguan terkena mahluk halus.
Satu keluarga satu peruqyah , jadilah peruqyah untuk keluarga anda,
Tonton terus khazanah trans 7 setiap hari pukul 05.45 pagi.
Jangan lupa bawa jimat anda
Dengarkan radio ruqyah nurish fm
NB :
Panitia tidak menyediakan :
*makan siang*
_Jamaah diharapkan masing2 membawa_
*Plastik kresek*
*Air minum gelas / botol*
*SIAPKAN INFAQ TERBAIK ANDA*
Sebar dan beri manfaat untuk kerabat dan teman anda sebarkan ke komunitas anda, barakallahu fiikum
====================
*HADIRI PELATIHAN PENGOBATAN RUQYAH SYAR’IYYAH DI PERUMAHAN TALAGA BESTARI, TANGERANG-BANTEN*

Pemateri: *_Muhammad Hafidz , Abu azka, Abi Dzaki (Mishbah Al Khoir) dan komunitas cinta ruqyah Tangerang_*

MATERI :
– _Tauhid dan Ruqyah_
– _Mengenali perbedaan ruqyah syar’iyah dan ruqyah syirkiyah_
– _Mengenali ciri2 dukun_
– _Mengenali ciri gangguan jin_
– _Materi gangguan susah jodoh_
– _Muhasabah Jiwa_
– _meruqyah gangguan jin Keturunan_
– _mengenali Ain_
– _mengetahui theraphy 'Ain_
– _Mengetahui cara membatalkan 'Ain_
– _praktek ruqyah mandiri_
– _praktek ruqyah pembatal 'Ain_
– _praktek ruqyah berpasangan_
– _praktek ruqyah berkelompok_
– _praktek peserta meruqyah peserta lain yg terkena gangguan jin/sihir_
– _Praktek Tehnik Ruqyah parenting 'Ain ( mencari pelaku 'ain pada bayi atau balita )_
– _Praktek Tehnik Ruqyah parenting ( meruqyah bayi/balita yg terkena gangguan jin dengan menggunakan orang tua nya )_

*pendaftaran* :
Rp 25.000/orang
Kirim ke rekening :
7049320568 ( BSM )

In Syaa Allah dilaksanakan pada :

Hari / Tanggal : *Ahad / Minggu 13 November 2016*
pukul : *08.00 WIB – 15.00*
Tempat : *MASJID NURUL ILMI*
Alamat : *komplek Perumahan Talaga Bestari,Tangerang Banten*
https://goo.gl/maps/MxTwn9Z49D

Kontak Person :
*Pendaftaran ruqyah*
Hartono *(0812-1031-847)* 
Abi Dzaki *(0852-1063-1386)*

Bawa keluarga anda yang terkena penyakit fisik, dan gangguan jin atau teridikasi gangguan terkena mahluk halus.
Satu keluarga satu peruqyah , jadilah peruqyah untuk keluarga anda,

Tonton terus khazanah trans 7 setiap hari pukul 05.45 pagi.
Jangan lupa bawa jimat anda
Dengarkan radio ruqyah nurish fm

NB :
Panitia tidak menyediakan :
*makan siang*
*peserta perempuan membawa mukena*
_Jamaah diharapkan masing2 membawa_

*SIAPKAN INFAQ TERBAIK ANDA*

Sebar dan beri manfaat untuk kerabat dan teman anda sebarkan ke komunitas anda, barakallahu fiikum

Wednesday, October 5, 2016

SIHIR PELET DAN PERCERAIAN PADA SUAMIKU

*SIHIR PELET DAN PERCERAIAN PADA SUAMIKU*

Bismillah

Alhamdulillah semua atas Pertolongan Allah

Panggilan ruqyah ke sebuah rumah di BSD , Sesampainya di sana sang istri bercerita tentang gangguan dari suaminya berikut adalah yang beliau rasakan dari suami nya

1. Sakit pada lambungnya
2.  jika membaca al-quran serasa ada bola di tenggorokan
3.sering linglung
4. tidak bisa menolak ajakan wanita yang menyihirnya bahkan pernah ketika 03.00 diminta datang maka suaminya mendatangi wanita tersebut
5. sering merasa pusing
6. marah-marah tidak jelas
7.  tidak peduli dengan istri
8. tidak peduli dengan anak-anaknya

Yang dirasakan istrinya adalah
1. jika melihat suami sangat kesal
2. pernah sewaktu mereka mandi sang istri mencium bau busuk dari suami , padahal suami sudah memakai sabun tapi bau busuk sang suami masih tetap ada

Dari analisa di atas kami simpulkan sang suami terkena sihir mahabah ( pelet ) dan sihir tafriq ( perceraian )
Setelah itu kami mengajarkan sang suami untuk membuat air ruqyah untuk pembatal sihir

Air ruqyah untuk sihir mahabbah ( pelet )

1. Siapkan air

2. Bacakan Alfatiha, ayat kursi, 3 qul, al arof 117-122, toha 69, yunus 81-82 setiap 1 surat doa ya Allah jadikanlah air ini sebagai pembatal sihir yg ada di fulan , ya Allah batalkanlah sihir yg ada pada otaknya, ya Allah jika bayangan wajah yang selalu terbayang adalah karena sihir maka batalkanlah ya Allah, ya Allah jika perasaan sukanya di karenakan sihir maka batalkanlah ya Allah, ya Allah batalkanlah sihir yang ada pada lambungnya, ya Allah engkaulah yang maha kuasa atad segala sesuatu laa haula wala quwwata illa billah

Setelah melaksanakan cara diatas , sang suami kami minta untuk meminum air nya , setelah di minum sang suami langsung muntah2 dan jin dalam tubuhnya berbicara kepada kami, setelah itu kami dakwahi jin tsb dan alhamdulillah jin tersebut mw masuk islam dan keluar dari tubuh pasien.

Setelah itu kami mengechek jin sihir tafriq dengan cara

1. Hadapkan suami dan istri
2. Timbulkan perasaan kasih sayang yang mendalam antara mereka berdua sambil berpegangab tangan ( peringatan hanya untuk suami dan istri saja , tidak boleh dengan istri orang lain hehehe )
3. Bacakan ayat2 Allah ta'ala

Bgitu kami bacakan sang suami langsung bereaksi keras dan kami meminta sang istri membacakan ayat2 alquran dengan penuh kasih sayang, bgitu sang istri membacakan sang suami langsung memuntahkan darah hitam pertanda sihirnya keluar alhamdulillah , setelah itu sang suami pun memeluk erat sang istri dengan kasih sayang dan mencium kening sang istri, alhamdulillah Allah ta'ala memberikan pertolongan kepada kami dan memberikan kasih sayang di hati mereka berdua.

M.Hafidz
Meruqyah untuk bertauhid

Pelatihan ruqyah / konsultasi 08984754048
Permintaan diruqyah 085717292643
beli Herbal ruqyah 08970044482

LIHAT KISAH LAIN DI :
http://kisahruqyah.com
DOWNLOAD MP3 RUQYAH MANDIRI DI :
http://rumahsunnah.com/rumahmandiri.mp3

Tuesday, October 4, 2016

Meruqyah non muslim yang disihir

*MERUQYAH NON MUSLIM YANG DISIHIR*

Bismillah

Alhamdulillah semua atas Pertolongan Allah

Berawal dari forum di Kaskus laki-laki datang ke tempat kami untuk di ruqyah beliau bercerita bahwasanya beliau sedang datangnya berbagai macam pengobatan-pengobatan tepatnya ke dukun-dukun untuk melakukan suatu usaha meminta kesembuhan kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala

selain itu juga beliau bercerita bahwasanya beliau adalah seorang non muslim tetapi beliau percaya akan kesempurnaan dari Islam beliau bercerita pernah melakukan pengobatan juga kepada kyai-kyai dukun dan lainnya walaupun berbeda keyakinan tetapi usahanya tidak kunjung memberikan hasil dan beliau ingin untuk di ruqyah

Beliau juga bercerita bahwasanya beliau sudah pernah dilakukan pelepasan dalam agamanya beliau, pelepasan adalah suatu ritual yang mirip dengan ruqyah yang dilakukan oleh Nasrani dengan dibacakan Alkitab, usaha beliau dalam melakukan pelepasan ternyata tidak memberikan hasil yang cukup baik dan tidak memberikan Efek apapun kepada dirinya sehingga gangguan sihir pun masih terasa pada dirinya

Sebelum kami ruqyah kami lakukan Analisa terhadap beliau dari hasil analisa kami beliau terkena sihir yang masuk dari makanan dan minuman selain itu juga ada jin keturunan, proses Ruqyah pun kami mulai dengan membacakan ayat-ayat Allah Subhanahu Wa Ta'ala lalu Pemuda non muslim ini mendengarkan dengan seksama, dari awal beliau mendengarkan ayat-ayat Al Quran, beliau langsung mual dan ketika kami usap-usap dari punggung bawah hingga kepalanya beliau langsung muntah-muntah dan beliau merasakan sensasi yang luar biasa yang tidak pernah beliau rasakan selama ini , yaitu Saat keluarnya jin dalam tubuhnya beliau merasakan ketenangan yang sangat saat mendengarkan ayat-ayat Al Quran yang merupakan rahmatan lil alamin ,
setelah di ruqyah beliau bercerita bahwasannya beliau akan menceritakan ini ke teman-temannya bahwasannya dia diobati oleh seorang ustad atas sakit sihir dideritanya dan dia akan menyebarkan semuanya bahwasannya dia sembuh dengan ruqyah Alhamdulillah semua atas Pertolongan Allah Subhanahu Wa Ta'ala Semoga Allah memberikan Hidayah kepada pemuda tersebut


M.Hafidz
Meruqyah untuk bertauhid

Pelatihan ruqyah / konsultasi 08984754048
Permintaan diruqyah 085717292643
beli Herbal ruqyah 08970044482

LIHAT KISAH LAIN DI :
http://kisahruqyah.com
DOWNLOAD MP3 RUQYAH MANDIRI DI :
http://rumahsunnah.com/rumahmandiri.mp3

KEGAGALAN DUKUN

📋 STORY BEHIND " THE WITCHES FAILED " #1 🛡 Terhalangnya Sihir Ku karena Seekor " KUCING " Kali ini,  Ana akan memba...