Konsultasi Gratis


INGIN DI RUQYAH ATAU PELATIHAN RUQYAH SILAHKAN HUBUNGI
Muhammad Hafidz
No Telp 08984754048 / 085717292643 ( WA )

TEHKNIK RUKYAH MASSAL UNTUK ANAK YANG BANDEL

Abdul Hamid
TEHKNIK RUKYAH MASSAL UNTUK ANAK YANG BANDEL

BISMILLAHIR ROHMAN IRROHIM
OLEH : ABDUL HAMID 
UNTUK PARA PECINTA YANG MEMENDAM RINDU TAMAN –TAMAN SURGA

Menghadapi anak-anak merupakan hal yang menyenangkan ketika kita memperhatikan wajah yang lugu dan polos ada kesan tersendiri dalam hati kita ,Apa lagi kita seorang pendidik tentu saja kita menginginkan anak didik kita sebagai anak yang cerdas ,sopan,dan rajin belajar .

Kisah ini terjadi di salah satu sekolah di KOTA PADANG SIDIMPUAN ,Seorang anak yang baru berumur 11 tahun sebut saja namanya SI UCCOK (Panggilan anak laki –laki suku batak) anak yang baru berumur seumur jagung cara ini mempunyai sipat yang yang berlainan dengan teman-teman yang sebaya dengannya ,suka sekali mengucapkan kata-kata kotor,suka usil sama teman-temannya yang sedang belajar dan selalu ingin di perhatikan.

Dengan tehknik ruqyah massal bersama teman-temannya , si ucok dan anak –anak yang fasih membaca AL-QURAN saya panggil ke depan kelas untuk melaksanakan RUQYAH.Dengan cara si uccok berada di tengah-tengah dan kawan-kawannya mengelilinginya .Saya bimbing anak –anak yang mau MERUQYAH si ucok dengan meletakkan tangan di DADA,LEHER ,UBUN-UBUN,PUNGGUNG Sambil meniatkan supaya si ucok menjadi lebih baik dan bersama -sama membacakan 3 qul 3x dan ANNAS berulang- ulang lebih dari 10 x lalu meniupkan ke arah si ucok .
Saya perhatikan selama berlangsung MERUQYAH si ucok tidak ter jadi reaksi apa-apa tetapi wajahnya lebih cerah di banding sebelumnya.
ALHAMDULILLAH Cuma 2 kali di lakukan RUQYAH oleh kawan -kawannya prilaku dan tingkah laku si uccok berubah 180 derajat .
MUDAH-MUDAHAN BERMANFAAT SALAM DARI SAYA ABDUL HAMID UNTUK PARA PECINTA YANG MEMENDAM RINDU TAMAN-TAMAN SURGA

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KELEMAHAN TUKANG SIHIR

meruqyah syaraf kejepit