Sunday, March 30, 2014

Misi Pemurtadan Melalui Media Ghaib

Misi Pemurtadan Melalui Media Ghaib 

Beberapa hari lalu ancaman demi ancaman berdatangan dari ketua penyihir sekte kristen di Palembang, ia adalah Kurnia Yohanes, penyihir yg mengaku sbg pendeta kelahiran thn 1967 ini...

Kisah ini berawal dari terbongkarnya misi keji mereka oleh kak Nuruddin al-Indunissy pada pelatihan RHQH di Palembang tgl 26 Februari 2013 yg lalu..

Target mereka adalah para AKHAWAT yg berpengetahuan luas, 'alimah, dan terpandang shalihah...

Karena mereka tau, bahwa kekuatan suatu ummat terletak pada WANITA, jika wanitanya rusak, maka generasi stelahnya pun akan rusak dan lemah...

Sbagaimana yg kita ketahui "al-Ummu hiya madrasatul Ula"
Ibu adalah sekolah pertama bagi anak-anaknya...

Berikut salah satu kutipan yang disampaikan kak Nuruddin al-Indunissy saat beliau membongkar kasus pemurtadan di Palembang :

"PENYEBAB AWAL dari kerasukan jin kristenisasi yang kemudian mengontrol hampir seluruh waktunya ini diawali saat ia baca buku "KENAPA SAYA MEMILIH ISLAM", itu, kata 3 akhwat yang sekarang jadi korban kristenisasi ghaib ini.
Mereka membaca buku itu lalu meminjamkan ke sahabatnya, dan ke 3nya kerasukan bertahun-tahun dan mengganggu keberlangsungan masadepan jodoh mereka.

Alhamdulillah sudah 2 hari di teraphy langsung di basecamp RHQH PALEMBANG (kantor Agribisnis Abi Ancha) dan banyak perubahan. Setelah dimotivasi habis-habisan, setidaknya merka mau melawan jin-jin ini, insya Allah 4 ahwat dari komunitas yang sama ini sudah bisa saling meruqyah. Ada satu ahwat yang tidak kerasukan (beliau adalah tahfidz/penghafal Quran) Subhanallah..."

------------------------------------------------------------

TESTIMONI PASIEN, 11 TAHUN PENDERITA KRISTINISASI GHAIB:

"Namun jin-jin islam sebenarnya membantu juga secara diam2, hanya saja mereka kalah kuat krena jin2 kristen itu dlm koordinasi yg benar2 terorganisir di salah satu gereja di palembang yg mana gereja itu sarangnya para misionaris, dan semua buhul sihir itu disimpan oleh mereka dgn serapih2nya agar tdk ketahuan...

Jin-jin itu pun bisa masuk jika kita gak sengaja berdekatan dgn org kristen entah di kampus, di bis kota, di t4 umum... Para misionaris itu bukan saja brskala nasional tp jg bertaraf internasional yg berpusat di Roma... Mereka itu dlm menjalankan aksinya memang sgt super percaya diri krena mereka memakai ritual2 iblis...

Mereka akn sgt penasaran sekali bila korban yg mereka tuju tdk kena efek dri kiriman mereka, pkoknya mereka itu akn sgt malu bila tdk berhasil... Namun tdk semua aliran kristen memakai misi gaib, itu hanya aliran keras saja..."

Berita terbaru dari salah satu dari ketiga akhawat tsb :

"Temen kakak si Fulanah kabarnya udah lepas jilbab, dan yg satu lg meninggal krn diganggu jin dan dibawa keluarganya ke dukun..."
----------------------------------------------------

Maka misi sihir mereka ini tidak hanya melalui jampi2 atau yg spt kita lihat di film2..

Tp juga bisa melalui media TULISAN yg ditulis di BUKU, atau bahkan SMS, dan inbox FB !!!

Kok bisa ?

Ya..
Krn salah satu hakikat sihir adalah kefasihan dan keindahan kata/kalimat yg dpt mempengaruhi hati dan fikiran manusia...

Dalam metode sihir TULISAN ini mereka menggunakan kekuatan SUGESTI yg kemudian dibubuhi mantra2 yg mereka ambil dari kitab THAT...

Salah satu contoh mantranya
"O Great Angel Please Come, If You Come Say Yes"

Atau ajakan kepada kedamaian,
"Wahai jiwa yg haus akan kasih Tuhan kembalilah ke jalan kedamaian ini bla bla bla..."

Di saat si pembaca membacanya, setan yg sudah ditujukan utk mengawasi buku tsb akan merasuk dgn mudah, krn scara tidak langsung si pembaca tlah memanggilnya dan mengikuti apa yg dibaca setan (lihat al-baqoroh 102) ...

Dalam kasus lain ada seorang ibu yg disihir oleh bangsa babi dan kera ini utk dijadikan istri lalu kemudian dimurtadkan, caranya dgn mengirimkan tulisan ke nomer HP, email. Atau pun FB...
Sehingga ibu tsb spt terhipnotis, slalu terbayang wajah si penyihir dan slallu terangsang apabila menerima pesan dari penyihir..

Selain metode tulisan,
Mereka jg memasukkan media sihirnya melalui MAKANAN, nah salah satu dari ketiga akhawat tsb, pernah pula diberi coklat oleh missionaris yg menyamar jd muslimah..
Stelah makan coklat tsb keadaannya smakin parah, dada serasa ditusuk-tusuk, kepala berat, mata spt ditancap bambu, dll..
Utk ciri-ciri korban sihir melalui makanan dan minuman bisa dilihat di status saya sbelumnya...

Jika salah satu media sihir sudah bercokol di tubuh korban, mereka melakukan ritual di stiap malam purnama...
Itulah sihir bangsa Babilonia kuno, yang disebutkan dalam kitab showa'iqul hariqoh disebut sihir Kildaniyyin
, Sihir para pengangung bintang...

Sihir perbintangan juga diadopsi dari perkumpulan kebatinan Freemasory spt Elul, Tamudz, Tisyrin, Ab, Azar, Tsaubat/Tsabat, Yistan, dsb...

Sihir-sihir mereka juga disebarkan melalui pengobatan-pengobatan PALSU yg mereka biasa adakan...

Yg mati seakan hidup, yg lumpuh seakan bisa jalan lg, yg buta seakan bisa melihat lg, dsb...
Padahal itu semua hanya tipuan..
Pendusta kelas kakap...

Bude saya di Jakarta pun pernah ikut pengobatan mereka, katanya dgn media TELUR... Dan ternyata gak ada efek sama sekali, padahal udah habis banyak, walhasil pakde skrng sudah dipanggil oleh Allah, smoga Allah ampuni dosa2 beliau krn ketidaktahuannya...

Ini yg bikin saya geli, hihihi..
Sihir media telur sih udah basi bin kuno...

Ternyata mereka pun mengadopsi sihir dari kitab Syamsul Ma'arif, Mujarobatul Kubro, dan Manbaul Hikmah...

Terbukti cuma OmDo...

Yg bikin saya miris adalah ketua RT di sebuah desa terpencil di kampung saya, istrinya disihir dgn berbagai macam penyakit, lalu datanglah 3 orang penyihir missionaris menawarkan pengobatan gratis trhadap istrinya tsb dgn catatan jika istrinya sembuh, ia dan keluarganya harus masuk kristen...

Dan ternyata stelah dicipratkan air baptis 3 kali ibu tsb sembuh total...
Mengapa demikian ?

Jelas mereka sudah bekerjasama dgn para setan yg membuat ibu tsb sakit dgn sakit yg aneh...

Akhirnya mau tdk mau mereka sekeluarga masuk krsiten, padahal dulunya ia taat ibadahnya..
Dan skrng rumahnya sudah menjadi tempat kebaktian setiap minggunya...

Misi mereka yg lain adalah ambisi utk menjadikan wanita muslimah yg disihirnya sbg (maaf) pelacur, lesbi, dan ada yg dibuat tdk mau menikah utk memuaskan nafsu binatang si penyihir yg mengaku pendeta tsb...
Na'udzu billah..

Mereka jg membuat para lelaki muslim tdk shalat jama'ah di masjid dan bahkan gk shalat,
Gmn caranya ?
Salah satunya dgn menciptakan grup-grup perdebatan Islam Kristen dan menyulut berbagai macam perdebatan bodoh, mereka mengadakan banyak perusakan ideologi...
Lalu orang2 yg berkecimpung disitu dibuat tersibukkan oleh debat kusir dan LUPA BERAMAL...

Laa haula wa laa quwwata illa billah...

Berkat pertolongan dan kekuasaan Allah, sudah banyak penyihir yg mati atas kedzaliman mereka sendiri...
Diantaranya adalah Richard (sbagaimana yg ada di foto)
Fierya (pdt yg akan diajak duel di Jakarta)...

Saturday, March 29, 2014

PENYEMBUHAN GANGGUAN HALUSINASI

PENYEMBUHAN GANGGUAN HALUSINASIsumber : http://quranic-healing.blogspot.com/2013/10/penyembuhan-gangguan-halusinasi.htmlPENGERTIAN :Halusinasi adalah persepsi yang kuat atas suatu peristiwa atau objek yang sebenarnya tidak ada. Halusinasi dapat terjadi pada setiap panca indra (yaitu penglihatan, pendengaran, perasa, penciuman, atau perabaan). 
Halusinasi pendengaran
Halusinasi pendengaran seperti mendengar suara-suara, musik atau seperti namanya dipanggil-panggil, tapi ketika melihat di sekitarnya hal tersebut tidak ada. Selain itu terkadang juga timbul suara yang berbicara atau menyuruhnya melakukan sesuatu.

ENERGI RUQYAH VS ENERGI BUDHA MAITREA DAN DEWI KWAN IM

Perdana AkhmadENERGI RUQYAH VS ENERGI BUDHA MAITREA DAN DEWI KWAN IM
======================================
Siang tadi saya mendapat limpahan pasien dari Pak Suryanto Yanto. Pasien ini adalah korban Budhai-sasi di kota Batam. Pasien ini adalah seorang laki-laki muslim yang tinggal dilingkungan Cina beragama Budha dan Kong Hu Chu. Pasien sebut saja namanya Budi ini tinggal bersama seorang Keturunan Cina yang suka menjadi "tandu" dalam perayaan Cap Go meh. Tandu adalah seorang yang kerasukan dewa yang bertugas membawa pendeta dan sesajen perayaan Cap go meh.

Friday, March 28, 2014

JIN LEBAY ANAK KECIL

Nailah Bahdarkemarin ada di klinik Ustad Johan arifin (team ruqyah Mojokerto) didatangi seorang ibu yg sejak 6 th selalu didatangi anak kecil yang katanya... Roh anaknya yg mati dulu
Sampai2 "roh anaknya" itu bisa merasuk dalam tubuhnya.. Parahnya 6 thn keluarganya percaya-percaya saja sampai2 saat merasuki tubuh ibu itu jin ngaku2 roh anaknya minta macem2 bak anak kecil..minta dot susu ya ibu itu ngedot.. dan datangnya bisa setiap hari
Jin saat kesurupan minta susu dot. Minta mainan anak kecil... Astagfirullah tipuan setan semua
Jadi yang ngedot ya ibu itu.. Yang mainan anak2 kecil ya ibu itu
Giiran diruqyah... Masih ngaku2 saya anaknya ibu ini.. Saya baik..bahkan istigfar...pula..,terakhir ngancam matikan ibu itu saat diruqyah... Lebay amat jin..
saat kesurupan jin bilang Ampun..,aku baik..aku baik... aku anak ibu ..jangan sakiti aku...,cuman sayang tidak dilanjutkan ternyata sang Anak laki2 yang ikut ngantar masih percaya bahwa itu roh dan baik.. suami ibu itupun membawa pulang lagi karena gak sampai hati lihat "konon roh anaknya" kesakitan.. padahal kami sudah menjelaskan tentang "itu semua tipuan jin"..padahal keluarga tsb melihat sendiri saat dibacakan pembukaan ayat quran aja sdh bilang ampun jgn siksa saya....,ya Kami hanya bisa mendoakan semoga Allah memberikan hidayahNYA.

oh ya Jin saat diruqyah sempat mengeluarkan jurus spt diatas..saat di ruqyah .jadi inget saat ustad E Lang dulu melawan jin yang memakai simbol jari "Mudra"
segera saya cepat memisahkan kedua jempolnya.. woow marah si jin sambil ngancam mau matikan keluarga itu disini...zzzz.
colek Ust Subur Diaul Haq
Jadi yang ngedot ya ibu itu.. Yang mainan anak2 kecil ya ibu ituGiiran diruqyah... Masih ngaku2 saya anaknya ibu ini.. Saya baik..bahkan istigfar...pula..,terakhir ngancam matikan ibu itu saat diruqyah... Lebay amat jin..saat kesurupan jin bilang Ampun..,aku baik..aku baik... aku anak ibu ..jangan sakiti aku...,cuman sayang tidak dilanjutkan ternyata sang Anak laki2 yang ikut ngantar masih percaya bahwa itu roh dan baik.. suami ibu itupun membawa pulang lagi karena gak sampai hati lihat "konon roh anaknya" kesakitan.. padahal kami sudah menjelaskan tentang "itu semua tipuan jin"..padahal keluarga tsb melihat sendiri saat dibacakan pembukaan ayat quran aja sdh bilang ampun jgn siksa saya....,ya Kami hanya bisa mendoakan semoga Allah memberikan hidayahNYA.
oh ya Jin saat diruqyah sempat mengeluarkan jurus spt diatas..saat di ruqyah .jadi inget saat ustad E Lang dulu melawan jin yang memakai simbol jari "Mudra"segera saya cepat memisahkan kedua jempolnya.. woow marah si jin sambil ngancam mau matikan keluarga itu disini...zzzz.colek Ust Subur Diaul Haq

DUKUN PENIPU DAN KORBANYA

Nailah BahdarAssalamu alaikum , ijin cerita lagi Pak bos, bu bos , sahabatku..ternyata tidak hanya di jakarta Ada kyai tapi dukun dan memeras pasien dengan trik sedekah....tapi tipu tipu jenis ini juga sampai dipelosok desa bahkan malah seperti modus tipu2 ala "MAMA MINTA PULSA" ini cerita dikit pengalaman bersama Ustad Johan team ruqyah mojokerto ke daerah modongan Mojokerto, ya kira2 4-5 km dr kota mojokerto..
tersebutlah seorang ibu yang sudah berobat kemana saja ke dokter dan ke dukun dengan kondisi sering migrain, dada sesak..dan bibir mulai cadel (mgkn stroke ringan)
singkatnya setelah diruqyah.. ibu itu menceritakan salah satu pengobatan yang dia lakukan

bulan lalu ada telpon nyasar.. yang ngomongnya fasih..suara anak muda laki2.. bincang2 dengan ibu yang sakit ..mengaku dia adalah anak kyai pendiri pondok pesantren XXXXXXXXX,terus seakan jago penerawangan si Anak kyai itu menebak bahwa ibu ini sakit begini2.. dan memang benar sakitnya itu (sepertinya modus ini teroganisir) , terus dia bilang kalo mau ngobati karena ibu itu katanya kena sihir.ada juga katanya sihir yang dipasang sama orang di warungnya jadi klo dilangkahi sama suami atau ibu itu akan lumpuh... terus katanya anak kyai itu minta cincinnya untuk dibuatkan jadi "pemagar" dan mau ngirim santrinya ngambil...
anehnya beberapa waktu kemudian ada orang yg datang pake celana jeans,..katanya disuruh anak kyai xxxxx..yg punya pondok xxxxx ngambil cincin yg mau di"isi"... untung ibu itu hanya memberi cincin perak....beberapa saat kemudian "anak kyai abal-abal' telepon lagi katanya mau ngasih "tasbih" tapi dimaharin 300 ribu sbg sedekah ke Anak yatim di pondoknya...datang lagi suruhan anak kyai..ngambil uang 300 rb... Alhamdulillah ibu itupun sadar juga keluarga mereka .. setelah kami menjelaskan panjang lebar bahwa itu semua tipu2.. dan beberapa jimat pemberian nya diserahkan ke kami untuk dimusnahkan.....

jadi hati2..ada banyak Makelar pengobatan Abal-abal ..intinya uang2..uangggggggggggg
singkatnya setelah diruqyah.. ibu itu menceritakan salah satu pengobatan yang dia lakukan
bulan lalu ada telpon nyasar.. yang ngomongnya fasih..suara anak muda laki2.. bincang2 dengan ibu yang sakit ..mengaku dia adalah anak kyai pendiri pondok pesantren XXXXXXXXX,terus seakan jago penerawangan si Anak kyai itu menebak bahwa ibu ini sakit begini2.. dan memang benar sakitnya itu (sepertinya modus ini teroganisir) , terus dia bilang kalo mau ngobati karena ibu itu katanya kena sihir.ada juga katanya sihir yang dipasang sama orang di warungnya jadi klo dilangkahi sama suami atau ibu itu akan lumpuh... terus katanya anak kyai itu minta cincinnya untuk dibuatkan jadi "pemagar" dan mau ngirim santrinya ngambil...anehnya beberapa waktu kemudian ada orang yg datang pake celana jeans,..katanya disuruh anak kyai xxxxx..yg punya pondok xxxxx ngambil cincin yg mau di"isi"... untung ibu itu hanya memberi cincin perak....beberapa saat kemudian "anak kyai abal-abal' telepon lagi katanya mau ngasih "tasbih" tapi dimaharin 300 ribu sbg sedekah ke Anak yatim di pondoknya...datang lagi suruhan anak kyai..ngambil uang 300 rb... Alhamdulillah ibu itupun sadar juga keluarga mereka .. setelah kami menjelaskan panjang lebar bahwa itu semua tipu2.. dan beberapa jimat pemberian nya diserahkan ke kami untuk dimusnahkan.....
jadi hati2..ada banyak Makelar pengobatan Abal-abal ..intinya uang2..uangggggggggggg

JIN PEMBERIAN KAKEK PEMBAWA PETAKA

Azmy Syahidah ( peruqyah wanita )
gadis itu kini berusia 19 th. hampir 10 th menderita psoriasis. berawal dr pemberian jin oleh kakeknya, munculah gatal dan lepuhan2 di kakinya. bolak balik ke dokter penyakit itu tetap mendera. sampai Alloh mentaqdirkan dia ketemu peruqyah, gatalnya mulai berkurang, n semakin membaik dg sinergi bekam n teh QHI. Setelah sepekan minum teh itupun tdk teratur, kaki sdh tdk gatal lg. kulitpun mulai halus. hanya bekasnya msh hitam, sprt tampak pd gambar. yg ana saksikan kulit mukanya jg makin bersih.


Sunday, March 23, 2014

RUKYAH JARINGAN HOTSPOT ACCESS POINT INTERNET

Apih Dudy Cahyadi 

RUKYAH JARINGAN HOTSPOT ACCESS POINT INTERNET

Bismillahirrahmannirrahiim..
Inilah kisah rukyah yang menurut saya paling unik, karena pekerjaan saya yang melulu berurusan dengan internet dan jaringan.Kisah bermula ketika seorang sahabat sebut Mr. AB memutuskan untuk membuka usaha warnet di pelosok desa terpencil, sebab desa tersebut belum terjamah oleh kemajuan teknologi ataupun akses kedunia maya.
Singkat cerita sahabat saya sudah mendapatkan kontrakan yang akan dijadikan warnet. Sebab jaringan kabel belum masuk ke desa tersebut, solusi untuk mendapatkan akses internet yaitu dengan menembakkan radio point to point. Dimana Induk akses radio berada di rumah beliau dan lokasi warnet di desa tsb dijadikan station yang jaraknya hanya berkisar 15 km. Antena pun mulai dipasang, dengan mengukur derajat ketepatan menggunakan GPS, derajat sudah mantap. Langkah selajutnya mulai set radio. 

WASPADA SIHIR SUARA MELALUI TELFON

Oleh Ustad ; Muhammad Faizar

Di era modern ini teknik sihir semakin berkembang
dan divariasi seiring dengan pesatnya kemajuan
teknologi yg ada, terbukti dengan adanya teknik
sihir terbaru yg dgn izin Allah mampu mengenai
sasaran melalui telfon, sms, bahkan chatting di
FB...
Untuk kali ini saya ingin sedikit membahas ttg
teknik sihir yg dilancarkan melalui TELFON terlebih
dahulu...
Beberapa waktu lalu saya temukan ada beberapa
orang teman di Kairo yg disihir melalui media HP,
ia dibuat kacau hati dan fikirannya, ada yg
dipalingkan perasaannya dari "suka" menjadi
"benci", dari "semangat" menjadi "loyo", dari
"ceria" menjadi "murung", dan dari "ramah"
menjadi "gualaak"...
Baiklah langsung saja pada intinya..
Pengertian sihir masmu' menurut syaikh Ahmad
ar-Raghaby adalah :
ﺳﺤﺮ ﻳﺪﺧﻞ ﻟﺠﺴﻢ ﺍﻹﻧﺴﺎﻥ ﻋﻦ ﻃﺮﻳﻖ ﺍﻷﺫﻥ ﻭ ﻳﺴﺘﻘﺮ
ﻓﻲ ﺍﻟﺮﺃﺱ
ﻟﻺﻏﻮﺍﺀ ﻭ ﺍﻟﻀﺮﺭ .
"Sihir yg masuk ke tubuh manusia melalui jalur
telinga/pendengaran dan menetap di bagian
kepala untuk memperdaya dan membuat celaka
korban.."
Tujuan as-sihrul Masmu' adalah :
1.Utk sihir asmara/pelet (insya Allah contohnya
akan saya bahas)
2.Utk memisahkan (at-tafriq), yaitu utk
memisahkan antara suami dan istri, atau antara
dua orang sahabat, atau dua rekan bisnis, atau yg
lainnya..
3.Untuk menimbulkan halusinasi dan tipudaya
Ciri-ciri korban yg terkena sihir melalui teknik ini
adalah :
1.Perilaku dan sifat yg berubah drastis
2.Linglung
3.Tidak ada keseimbangan pada panca indranya
4.Sangat mudah lupa, bahkan kasus yang parah
bisa lupa terhadap namanya sendiri
Contoh Tatacara Penggunaan Teknik Sihir Melalui
Media Telfon :
AJIAN ILMU LILER NABI DAUD
Ilmu ini bisa diamalin oleh pria dan wanita...
Penguasaan ilmu Liler Nabi Daud,harus bersih
raga dan rohani (menurut mereka) dgn berpuasa
BID'AH !!!
Yaitu dimulai dari hari kelahiran... Sebelum puasa,
si penyihir haruslah mandi keramas...
Untuk menyempurnakan ilmu ini, puasa dilakukan
selama XX hari berturut-turut...
Pada puasa hari ke XX dan seterusnya, si penyihir
akan membaca ajian ilmu Liler Nabi Daud pada
tengah malam sebanyak XXX kali...
Pembacaan ajian tersebut dilakukan sambil
membayangkan orang yang hendak dituju...
Adapun ajian Liler Nabi Daud adalah sebagai
berikut :
BISMILLAHIRRAHMANNIRRAHIM
SAPATI KUMBANG BANDANGUNG-DANGUNG
DANGUKAN PULO SUARAKU
SAPATI BAYI LAPARKAN SUSU
TANGIHKAN HATI SI……..
KETIKO MANDANGA SUARAKU
HILANG RASO, HILANG SUKMO
TUNDUAK HATI, TUNDUAK KASIH SI…….
BERKEK AKU MEMAKI LILER SUARA NABI DAUD
OOO…………SIMANGAT……….3X
DATANG DAN RINDUKAN WAJAHKU
HADIR…..HADIR……HADIR..1X
Setelah berpuasa, baru si penyihir itu dapat
menggunakan ilmu Liler Nabi Daud...
Pada saat berbicara langsung atau lewat TELFON
cukup dibaca 1x..
Ajian dibacakan saat korban sedang berbicara dgn
si penyihir...!!!
Setelah ajian dibaca, ajian tsb akan dihembuskan
melalui nafas di mulut secara perlahan ke arah
orang tersebut atau ke arah TELFON...
Sebagai informasi Ilmu Liler Nabi Daud dapat
digunakan agar disenangi dalam percakapan,
atasan, sales yang menjual barang dagangan
ataupun transaksi bisnis yang sering
menggunakan TELFON...!!!
Waspadalah wahai sahabat-sahabatku !!!!
Utk menghindari kasus yg demikian, maka saya
himbau agar selalu membaca basmalah di setiap
pekerjaan kita, insya Allah jika kita selalu
mengingat Allah niscaya Allah pun akan
mengingat dan melindungi kita...
Mari bersama kita perangi para wali setan dengan
dakwah Tauhid ini !!!
ALLAAHU AKBARRR !!!!
~Minyyat Samanud ad-Daqahliyya, Mesir, 22
Maret 2014~

KALAH RUPO MENANG DUPO

"KALAH RUPO MENANG DUPO"

Itulah slogan dari orang-orang yg tdk mempunyai aqidah yg benar !
Sihir Asmara atau yg lbh dkenal dgn PELET sudah ada sejak ribuan thn yg lalu..
Hingga pada era modern ini pun sihir tsb msh tetap laris diamalkan oleh para PECUNDANG...

Ada berbagai macam proses atau teknik utk melancarkan serangan PELET,,,

Mohon maaf jka saya harus mensensor sbagian tekniknya, dikhawatirkan ada orang yg punya PENYAKIT HATI yg berusaha menjajalnya..

Caranya dgn mencari foto calon korban atau pakaian bekas korban, dgn satu catatan pakaian tsb pernah dipakai oleh si korban, lalu foto itu dibikinkan upacara sesuai dgn weton orang yg mau dipelet, stelah itu barulah acara dimulai, pada malam XX...
Berdiri sambil menyiapkan upacara di tengah pekarangan, lalu membakar kemenyan agar para makhluk jahat dtng membantu, stelah itu membaca mantra pelet "bla bla bla..".........
Setelah slesai tulisi thalasim pada foto atau pakaian korban dgn "....." Dan dibakar dgn api...
Sambil membakar memohon keinginan pada setan..
Maka dalam 7 hari akan keliatan hasilnya, cewek yg diguna-guna bakal datang bertekuk lutut di hadapannya...

Gejala orang yg terkena sihir asmara biasanya adalah :
1.Rasa cinta yg menggebu-gebu di luar kewajaran terhadap seseorang atau terhadap pasangan hidupnya

2.Keinginan yg sangat kuat utk memperbanyak jima'/hubungan sex

Wednesday, March 19, 2014

SOLUSI UNTUK PASIEN YANG DI SUKAI OLEH JIN

Untuk kasus pasien yg disukai oleh bangsa jin berikut maklumat yg dihimbau utk slalu dijalankan di kesehariannya :

1.Jgn banyak melihat diri di cermin, terutama melihat aurat diri..

2.Jaga adab masuk kamar mandi, terutama isti'adzah sblm memasukinya

3. Usahakan lawan was2 di dalam hati dan jgn terlalu lama di dalamnya (jk tdk ada hajat)

4.Jgn bertelanjang ketika sebelum atau sesudah memasuki kamar mandi (terutama laki2 yg kebiasaan bertelanjang dada atau cuma pke handuk saja)

5.Bagi wanita jgn cukur alis

6.Jgn pke parfum keluar rumah (bagi wanita)

7.Biasakan potong kuku setiap minggu, mencabut rambut di ketiak dan mencukur rambut kemaluan secara rutin, krn rambut2 di daerah situ sangat berpotensi utk dijadikan tempat favorit setan bertengger... Bgitu juga dgn kuku...

8.Utk perempuan, jaga slalu hijabnya

9. Utk perempuan jgn tidur dgn menggunakan pakaian mini atau yg menyibakkan aurat (clana pendek, tank top, dll) krn hal tsb akan memancing jin laki2 menggerayangi tubuhmu !

10.Biasakan baca "Laa Ilaaha illallaahu wahdahu laa syarika lah, lahul mulku wa lahul hamdu wa huwa 'ala kulii syai-in qodiir" 100 X stiap hbs shubuh..

11.Baca basmalah setiap ganti baju

12.Jaga mata

13.Banyak berpuasa

14. Kendalikan porsi makan

15. M E N I K A H

16. Hindari sentuhan setan yg menimbulkan rangsangan, lbh baik cari kenikmatan bersama suami atau istri tercinta...

Untuk semantara hanya 16 poin yg baru bisa kami sampaikan, smoga bisa bermanfaat utk kita smua...
70Suka ·  · 

Monday, March 17, 2014

MERUQYAH ORANG YANG 10 TAHUN IMPOTENSi

Noverdi Verdi

=<< 10 TAHUN IMPOTENSI >>= Adalah ujang usia 35 tahun (nama samaran) yang tinggal 4 kilometer sebelah utara kota bukittinggi yang sehari2 berprofesi sebagai bos batu bata (batu merah) yang mempekerjakan non muslim.Kisah ini berawal ketika ruqyah masal oleh ust.Nai di masjid attaqwa bukareh (acaranya sampai jam 22.00 wib) yang bereaksi keras seraya berteriak "yesus tolong saya" tetapi sampai acara selesai masih tetap bereaksi walaupun jinnya sudah di eksekusi,paginya saya di telpon untuk meruqyahnya reaksinya sama jinnya tetap memanggil yesus.berbekal ilmu kristologi seadanya saya berdialog dengan jinnya,alhamdulillah sebagian kecil jinnya mau bertaubat dan sebagian lagi memilih inkar.menurut pengakuan jinnya (yang membuat ujang impotensi selama ini adalah mereka dengan mengunci zakarnya).Dan ini memang terlihat ujang merasa kepanasan dan sakit terutama bagian kemaluan ketika di ruqyah.Tapi setelah 2 hari di terapi sudah ada perubahan yang positif termasuk pengakuan ujang tentang keluhannya (kemaluannya) yang gak sakit dan berangsur normal.Mudah-mudahan uda ujang segera mendapatkan jodoh.Amiinn...

Sunday, March 16, 2014

Meruqyah Saudara yang koma

Alhamdulillah.. seorang ibu yang ikut pelatihan ruqyah syar'iyyah jumat lalu, tadi pagi cerita bahwa kemarin beliau menjenguk saudarinya yang berusia 70 thnan di rumah sakit, karena sakit jantung.Keadaan saudarinya tersebut sudah koma beberapa hari, dan mulutnya di ganjal dengan sendok supaya lidahnya tidak tergigit.Anak dan cucunya berkumpul di sekelilingnya dan salah satunya adalah ibu yang pernah ikut pelatihan ruqyah tersebut. Dalam hati ibu tersebut meniatkan untuk meruqyah saudarinya yang sakit dan mohon agar Allah mengangkat semua penyakitnya lalu membacakan QS. Al Baqarah.

Biidznillah.. baru di bacakan 3 ayat pertama, saudarinya yang koma tersebut tiba-tiba batuk-batuk dan muntah. Maka suster segera di panggil untuk membantu menyedot dengan alat penyedot lendir. Setelah bersih, saudarinya tersebut langsung sadar dan tidak lama kemudian mau makan. Dan keluarganya pun sangat bahagia dan bersyukur ..

Alhamdulillah.. Barakallahu fiikum guru-guru QHI..

Biidznillah.. baru di bacakan 3 ayat pertama, saudarinya yang koma tersebut tiba-tiba batuk-batuk dan muntah. Maka suster segera di panggil untuk membantu menyedot dengan alat penyedot lendir. Setelah bersih, saudarinya tersebut langsung sadar dan tidak lama kemudian mau makan. Dan keluarganya pun sangat bahagia dan bersyukur ..
Alhamdulillah.. Barakallahu fiikum guru-guru QHI..Biidznillah.. baru di bacakan 3 ayat pertama, saudarinya yang koma tersebut tiba-tiba batuk-batuk dan muntah. Maka suster segera di panggil untuk membantu menyedot dengan alat penyedot lendir. Setelah bersih, saudarinya tersebut langsung sadar dan tidak lama kemudian mau makan. Dan keluarganya pun sangat bahagia dan bersyukur ..
Alhamdulillah.. Barakallahu fiikum guru-guru QHI..Biidznillah.. baru di bacakan 3 ayat pertama, saudarinya yang koma tersebut tiba-tiba batuk-batuk dan muntah. Maka suster segera di panggil untuk membantu menyedot dengan alat penyedot lendir. Setelah bersih, saudarinya tersebut langsung sadar dan tidak lama kemudian mau makan. Dan keluarganya pun sangat bahagia dan bersyukur ..Alhamdulillah.. Barakallahu fiikum guru-guru QHI..

Thursday, March 13, 2014

Ciri - Ciri Ruqyah syirkiyah Tambahan

Dengan banyaknya dukun yang melakukan penyesuaian dengan para peruqyah - peruqyah syar'i mereka berbuat seakan2 ruqyah mereka syar'i dan di sisipkan kebatilan yang telah mereka buat sendiri , tidak jarang peruqyah syirkiyah ini adalah lulusan dari mesir atau dari manapun , bahkan mempunyai gelar LC sehingga di sebut dengan ustadz, pintar nya peruqyah syirkiyah ini mereka mempelajari cara-cara ruqyah syar'i cuma di saat pelaksanaan di bubuhi dengan hal-hal batil, maka berhati - hati lah

HATI HATI LAH KARENA PERUQYAH SYIRKIYAH INI SEMUANYA MENGAKU SEBAGAI USTADZ DAN ADA JUGA YANG BISA BERBAHASA ARAB

Berikut Ciri Ruqyah syirkiyah tambahan berdasarkan beberapa sumber :

- Peruqyah syirkiyah mengaku bisa memanggil jiwa dukun

- Peruqyah syirkiyah mengaku bisa membunuh jiwa dukun dan dukun mati juga di dunia nyata

- Peruqyah syirkiyah mengaku bisa mempunyai vision gaib / penglihatan

- Peruqyah syirkiyah mengaku hanya dia saja yang bisa mengobati pasien dan tidak ada yang bisa menyembuhkan kecuali dia

- Peruqyah syirkiyah biasanya akan menakut nakuti pasien agar tidak datang ke peruqyah Syar'i dengan alasan peruqyah lain itu kejam

- Peruqyah syirkiyah akan mengikuti kata-kata jiwa dukun yang di panggilnya pada pasien dan menganjurkan pasien mengikuti kata-kata dari jiwa dukun tersebut ( dalam hal ini jin yang menyamar sebagai jiwa dukun)

- Peruqyah syirkiyah  biasanya sangat bekerja sama dengan jin sehingga apabila jin meminta sesuatu akan di turuti dan menganggap hal itu adalah cara untuk penyembuhan pasien

- Peruqyah syirkiyah biasanya bermain cantik dengan tidak menampakan keganjilan pada awal ruqyah yaitu membaca Alquran dan Hadist , tapi saat berkomunikasi dengan jin terlihat betapa mereka sangat menghargai jin bahkan tidak berani membentak jin karena khawatir jin nya akan menyerang balik, padahal seharusnya peruqyah tidak lah takut dengan ancaman jin karena hanya kepada Allah kita berlindung

- Peruqyah syirkiyah tidak akan memberikan pengetahuan tentang tauhid kepada pasien karena peruqyah syirkiyah ini masih berbuat syirik

- Peruqyah syirkiyah tidak akan menyalahkan perbuatan syirik pasien dan akan mengalihkan pembicaraan klo pasien bertanya apakah ini syirik atau tidak, dengan jawaban tidak jelas Peruqyah syirkiyah akan berkata kepada pasien  "ada baiknya menghormati nenek moyang dan peninggalan lainnya" atau " cara yang di pakai orang dulu sudah ketinggalan zaman " atau " pengusiran jin orang dulu belum di upgrade " atau " pengusiran itu bisa di pakai cuma kurang kuat " dan kata lainnya yang tidak akan memberikan pengetahuan ke pasien bahwa hal itu adalah syirik atau tidak syirik

- Peruqyah syirkiyah akan memberikan pengetahuan ke pasien bahwa ruqyah dia yang benar , dan menyalahkan ruqyah syar'i  karena saat di ruqyah syar'i akan panas, kejang - kejang , muntah2 , dan reaksi lainnya, dan apabila di ruqyah oleh Peruqyah syirkiyah akan merasa nyaman reaksinya.

- Peruqyah syirkiyah akan senantiasa berbaik - baik dengan jin dan mengikuti keinginan jin nya sebagaimana hal nya dukun ber baik - baik dengan dukun dengan alasan jin yang masuk belum tentu jahat.

- Peruqyah syirkiyah biasanya  akan senantiasa berbuat sebaik mungkin kepada jin agar jin tidak marah

- Peruqyah syirkiyah biasanya takut dengan ancaman jin

- Peruqyah syirkiyah biasanya akan menyimpan jimat - jimat para pasien dengan alasan akan menghilangkan kesaktian jimat nya saja tanpa menghancurkan jimat - jimat tersebut

- Peruqyah syirkiyah biasanya apabila ada buhul akan di simpan dengan alasan bahwa buhul itu berdampak berbahaya kepada pasien apabila di rusak

- Peruqyah syirkiyah biasanya menyimpan barang - barang hasil sihir atau jimat - jimat atau rajah - rajah atau wafak wafak dan lainnya



- silahkan di infokan ke comment jika ada tambahan nanti ana tambahkan lagi berdasarkan kasus yang saat ini sering terjadi karena saat ini Peruqyah syirkiyah sudah semakin pintar menyamar sebagai Peruqyah syar'i

meruqyah pasien yang sakit kaki sebelah

Akhmad Tonyingin share aja
alhamdulillah barusan meruqyah pasien yang sakit kaki sebelah kiri dan ada indikasi gangguan sihir.di tengah proses ruqyah si jin mulai menunjukan eksistensinya dan ternyata di ketahui si jin adalah utusan seorang dukun.alhamdulillah setelah setelah di dakwahi si jin mau bertobat dan menjadi muslim.si jin merasa sangat senang ketika kuberi nama muhammad husain.ketika si muhammad husain pengen keluar ternyata mengalami kesulitan karena dari pengakuannya masih t
erikat buhul di kaki pasien,akhirnya saya memohon pada Allah untuk melepas ikatannya dengan membaca al-fatiha di tiupkan ke telapak tangan dan usapkan ke kaki pasien dan alhamdulillah ikatannya bisa terlepas dan muhammad husain keluar dengan mengucapkan salam,.mudah2an Allah memberi hidayah & membibingnya menjadi hamba yg baik[amin) ibrah yg dapat di ambil: 1.ternyata al fatiha bisa di gunakan untuk melepas ikatan sihir
2.ruqyah bukan milik ustadz tapi umat Muhammad karena pada dasarnya saya hanya orang biasa yang berusaha menjadi hamba yang baik walau dg bacaan pas2an.terima kasih buat ustadz Perdana Ahmad,Subur diaul haq,nailah bahdar,NAI ,Ahmad khandery & semua sahabat RHQH atas semua ilmunya.

sekian mudah2an ada hikmah dan manfaatnya
2.ruqyah bukan milik ustadz tapi umat Muhammad karena pada dasarnya saya hanya orang biasa yang berusaha menjadi hamba yang baik walau dg bacaan pas2an.terima kasih buat ustadz Perdana Ahmad,Subur diaul haq,nailah bahdar,NAI ,Ahmad khandery & semua sahabat RHQH atas semua ilmunya.
sekian mudah2an ada hikmah dan manfaatnya

Wednesday, March 12, 2014

sihir Jalbu wa Tahyij

HATI-HATI DENGAN SIHIR YG SATU INI :

Ada pertanyaan dari salah seorang sahabat :

Bismillah, Dek, ini sihir apa y? shock dgr ceritanya. afwan rada fulgar.

Pertama kali kejadian digauli makhluk hitam berlendir, sejak itu selalu mimpi dikejar2 org trus digauli scara paksa atau mimpi bagian intim ditusuk benda2 keras kek obeng,seluring. ada bisikan yg manggil nama dia, bisikan bunuh diri dan mengebu2 ingin menemui satu COWOK, alhamdulillah ga pernah ketemu. pernah cowok tsb datang ke rumah bawa boneka yg ada nama korban, trus mbakar bagian kepala boneka ternyata korban kepanasan teriak2. Dalam keadaan sadar sering terasa daerah intimnya ada yg menusuk keluar masuk atau jari tangan dia sendiri yg masuk, mimpi jatuh.
Ketika kakak ruqyah reaksinya muntah, panas di dada dan punggung, pusing.
ini sihir apa? ya Allah krn shock dgr ceritanya, kakak cuma saranin minum air rebusan sirsak, habbatusauda, mandi air ruqyah, dgr ashaffat, ad dukhan, al jin, al fath, al mulk, jaga wudhu, jaga shalat. kalau bisa boneka nya diambil lalu ruqyah.

Jawab :

Bismillah...
Itu adalah sihir Jalbu wa Tahyij...
Sihir ini sangat berbahaya, terutama bagi saudari-saudari kita yg belum menikah, karena bisa jadi dgn sihir ini mereka dapat kehilangan masa depannya krn MENYERAHKAN KEPERAWANANNYA TANPA SADAR...!!! wal'iyaadzubillaah..

Diantara tanda-tanda orang yg terkena sihir jenis ini:
1.Rasa panas di daerah (maaf) vagina dan sekitarnya, bisa juga di telinga, dada, dsb...

2.Selalu terbayang wajah seseorang di hadapannya sambil memanggil-manggil namanya dgn penuh kerinduan

3.Dalam kondisi yg sudah parah, dia akan hilang kesadaran, dan keinginan yg kuat memaksanya utk berjalan ke tempat penyihir itu berada 

4.Tidak Tenang hidupnya dan tidak bisa beristirahat krn saking panasnya di daerah kemaluannya, kecuali dgn air yg keluar dari penyihir tsb (maksudnya adalah air maninya/ otomatis dgn menyetubuhinya !!) Na'udzubillah..

5.Ketika pulang ke rumahnya, ia merasa seakan hanya mimpi belaka tanpa sadar dgn apa yg telah dilakukannya

#Lalu_bagaimana_sihir_ini_dilakukan_???

Dalam melaksanakan ritual sihir ini, dukun biasa memakai kain berwarna biru yg belum dipakai sama sekali, lalu menuliskan mantra2 di atasnya serta menuliskan tholasim, lalu diundanglah para dedengkot jin utk memberinya pesuruh2 dari kalangan mereka, lalu ia menyebutkan nama gadis yg dimaksud (bisa pula memakai foto; maka berhati-hatilah bagi para gadis yg hobi memejeng foto..!!!) Agar gadis tsb hadir di tempat yg telah ditentukan...
Kemudian dukun itu membakar kain warna biru tsb di atas api yg tidak trlalu besar...

Ketika pembakaran telah sempurna, gadis malang yg ia sihir telah hadir di hadapannya dalam keadaan tidak sadar, lalu dukun/ orang yg menyihir bisa bebas melakukan apa yg ia mau terhadap gadis itu...na'dzubillaah...

Pengakuan tukang sihir yg telah bertaubat:
"Kami membacakan 'azimah yg berbunyi:
وألقوا في فرجها نارا لا يطفئها إلا الماء النازل من ذكر فلان

Datangkanlah api di kemaluannya yg tidak padam kecuali dgn air yg turun dari kemaluannya si fulan (lalu menyebutkan nama laki2 yg dimaksud)...

Sungguh keterlaluan ulah para penyihir !!!

#Lalu_bagaimana_CARA_PENGOBATANNYA_???

Sihir ini adalah jenis sihir yg terbatas oleh waktu, sehingga si korban akan tersadar di waktu yg telah ditentukan dan penyihir tsb butuh utk mengulangi ajian/ mantranya guna menghadirkan kembali sihir-sihir mereka !!

Langkah-langkah pengobatan:
1.Slalu baca ayat kursi dgn penuh kerendahan diri dan keyakinan di hadapan Allah, terkhusus di saat ia merasakan gejala sihir jenis ini

2.Baca selalu dzikir dan do'a2 ma'tsurat pagi dan petang, TERUTAMA DZIKIR PETANG, karena sihir ini tidak dilakukan kecuali di waktu malam !

3.Harus selalu suci/dalam keadaan wudhu' terutama di malam hari

4.Apabila sudah keterlaluan gejalanya, maka baca slalu ayat-ayat penghancur sihir:
Bacalah:
قال ما جئتم به السحر إن الله سيبطله إن الله لا يصلح عمل المفسدين

"Qoola maa ji'tum bihis-Sihr innallaaha sayubthiluh innallaaha laa yushlihu 'amalal mufsidiin"

Baca ayat dari surat Yunus ini di atas bejana sudah berisi air yg suci, minum tiga kali sehari dan sisanya utk mandi di tempat yg suci...

Semoga Allah melindungi kita dan keluarga kita dari segala kejahatan makhluk-Nya...
Aamiiin

Tuesday, March 11, 2014

RUKYAH TAMBAK UDANG

RUKYAH TAMBAK UDANG
Cerita ini sebenarnya sudah lama, sekitar 7 bulan kebelakang. Hanya entah kenapa teringat dan ingin berbagi dengan kawan kawan.
Saya pernah bertemu dengan seseorang sebut bapak fulan yang menceritakan pengalaman aneh di lingkungan tambak udangnya, yang memang di wilayah kami banyak sekali tambak udang.
Tambak udang bapak fulan tergolong baru sebab lahan yang dikelola sekarang adalah lahan baru. Alat inventaris diesel, genset, dll semuanya baru. Berjalan pengelolaan penanaman 2 bulan. Kejadian aneh datang bertubi tubi, dari mulai pekerja yang sering diganggu oleh suara suara aneh, suara orang menangis, suara harimau dan lain lain. Kejadian lain yang tidak masuk akal adalah hancurnya piston mesin genset bertubi tubi. Menurut teknisi mesin kejadian itu tidak mungkin terjadi secara

Monday, March 10, 2014

Quran Pun Bisa Jadi Penawar Schizophrenia

Quran Pun Bisa Jadi Penawar Schizophrenia
Kecemasan hanyalah salah satu dari sekian banyak penyakit jiwa. Dalam skala kecil, rasa cemas menimbulkan paranoid. Misalnya, ketika kita duduk di sebuah kursi, kita merasa di bawah kursi itu ada benda yang dapat membahayakan kita. Padahal benda yang dimaksud tidak ada. Selanjutnya kita akan mencari tempat yang aman dan nyaman menghindari kursi itu.Yang lebih parah lagi ketika rasa cemas itu

SIHIR PENGHIJAB PESAING BISNIS

SIHIR PENGHIJAB PESAING BISNIS
======================
beberapa pekan lalu ada seorang yang mengadukan masalahnya kepada saya.
Ceritanya bapak ini membuka usaha mie ayam di depan sebuah kantor bank BRI yang cukup ramai, posisinya sangat dekat dengan kantor bank yang seringkali di lalui orang tersebut, sementara di seberang jalan ada juga orang yang juga berjualan mie ayam (kebetulan orang china )
anehnya selama 3 pekan hanya ada 3 orang yang singgah di warung mie ayamnya, sementara anehnya di warung mie ayam seberang jalan tampak sangat ramai.

Diagnosis pada gejala gangguan jin dan sakit psikis yang mirip

Diagnosis pada gejala gangguan jin dan sakit psikis yang mirip
TIPS UNTUK SAUDARAKU SEMUA. Masyarakat menpercayai asal-muasal penyakit dari medis dan non medis. Pertama penyakit medis yang disebabkan rusaknya organ-organ tubuh dan metabolisme tubuh. Gejala-gejala penyakit medis bisa didektesi dengan alat-alat canggih kedokteran untuk diperoleh solusi pengobatan terbaik. Sang dokter segera menentukan komposisi obat-obatan untuk diberikan kepada pasien. Kedua penyakit non medis yang

meruqyah wanita yg dikira terkena serangan santet

Syamsul ArifinTadi malam meruqyah wanita yg dikira terkena
serangan santet, sejak hari senin sampai
sekarang belum bisa tidur. mereka menyangka
disihir majikannya dari saudi arabia karena jin
berbahasa arab.. karena brtepatan wanita ini

Kisah ruqyah Sahabat Kaskus

Alhamdulillah membuka forum komunitas ruqyah di ranah supranatural kaskus ternyata berguna buat teman2 yang belum mengetahui , ini adalah salah satu testimoni dari teman yang salah belajar dan akhirnya alhamdulillah akan menjadi praktisi ruqyah untuk membantu teman lainnya ... Hancurkan syirik tegakan tauhid Alllahu akbar 

10 maret 2014
Kaskus Addict
Testimnoni ruqyah yah TS 
alhandulilah saya kemarin bertanya sama TS tentang gangguan jin di tubuh saya karena jimat yg saya punya dan saya disarankan mengikuti ruqyah dan membuang semua jiman dan membuang semua jin yg ada di tubuh saya,kemarin sabtu saya ikut pelatihan ruqyah syariyah di bekasi oleh ustad adam amrullah,dan ketika disana saya ditangani oleh 2 ustad yg pertama itu belom berhasil karena ilmu dan jin yg ada ditubuh saya belum mau keluar dan setelah ditangani oleh 2 ustad yg menurut saya lebih berpengalaman baru disitu saya bereaksi seperti

TUBUH DITULIS RAJAH, JIN GHOWWASUN NYASAR DI LAMBUNG !!!

Muhammad Faizar HidayatullahTUBUH DITULIS RAJAH, JIN GHOWWASUN NYASAR DI LAMBUNG !!!
Kisah ini saya tulis berdasarkan pengalaman pribadi saat meruqyah salah seorang anggota BRIMOB di Purwokerto...

Sebelumnya beliau mengeluhkan sakit di lambung (panas dan perih) yg sudah dideritanya bertahun-tahun, anehnya lambungnya sakit hanya ketika malam saja, ketika menjelang shubuh pasti hilang sakitnya..

Saat diperiksa ke Rumah Sakit katanya gangguan asam lambung, berkali-kali berobat masih sama saja ngga ada perubahan...
Pernah pula dibawa ke orangtidakpintar, lalu diberi beberapa minuman..dan penyakitnya malah tambah parah...

Beliau lantas bercerita bahwa dulu semasa tugas pernah ditulis rajah di tubuhnya oleh PARATIDAKNORMAL agar kebal peluru dan kebal senjata tajam...

Setelah selesai konsultasi, saya pegang kedua pelipisnya dengan tangan kanan, saya bacakan al-Fatihah dgn nada lembut lalu terjatuhlah beliau...

Saya lanjutkan lg dgn membacakan surat Ghaafir beberapa ayat lalu terjadilah reaksi, dia mengerang dan tangannya bergerak-gerak spt hendak berenang...

Lalu saya peringatkan kpd para jin yg bersarang di tubuhnya agar segera keluar dan bertaubat kpd Allah, tapi yg terjadi reaksinya malah semakin kuat, tangan dan kaki semakin kencang bergerak menyerupai kodok yg berenang !!

Saat ditanya siapa dirinya, dia menjawab dgn sangat lirih
"Aku Hiu..."
(Inilah jenis jin GHOWWASUN (penyelam) yg sudah Allah sebutkan dalam al-Qur'an surat Shaad juz 23, pada zaman nabi Sulaiman 'alaihissalam jin jenis ini ditugaskan utk mengambil intan permata dan juga mutiara2 yg berada di dasar samudra)

Saya lanjut bertanya: "Knp kamu masuk tubuh bapak ini..??? Kasian beliau setiap malam tersiksa karena ulahmu, ayo keluar sekarang!!! bertaubat kpd Allah..."

Jin: "Aku tidak tau, dulu orang ini pernah latihan menyelam di pantai Pangandaran tempatku tinggal, tiba-tiba ada sesuatu yg menarikku masuk ke tubuh orang ini, lalu dia pun tenggelam dan banyak minum air..."

Saya : "Baik klo begitu sekarang kamu keluar dan kembali ke rumahmu, namun sebelumnya, apa agamamu..??"

Jin: "Aku tidak punya agama"

Saya: "Kamu mau masuk islam ?"

Jin: "Iya, mau sekali..aku kagum dengan apa yg kamu baca tadi (al-Qur'an)..."

Saya: "Baiklah, sekarang ikuti apa yg saya ucapkan, asyhadu allaa Ilaaha illaLLaah.....dst...."

Jin: ‪#‎mengikuti‬ bacaan syahadat

Saya: "Sekarang keluar atas ketaatanmu kpd Allah dan bertaubatlah kpada-Nya...
ucapkan 'Assalamu'alaikum' di saat kamu pergi"

Jin: "Baik, terimakasih karena kamu telah mengenalkan islam kpadaku...assalamu'alaikum....."

Saya : "Wa'alaikumussalaam wa rahmatullaahi wa barakaatuh...."

Setelah itu beliau muntah-muntah mengeluarkan cairan toksin dan bercak darah...
Walhamdulillah, Allah telah angkat penyakit beliau...
Allah telah tunjukkan jalan-Nya yg lurus padanya (jin), sehingga proses pengobatan tdak berlangsung lama dan bpk tsb benar2 bertaubat serta menyesali perbuatannya yg telah lalu...
Smoga Allah slalu memberkahi dan merahmati bapak anggota brimob tsb...aamiiin...

###############

Banyak pelajaran yg bisa kita ambil dari kisah di atas...
Salah satunya bahwa RAJAH, wifiq, atau jimat-jimat yg lain sangat berpotensi utk menarik dan mengundang jin masuk ke dalam tubuh (massul Jalb wa tahdhir) !!!

Dan SETAN TIDAK AKAN PERNAH TAKUT kpd orang yg mempunyai serta mempercayai JIMAT !!!

Tidaklah seseorang memakai jimat kecuali akan bertambah kelemahan pada dirinya...

Sbagaimana yg telah diriwayatkan oleh Imron bin Al-Husain radhiyallahu'anhu,

أَنَّ النَّبِيَّ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ أَبْصَرَ عَلَى عَضُدِ رَجُلٍ حَلْقَةً أُرَاهُ قَالَ مِنْ صُفْرٍ فَقَالَ وَيْحَكَ مَا هَذِهِ قَالَ مِنَ الْوَاهِنَةِ قَالَ أَمَا إِنَّهَا لاَ تَزِيدُكَ إِلاَّ وَهْنًا انْبِذْهَا عَنْكَ فَإِنَّكَ لَوْ مِتَّ وَهِيَ عَلَيْكَ مَا أَفْلَحْتَ أَبَدًا

"Bahwasannya Nabi shallallahu'alaihi wa sallam melihat di tangan seorang laki-laki terdapat gelang dari tembaga, maka beliau berkata, "Celaka engkau, apa ini..??"
Orang itu berkata, "Untuk menangkal penyakit yang dapat menimpa tangan."

Beliau bersabda, "Ketahuilah, benda itu tidak menambah apapun kepadamu kecuali KELEMAHAN, keluarkanlah benda itu darimu, karena sesungguhnya jika engkau mati dan benda itu masih bersamamu maka kamu tidak akan beruntung selama-lamanya..."

(HR.Ahmad, no.20000)

Sekarang telah terbukti apa yg telah beliau Shallallaahu 'alaihi wa sallam sabdakan...
Jimat bikin kantong kering, badan sakit, dan pikiran stress...

Bukannya tambah kuat tp malah tambah LETOY !!!

Salam TAUHID !!!

~Samanud, Mesir, 8 Maret 2014~

Sunday, March 2, 2014

SAKIT PERUT DAN PEMAIN KUDA LUMPING

SAKIT PERUT DAN PEMAIN KUDA LUMPING
BISMILLAHIRROHMANIRROHIM
UNTUK PARA PECINTA YG MEMENDAM RINDU TAMAN-TAMAN SURGA
Suami istri datang ke rumah bersama dua orang anaknya laki dan perempuan minta saya RUQYAH dengan keluhan perut sang bapak sakit-sakitan di sebelah kiri bapak ini sudah 4 tahun mengidap penyakittersebut sudah banyak tempat perobatan yg di datangi dari Dokter ,DUKUN ,bahkan PAWANG KUDA LUMPINGyg bisa katanya mengobati penyakit, bapak inipun sudah pernah di RUQYAHNamun yg aneh dari kasus ini sewaktu sang bapak mendatangi PAWANG KUDA LUMPING .setiap mau berobat harus membawa ALKOHOL dan di suguhkan kan kpd pawang , yg terakhir di mintanya supaya bapak ini sembuh anak laki –lakinya harus menjadi pemain kuda lumping alias menjual jiwanya kepada musuh-musuh ALLAH , dengan harapan perut bapak ini sembuh total ia menyanggupi permintaan tsb.Saya memberikan pencerahan mengenai TAUHID kpd bapak ini dan meminta ajimat-ajimatUntuk di serahkan dan di musnahkan,Alhamdulillah kebetulan bapak ini membawaknya dan langsung saya memusnahkannya.Dalam proses ruqyah saya meletakkan tangan di atas perut bapak yg sakit ,tehknik cengkraman,jari tauhid.Bapak ini mengerang kesakitan dan semua sendi-sendi kaki katanya seperti di setrum listrik Alhamdulillah setelah siap proses RUQYAH bapak ini merasakan semua anggota tubuhnya ringat dan juga perutnya,namun sewaktu ayat-ayat ruqyah saya lantunkan anak laki-laki bapak ini merasakan di sekujur tubuhnya merasakan PANAS dan telinganya merasakan di tusuk tusuk.suami istri ini pun meminta supaya anaknya di RUQYAH yg sudah satu tahun aktif pemain kuda lumping yg nasibnya nungging mencari makan terpontang panting (minjam sedikit lirik iwan fals 
) .karena sudah larut malam anak bapak besok saja di ruqyah begitu saya sampaikan kpd suami istri itu.
Besoknya saya brangkat ke rumah bapak untuk meruqyah anaknya pemain kuda lumping , sebelum membacakan ayat-ayat ruqyah standard saya membacakan ikrar pemutusan perjanjian dan melakukan shalat sunat 2 rakaat karena menurut keterangan anak itu dia di suruh berendam di dalam sungai pada malam hari dan melakukan semedi baru pawang mengisikan kadam ke tubuh anak tersebut.ALHAMDULILLAH anak tersebut slama membacakan ayat-ayat RUQYAH merasakan panas dan melihat topeng yang di kenakan kawannya tetapi saya suruh anak itu membakarnya ,tempat kadam jin terlakknat itu berada di kedua dadanya saya menggerakkan jari TAUHID UNTUK MEMBAKAR SELURUH KADAM JIN YG BERSARANG DI DADA anak itu,setelah itu anak itu melihat dan merasakan tempat yg terang sekali dan tidak lama kemudian sang anak pun tersadar. 
MUDAH-MUDAHAM TULISAN SINGKAT INI BERMANFAAT UNTUK KITA SEMUA SALAM DARI SAYA ABDUL HAMID UNTUK PARA PECINTA YG MEMENDAM RINDU TAMAN-TAMAN SURGA.

detok Bagi orang yg pernah diminumi rajah atau minuman yg dicampur tulisan yg dibakar

Bagi orang yg pernah diminumi rajah atau minuman yg dicampur tulisan yg dibakar serta dilarutkan dan sejenisnya, atau yang terkena sihir melalui makanan dan minuman bisa didetok dgn 11 lembar daun Sirsak yg sudah diruqyah dgn ayat2 Qur'an di rebus lalu di minumkan...

Dengan izin Allah, jin2 yg ada di dalam tubuh akan keluar bersamaan dgn kluarnya muntahan...

pelatihan ruqyah bekasi

*PELATIHAN DAN PENGOBATAN RUQYAH SYAR’IYYAH GRATIS  BOJONG SARI - DEPOK , BABELAN -BEKASI, CIPETE - JAKSEL* *Komunitas Cinta Ruqyah (KCR) T...