Wednesday, December 31, 2014

INSYAA ALLAH PELATIHAN DI GRAHA RAYA CILEDUG RUQYAH SYAR’IYAH GRATIS


INSYAA ALLAH PELATIHAN DI pasar minggu jakarta selatan RUQYAH SYAR’IYAH GRATIS
Pemateri: Muhammad Hafidz , Baginda dan Tim Komunitas Cinta ruqyah

Wednesday, December 17, 2014

Mantan tukang santet yang sudah jadi peruqyah Meruqyah teman lama yang Tukang santet juga

Assalamua'alaikum wr.wb ya ahlal baitullah Insya Allah
Ana mau share pengalaman ana menipu para dukun santet yang tidak lain adlah teman teman ana sendiri di perguruan santet menyan hideung. ( Tapi Dulu )
Sekedar flashback, tahun 2001, 4 sekawan termasuk ana didalamnya dan para gentir pemuja syetan berniat mendalami ilmu sesat dan santet ... Waktu itu ana adalah yang termuda ,usia ana waktu itu 17 tahun. Dan sebulan lmanya ana dan 3 kawan lainnya bertapa di gunung kawih kota malang, dan setelah selesai selama sebulan akhirnya kami turun gunung dan menceritakan kepada guru kami pengalaman diatas gunung sebulan lamanya dan banyak pengalaman mistis yang tidak bisa dilupakan.
Dan setelah kami melaporkan segala seauatu nya akhirnya guru kami angkat bicara , bahwasanya kami berhasil dalam tirakat ilmu sesat dan santet tingkat tinggi...
Dan yang paling membuat ana congkak guru kami berkata bahwa ana lah yang paling menguasai ilmu tersebut dan lebih tinggi daripada kawan kawan lainnya.
Dan dari kejadian itu kawan kawan takluk sama ana .
Dan semalam kawan kawan ana sedang berkunjung kerumah ana setelah 3 tahun terakhir mereka berkunjung.
Terdengar ketukan pintu Rumah ana
"Tok.....tok....tok , permisi sampurasun"
Ana intip lewat balik jendela, dan ana melihat 3 onggok manusia dengan pakaian serba hitam, berewokan, rambut panjang panjang dan mata mereka terlihat merah semua. ( Ana bertannya tanya siapa mereka karena tampang mereka seperti penjahat yang ingin merampok keluarga ana, tapi setelah diperhatikan lebih lama ehhh ternyata merka adalah teman teman ana seperjuangan dalam kebathilan. Sebut saja mereka gendeung (Temen ana paling tua ), ibro, dan bodo
Langsung ana buka pintunya sambil berkata
Ana :" Waalaikum salam, wah... Wah ... Wah trio pakar santet nih ...heheh
( mereka melongo menatap ana dari bawah ke atas, dan si gendeung pun langsung komentar )
Gendeung : ( Sambil mau cium tangan padahal mereka lebih tua dari ana tapi semnjak dulu ilmu sesat ana yang paling kuat jadi seperti itu sikapnya,tapi ana tahan). Masih sama aja mang seperti dulu gak rubah rubah ? Bagi bagi donk ilmu awet muda nya
Ibro : ( sama mau cium tangan, tapi ana tahan ... ) Iya nih makin sakti aja kelihatanya heheh.
Ana : sakti dari hongkong heheh
Bodo : ( Sama masih mau cium tangan tapi ana tepis). Barokah mang iky
Ana langsung persilahkan masuk, dan menyuguhkan hanya air saja, karena memang kemaren ana punya milik hanya cukup buat istri dan Anak saja Alhamdulillah.
Akhirnya kami berbincang-bincang, dan mereka menceritakan berapa banyak orang yang telah mereka bunuh lewat ssntet dan berapa banyak harta yang mereka kumpulkan dari profesi tersebut. Dan ana pun gak mau kalah gertakan oleh mereka pakar dukun santet ... Kebetulan emang ana terkenal sombong dengn ilmu kepada mereka jadi sudah gak sungkan sungkan lagi ceplas ceplosnya...
Ana. : wah.... Baru segitu antum semua udah pada sombong ( Semua tertawa terbahak bahak) masih kalah sama ana donk ( Seharusnya sih bahasa sunda kasar )
Gendeung : Percaya ... Percaya ... Ke mang Iky mah , pasti lebih banyak ya mang ?
Ana : baru segitu mah bukan apa apa, baru manusia, ana Ribuan jin udah ana hancurkan dan banyak yang lari ketakutan kalau ana mulai Ritual ( padahal mah Ruqyah Syar'iyyah )
Ibro : waduuuuuuuh hebat mang ,ajarin kami donk mang?
Gendeung : Emang bisa ngehancurin jin mang? Pake Ilmu apa ?
( Si bodo cuman tersenyum sambil angguk angguk ,karena emang dia pendiam)
Ana : Ada aja nanti ana ajarkan, tenag aja kawan
( dengan muka serius bersahut mereka , siap....siap ...siap )
Setelah berbincang bincang kurang lebih 2 jam, dan akhirnya ana tau maksud mereka berkunjung kerumah ana, mereka bermimpi didatangin guru ilmu sesat kami dan mereka bertiga sama persis mimpinya ( wallahu a'lam ), dalam mimpi mereka ,sang guru menyuruh memperdalam ilmu yang tertinggi menundukan jin kepada ana katanya ( wallahu a'lam)
Gendeung : ayo atuh mang kita belajar ilmu penghancur jin tea ,supaya bisa marentah jin Jadi gak perlu susuguh ( kasih sesajen ) mulu.
Ana : Siap siap siap ,tapi harus khidmat ya ikutin semuanya dan niatkan menghancurkan keangkuhan diri dan jin jin dzholim dalam tubuh (ana langsung mengikrarkan pemutus hubungan dengan jin jin kafir dan dzholim dan mereka mengikuti dengan khidmad
" Demi Allah , kami manusia adalah makhluk yang paling sempurna di ciptakan oleh Allah SWT. Dan kami putuskan hari ini di jam ini, di menit ini, dan didetik ini segala penundukan kami terhadap bangsa bangsa jin yang kafir dan dzholim, dan Iblis serta balatentaranya adalah musuh yang nyata bagi kami sampai diyaumil qiyahmah kami "
Dan setelah pengucapan ikrar tersebut
Mereka bergetar keras dan mengaum ngaum dan diatas gnting rumah terdengar suara dentuman keras "Demmmmmmmmmmm" seperti suara petasan yang besar sekali".
Dan ditakutkan terjadi sesuatu yang tidak di inginkan akhirnya ana berinisiatif untuk melakukan proses Ruqyah dan pembelajaran Ruqyah mandiri yang mereka tidak tau di sebuah lapangan yang jauh dari Rumah warga . ( dan mereka pun setuju aja) .
Dan setelah sampai lapangan waktu itu hampir pukul 12 malam.
Ana balikan lsgi ikrar pemutus hubungan dengan bangsa jin kafir dan dzholim.
Dan mereka pun bergetar hebat, dan gerakan gerakan silat seperti di film, ada yang naik kelapa dengan cepat ada yang membenturkan kepala kebatu sampai hancur berantakan batu tersebut. Dan adapula yang diam dihadapan ana sambil melotot penuh kemarahan.
Karena terlalu luas lapangan tersebut dan kurang kondusif mendengar ayat ayat Ruqyah yang ana akan bacakan. Akhirnya ana teriakan weyyyyyyyyyyyyy sadar jangan kalah sama jin tetap tahan kesadaran , Laila hailallah muhammadarasulullah. Sambail menunjuk mereka satu persatu dan membacakan ayat ayat Ruqyah dalam hati. Dan akhirnya mereka pun tersadar.
Dan kembali didekat ana berkumpul...
Dan mereka pun bicara waaaaah dahsyat mang tapi kenapa ya jin jin yang ada didalam tubuh kami semua nya seperti berontak dan marah .....
Ana : Biasa itu efek samping ketakutan dari bangsa jin yang dzholim dan kafir...
Mereka serentak ...... Ooooooooooh
Karena demi kekhusyuan meruqyah mereka ana membuat lingkaran mengelilingi mereka dengan membacakan ayat Qursy selama melingkari dengan niat mengurung semua jin didalam lingkaran agar tidak bisa berlari menjauh, dan ana pun membuat lingkaran kecil pas untuk tubuh ana agar tidak ada yang bisa menyentuh ana disaat prosesi Ruqyah .
Dan ana pun mulai membaca tasyahud dan ta'awudz , disusul mereka mengikuti
Dan ana ajarkan Ruqyah mandiri, dan setelah Ruqyah mandiri tsb. Mereka lngsung bereaksi dengan jurus jurus nya dan membacakan mantra mantra santet ditujukan ke ana, alhasil ana pun merasa panas dalam tubuh ana yang sangat dahsyat , langsung ana bacakan Alfatihan dan tiupkan kedua telapak tangan terus ana usapkan kesekujur tubuh ana dengan niat kepada Allah untuk menghancurkan segala sihir dari mereka yang ditujukan ke ana
Dan setelah itu ana lanjutkan membaca ayat ayat Ruqyah yang ana hafal
Dan Alhamdulillah tanpa sadar mereka muntah muntah keras sambil mengeluarkan suara suara menyeramkan dan sampai akhirnya mereka terkulai lemas tak berdaya ...
Ana langsung menyuruh mereja istigfar terus sampai akhirnya mereka tersadar kembali dan mereka pun langsung menceritakan apa yang terjadi pada tubuh mereka kepada ana selama proses Ruqyah syar'iyyah
Ada yang bilang aduh mantap mang badan terasa enteng dan tidak ada ketakutan sama sekali sama jin tersebut,
Ada yang bilang jin jin semua yang ada dslam tubuh saya kalahkan semua mang dn mereka kabur
Tapi yang satunya si bodo bilang, tapi ko saya merasa ilmu saya tuh hilang ya mang?
Dan akhirnya mereka pun pulang setelah semua terlewati malam tadi. Dan ana saran kan jangan dulu menyantet orang selama sebulan ( dengn keyakinan ana berdoa hilangkan semua ilmu mereka dan berikah hidayah pada mereka ya Allah )
Dan tadi jam 12.58 ada kabar dari si bodo lewat sms ,ini sms nya
Suka · 

TERBUKANYA MATA BATIN YANG MENCELAKAKAN

TERBUKANYA MATA BATIN YANG MENCELAKAKAN
[][][][][][][][][][][][][][][][][][][][][][][][][][][][][][][][][][][][][][][][]][][][][][][][][][][]][][]
KISAH REMAJA SMA YANG KECELAKAAN SETELAH DIBUKA MATA BATINNYA (BACA =DIISI JIN)
Seorang remaja SMA akhirnya tidak mau lagi untuk bisa melihat penampakan bangsa jin setelah mengalami kecelakaan.
Berawal dari acara kemah pramuka, ia DIBUKA MATA BATINNYA (sejatinya ia diisikan jin atau kekuatannya) oleh salah seorang kakak Pembina. Walhasil, semenjak itu ia bisa melihat penampakan makhluk jelek seperti KUNTI DKK. Setiap lewat kuburan bisa dipastikan menyaksikan makhluk gentayangan.
Klimaksnya, pada suatu malam si siswa berkendara sendirian, tiba-tiba merasa seprti ada wanita yang mendekapnya, lalu tiba-tiba muncul kucing di depan motornya. Kontan saja ia terkejut dan mengerem mendadak. Bisa ditebak, ia jatuh terpelanting mencium aspal hitam jalanan. (padahal menurut saksi mata, tidak ada kucing di sana)
Dengan masih terpincang-pincang karena luka yang belum mongering, ia minta agar diruqyah dan dihilangkan kemampuannya (menghilangkan tipu daya syetan pada dirinya). Alhamdulillah setelah ruqyah hampir 1 jam, proses ruqyah insya Allah selesai final. Insya Allah kemampuannya (tipuan syetan dan kekuatannya) sudah hilang.
Proses Ruqyah :
- Doa mohon ampunan untuk diri dan orangtuanya
- Doa mohon AMPUN ATAS KESYIRIKAN yang tidak dia sadari yakni mengundang bangsa jin pada dirinya dan IKHLAS untuk membuang kemampuannya tsb.
- Dituntun berdoa perlindungan “’Audzubikalimatillaahit tammati min syarri maa kholaq”
- Selesai doa, merasakan DADA KANAN SAKIT
- Didoakan dengan dibacakan Al Fatihah ayat 6 dan Al An’am 103 dengan doa agar diberikan petunjuk tentang jin yang ada pada dirinya
- Melihat sosok wanita di dadanya
- Saya perintahkan si remaja SMA untuk memberi perintah pada makhluk wanita tsb untuk pergi
- Si makhluk wanita pergi. Pergi berjalan menjauh dan terus menjauh
- Dibacakan ruqyah ayat-ayat untuk menutup bekas tempat tinggal si jin di dadanya tsb agar tidak bisa ditempati lagi, yakni Al Hasyr 21, Al Baqarah 7 dan 18, Al Fatihah, Al Isra 82 dan ditutup dengan yasin ayat 9 dan/atau Al Isra 45.
- Saya meminta tarik nafas panjang, rileks dan merasakan apakah masih ada rasa sakit. Alhamdulillah Dada kembali normal.
- Dilanjutkan bagian punggung, dengan menggunakan pijatan lumba-lumba. Alat ini in sya Allah sangat membantu peruqyah dalam menemukan titik2 persembunyian bangsa jin atau daerah2 yang tersentuh jin. Dimana ada rasa sakit, di situlah titik yang harus diruqyah. Karena orang sehat akan merasa nikmat jika dipijat, bukan kesakitan.
- Dirasakan ada 2 titik sakit, yakni punggung kanan dan kiri, dibacakan ayatul ruqyah standar (yang ada di Al Ma’tsurat) sambil PT (Putaran thawaf dan Tarik/angkat), lalu tiup dan usap dengan niat menghilangkan sumber penyakit. Pada setiap tarikan, si remaja merasa ada sesuatu yang ikut keluar/tertarik.
- Alhamdulillah, recek lagi dengan pijatan tidak ada rasa sakit tertinggal. Selesai
- Didoakan agar diberikan benteng dan kesembuhan dengan membaca Al Hasyr 21, Al Fatihah, Al isra 82, Al BAqarah 7 dan 18, Yasin 9 dan Al isra 45, ditiup ke kepalanya dan tangan saya, lalu diusapkan dari kepalanya hingga ujung kaki.
- Saya minta menarik nafas panjang rileks, Alhamdulillah tidak ada ganjalan atau rasa tidak nyaman di bagian tubuh manapun.
- Saya menasehati agar selalu membiasakan membaca surat pendek 3 Qul selesai sholat, sebelum tidur dan saat akan bepergian dan meniup tangan lalu mengusap ke wajah dan badan
- Alhamdulillah, 3 hari kemudian saat saya bertemu kembali, dia menceritakan SUDAH NORMAL dan TIDAK BISA MELIHAT PENAMPAKAN saat lewat kuburan.

Tuesday, December 9, 2014

cerita ruqyah aby qishty


Bismillahirrahmanirrahim
Ustad Nandang dari Sindanggalih Ciamis menelponku. Ia minta bantuan berkenaan dg dua pasiennya yg susah di atasi. padahal sdh 20 kali lebih diruqyah. Tapi katanya, si jin pengganggu baru selalu datang bergantian.
Singkat cerita, akupun berangkat bersama Kho Abuy. Saat kami masuk rumah Ustad , kulihat tiga pasien sudah datang duluan. Nmn tak lama setelah kami duduk, salah satu pasien yg sebelumnya kulihat tak bersahabat, langsung kabur, dan bersembunyi di kamar.
Sebagai penghargaan kpd tuan rumah, kami persilahkan Ustad Nandang utk memulai proses ruqyah. Nmn, salah seorang pasien jadi gak mau di ruqyah. Dan yg satunya lagi, saat ruqyah akan dimulai, tiba2 ia melihatku gemetar. Lalu ia berkata sambil menunjuku;
" Kamu...kenapa aku takut padamu! "

Monday, December 8, 2014

Ruqyah SANTET KEJAM

tak sembarangan, langsung membedah begitu saja.
Ada 1 dokter di Jakarta menyarankan agar menjalani ruqyah. Karena secara logika saja tidak masuk akal, jarum jahit yg menanjap di kakinya selain patah juga yg masuk bukan dari bagian yg lancip.
Atas izin Allah setelah diruqyah sakit dikakinya hilang, tdk mimpi buruk lagi. Insya Allah masih pperlu menjalani terapi, karena beliau yg diganggu jin keturunan ink masih bisa merasakan dan melihat penampakan jin dengan jelas.
Semoga Allah mudahkan kesembuhan dan menunjukkan jalan yg benar.
Aamiin...

Friday, December 5, 2014

MERUQYAH JIN YG SUKA MAKAN SIRIH


MERUQYAH JIN YG SUKA MAKAN SIRIH
UNTUK PARA PECINTA YG MEMENDAM RINDU TAMAN-TAMAN SURGA
OLEH : ABDUL HAMID
Kira-kira dua bulan yg lalu saya di telp Seorang laki-laki yg dr Malaysia dan minta tolong untuk di RUQYAH kebetulan istrinya itu lagi sekolah di kota PADANG SIDEMPUAN UNTUK mengambil Ijazah S1 di bidang kesehatan dan no hp ana di dapatkan di nama- Praktisi ruqyh seluruh indonesi
, tetapi kebetulan juga ana lagi di KOTA MEDAN mengikuti Pelatihan PLPG jd proses Ruqyah di batalkan.
Ketelah pulang dr PLPG br mereka dating ke rumah bersama 2 kawannya dan meminta supaya saya MERUQYAHNYA.Dan menurut pengakuan si pasien bahwa saja dia itu sering kesurupan dan kalau di dalam tidur sering bermimpi lagi makan Rambut setelah terjaga ternyata dr tidur dia memeriksa bahwa rambutnya sudah banyak di mulut .di Malaysia beliau sudah Pernah di Ruqyah oleh seseorang yg masih belajar ruqyah dan dia blm di ijinkan Allah menyembuhkannya,bahkan khiyai,USKUN,DUKUN Sudah pernah di datangi untuk mengobati penyakitnya namun Allah belum mengijinkannya, Usut punya usut kAkeknya pernah belajar ilmu yg ilmunya itu bukan di Syariatkan Agama Islam.
Proses ruqyah di mulai ! Baru selesai di ikrarkan IKRAR PEMUTUS PERJSNJIAN si jin sudah hadir Dan mulutnya terlihat lagi menunyah SESUATU dan saya perjelas Dia ini Seorang NENEK yg lagi sayik mengunyah daun sirih terlihat wajahnya sudah tua renta dan mulutnya peot ,
Alhamdulillah si jin mau Saya Syahatdatkan Dan bersedia keluar melalui mulut dan tidak mau lagi menggagu.
Vidionya ada tinggal saya lg mengeditnya dan Insaya Allah akan saya unggah.
MUDAH – MUDAHAN BERMANFAAT SALAM DARI SAYA ABDUL HAMID UNTUK PARA PECINTA YG MEMENDAM RINDU TAMAN-TAMAN SUURGA

Thursday, December 4, 2014

sihir masymum

Bismillah...
Menjawab pertanyaan sahabat saya dari Malaya University, Malaysia...
Pertanyaan :
"Dosen saya kepalanya mengangguk-angguk sendiri tanpa henti,buat bicara juga susah, dia katanya kena sihir dari orang terdekatnya.. Kira2 ini jenis sihir apa ya ? Gmn cara pengobatannya ?.."
Jawaban :
Jenis sihir itu adalah jenis sihir masymum yg sasaran utamanya adalah hidung, kepala, tenggorokan, dan paru-paru...
Korban jenis sihir ini lebih sering spt orang yg kena asma dan pnyakit pernafasan lain, bicara gk jelas, dan kepala suka gerak2 sendiri...
Diantara tanda2nya :
1.Pusing yang amat sangat, berawal dari rongga hidung (seperti orang yang kemasukan air) lalu kemudian merembet hingga ke kedua telinga, ke mata, kemudian ke seluruh kepalanya
2.Tenggorokan gatal dan bukan karena sebab medis
3.Mata, hidung, dan dada sakit secara serempak disertai dengan bau wangi yang menyengat di sekitarnya,
4.Ada tonjolan di kedua alis mata
5.Cepat marah dan jika sudah marah tubuhnya gemetaran hebat
6.Gerakan pada mata dan leher di luar kendali korban
7.Indra penciuman menjadi lemah atau terkadang menjadi sangat tajam
8.Tidak bisa mengeraskan suaranya
9.Perangai dan emosinya berubah sangat drastis pada satu waktu
10. Sangat sulit tidur / Insomnia
11.Bicaranya berubah-rubah, kadang rendah, cepat, dan kadang sangat berat
12.Banyak melamun
Untuk pengobatannya :
Sediakan seember air lalu diruqyah dgn membaca ayat2 ruqyah pembatal sihir sebanyaknya... Lalu suruh pasien utk menghirupnya...
Bekam di titik kahil dan ummul mughits...
Mandikan dgn air yg sudah dicampur dgn 7 tumbukan daun bidara,, atau dgn 7 air sumur yg berbeda, atau dgn air yg dicampur minyak wangi non alkohol lalu diruqyah....siram mulai dari ubun2nya mengikuti titik meridian tubuh ke arah kanan lalu kiri...
Posisi tangan pasien berada di tanah,,,
Slain menghirup air ruqyah, bisa dgn menghirup habbatussauda atau kayu gaharu, bisa jg dgn bersiwak agar lendir yg dihasilkan oleh jin yg bersarang di tenggorkannya bisa keluar...
Lebih baik lg tetesi sinutox dan konsumsi ajwa sidr gasimy....
Utk pemesanan ajwa sidr gasimy langsung pesan saja ke nomer : 085726555567 (skalian promosi) 
Smoga bermanfaat..
(Disaring dari kitab showa'iqul hariqoh 'ala syayathinil maaridah wa saharatil maariqoh karya syaikh Ahmad ar-Raghaby)
~Cairo, 3 Des 2014~

Tuesday, December 2, 2014

MENGEMBALIKAN SIHIR KEPADA DUKUN DENGAN RUQYAH SYAR'IYAH

PELAJARAN RUQYAH DARI USTADZ Ilham Tabrani
==================================
Karateristik dunia sihir + memberi balasan pada tukang sihir
Para dukun menjual jiwa mereka pada Iblis, maka Iblis memberikan kemampuan ilmu sihir pada para dukun. Ketika dukun melakukan sihir maka dukun memiliki ikatan / hubungan ghoib dengan korban sihir dan yang minta disihirkan. hubungan ghoib ini adalah jika seorang pasien menderita sakit sihir dibagian tubuh tertentu maka kelemahan dukun juga ada pada bagian tubuh tersebut.
Contohnya jika pasien menderita sihir perut membengkak maka dukun juga menggadaikan perutnya hingga jika ada peruqyah diberikan kekuatan dari Allah dapat membunuh dukun tersebut melalui perut pasien sebab perut sang dukun adalah titik lemahnya. Hingga jika seorang peruqyah meruqyah perut pasien disertai doa meminta kehancuran bagi sang dukun maka perut dukun tersebut dapat hancur.
Kasus matinya dukun sudah dibuktikan berkali-kali ketika peruqyah meminta kepada Allah kehancuran bagi sang dukun (menurut penuturan ustadz Ilham Thabrani)
tehnik mengalahkan dukun
Arahkan tangan kita dibagian tubuh pasien yang sakit akibat sihir, lalu bacalah ayat ruqyah standart, disela-sela membaca ayat ruqyah berdoa meminta kehancuran bagi sang dukun, boleh juga disertai tehnik tepukan, atau diolesi air ruqyah, atau minyak zaitun atau minyak habbatussauda.
Contohnya : Pasien menderita perut membangkak maka letakkan tangan diperut pasien membaca ayat ruqyah standart dan selalu diselingi membaca doa ” Ya Allah, berilah balasan setimpal pada tukang sihir yang telah menyihir perut pasien hamba ya Allah, hancurkan perut tukang sihir itu ya Allah” disertai menepuk perut, menggoresnya atau disertai tehnik tepukan, atau diolesi air ruqyah, atau minyak zaitun atau minyak habbatussauda.
Wallahu a’lam……..

RUQYAH PENYAKIT SYARAF TERJEPIT (HNP) ANTARA MEDIS & NON MEDIS


PENYAKIT SYARAF TERJEPIT (HNP) ANTARA MEDIS & NON MEDIS
Kemarin meruqyah seorang wiraswastawan muda di daerah
tangerang yg mengeluhkan sakit di
bagian pinggang & kakinya, walau
sudah ikhtiar berobat ke dokter &
melakukan therapy pijat refleksi beberapa tahun terakhir ini belum ada
perubahan yg berarti.
menurut penjelasan secara medis
syaraf terjepit (HNP) pada ruas pinggang akan menimbulkan rasa
nyeri pada pinggang yg
menyebar ke tungkai, umumnya ke
daerah betis. Kalo dalam bahasa awam rasa nyeri
seperti nyetrum/ kesemutan. Nyeri pada HNP pinggang juga akan
lebih terasa saat batuk atau mengejan
(ngeden). Gejala lain adalah rasa
kesemutan, Baal/kebas. Pada kondisi
yg lebih berat rasa nyeri akan semakin
terasa ketika berjalan atau duduk lama. Kelumpuhan pada HNP pinggang
adalah ketidakmampuan berjalan dgn
jingkat/jinjit atau berjalan dgn tumit.
indikasi sakit secara medis :
1. Terasa nyeri/ngilu di bagian
pinggang & kaki sebelah kanan/kiri.
2. Sakit yg lebih spontan akan di alami
ketika bangun dari posisi duduk akan
berdiri, atau tdk nyaman duduk terlalu lama.
3. Kurang kuat mengangkat beban yg
berat.
4. Kesemutan terus menerus sdh lebih
dari 3 hari tanpa hilang rasa
kesemutannya di bagian jari2 & telapak kaki kanan.
5. Kurang bisa melakukan aktifitas
normal karena pengaruh sakit yg di
timbulkan.
indikasi sakit non medis :
1. Sering ketindihan (eurep-eurep) pd
saat tidur jika posisi lampu di matikan.
2. Bagian punggung sering terasa
berat.
3. Dada terkadang terasa panas.
4. Merasa seperti ada yg mengawasi.
5. Terkadang seperti melihat ada
makhluk lain ketika melakukan shalat
malam (tahajud).
6. Suka melihat sekelebatan makhluk
yg tdk kasat mata.
7. Pernah mencium bau busuk yg
sangat menyengat di rumahnya.
Setelah bertanya & menganalisa
beberapa sebab diatas therapy
kalamullah di mulai. Ketika ayat2 ruqyah di bacakan, pasien
mengalami beberapa hal berikut :
* Di bagian punggung belakang
seperti ada yg menekan & bergerak
keatas.
* Dada terasa sesak. * Ada hawa panas & merinding ditubuh.
Alhamdulillah setelah terus di bacakan
kalamullah semua keluhan tsb
langsung Allah hilangkan, sampai pasien melakukan gerakan jongkok & berdiri berkali2 untuk memastikan
sakit/nyeri yg amat sangat ketika sblmnya melakukan gerakan ini sudah
sangat jauh berkurang & kesemutan
pd kakinya yg sdh dirasakan tdk
hilang selama 3 hari, seketika itu jg
langsung Allah hilangkan.
Rasulullah bersabda :
"Sesungguhnya Allah tidak
menurunkan suatu penyakit kecuali
akan menurunkan penawarnya,
diketahui oleh orang yg tahu & tidak di
ketahui oleh orang yg tidak tahu".
Musnad Imam Ahmad (4/274) & di
shahihkan oleh Ibnu Hibban.

Sunday, November 30, 2014

meruqyah sakit lumpuh


Sudah dua bulan ia terbaring lemah di pembaringan. Sakit aneh yg ia alami tidak hanya membuat lumpuh, tapi menghilangkan selera makan hingga membuat jasadnya kurus kering. Infus pun menjadi salah satu jalan agar tubuhnya tetap bisa mendapatkan sedikit energi dan suplai makanan.
Tak terasa semua usaha yg dilakukan sudah menghabiskan dana puluhan juta. Namun kesembuhan belum juga menghampirinya. medis dan paranormal tak mampu mengatasinya
Alhamdulillah, akhirnya Allah berikan kesembuhan melalui Alquran. Saat lantunan ayat suci Alquran dibacakan, tubuh yang tadinya lemah dengan suara lirih itu pun mulai menunjukkan perubahan. Saat jari tauhid ini ku sentuhkan ntah manusia atau syaitan, ia berteriak "ampun", namun tak ku pedulikan hingga penyakit itu ia muntahkan.
"Ukhruj ya aduwallah"..akhirnya ia muntah dan benar memgalami perubahan. Tubuh kurua itupun akhirnya mampu berdiri meski masih tampak lemah dan lemas.
Minum habattusauda dan mandi dengan air yg diruqyah adalah langkah yg aku sarankan. Semoga Allah berikan kesembuhan yg sempurma dan kembalikan selerakan makannya melalui madu dam Alquran.

Wednesday, November 26, 2014

TESTIMONI KAPSUL DIABET RUQYAH QHI

TESTIMONI KAPSUL DIABET RUQYAH QHI
. . . barangsiapa yang bergantung kepada selain-Nya atau lebih tenang (ketika bersandar) kepada pendapatnya, akalnya, obatnya, jimat-jimatnya dan yang semisalnya maka Allah jadikan dia bergantung kepada makhluk-makhluk tersebut dan Allah menghinakannya. . . .
Alhamdulillah selama setahun lebih ini pembuatan teh herbal qhi telah berjalan lancar, namun tetangga belum banyak yang tahu, lambat laun banyak yang cerita mengenai teh herbal qhi ini , dari tetangga ke tetangga yang lain sehingga banyak tetangga yang saya ruqyah dan plus teh herbal qhi gratis.
Ada banyak tetangga yang kena diabet minta diruqyah dan memakai kapsul dibetes ruqyah qhi ini Alhamdulillah,
Ini salah satu pasen tentang sakit diabet minta di ruqyah serta minum kapsul diabetes ruyah qhi, sakitnya sudah lama hampir satu tahun bahkan kakinya sudah bau dan busuk, dokter pun menyarankan di amputasi namun pihak keluarga serta pasen keinginan sang dokter di tolak,
Pasen mencari obat alternatif ke berbagai pelosok namun Allah belum memberi kesembuhan, bahkan banyak zimat yang di berikan pada si pasen , sembuh belum kunjung juga uang habis untuk beli pernak pernik zimat yang tiada gunanya , bahkan syirik dan dosa besar , saya memberi penjelasan tentang zimat, penyembuhan lewat ruqyah dll.
Allah Subhanahu wa Ta'ala berfirman,
وَلَقَدْ أُوحِيَ إِلَيْكَ وَإِلَى الَّذِينَ مِنْ قَبْلِكَ لَئِنْ أَشْرَكْتَ لَيَحْبَطَنَّ عَمَلُكَ وَلَتَكُونَنَّ مِنَ الْخَاسِرِينَ
"Dan sesungguhnya telah diwahyukan kepadamu dan kepada (nabi-nabi) yang sebelummu: "Jika kamu mempersekutukan (Tuhan), niscaya akan hapuslah amalmu dan tentulah kamu termasuk orang-orang yang merugi." (QS. Al-Zumar: 65)
Diriwayatkan dari Abdullah bin Mas’ud radhiyallahu’anhu berkata, aku mendengar Rasulullah Shallallahu 'Alaihi Wasallam bersabda,
إِنَّ الرُّقَى وَالتَّمَائِمَ وَالتِّوَلَةَ شِرْكٌ
“Sesungguhnya mantra-mantra, jimat-jimat dan pelet itu syirik.” (HR. Ahmad, no. 3615, Abu Daud no. 1776, 3883 dan Ibnu Majah, no. 3530. Asy-Syaikh Syu’aib Al-Arnauth berkata, “Shahih lighairihi,” dan dishahihkan Asy-Syaikh Al-Albani dalam Shahih Ibni Majah, no. 2854)
Sahabat yang mulia Abu Ma’bad Abdullah bin ‘Ukaim Al-Juhani Radhiyallahu 'Anhu berkata, Rasulullah Shallallahu 'Alaihi Wasallam bersabda,
مَنْ تَعَلَّقَ شَيْئًا وُكِلَ إِلَيْهِ
“Barangsiapa yang bergantung kepada sesuatu (makhluk seperti jimat dan yang lainnya) maka dia akan dibiarkan bersandar kepada makhluk tersebut (tidak ditolong oleh Allah ta’ala).” (HR. Ahmad, At-Tirmidzi. Asy-Syaikh Syu’aib Al-Arnauth berkata, “Hasan ligairihi,” dan dihasankan Asy-Syaikh Al-Albani dalam Ghayatul Marom, no. 297]
Zimat dikumpulkan lalu dibakar, ibadahnya di tingkatkan baca Al Qur'an pagi dan sore serta minum kapsul teh ruqyah qhi, dalam satu minggu perubahan nya sangat banyak , kaki yang tadinya membusuk kini mulai kering dengan izin Allah, minggu berikutnya kakinya tidak sakit lagi dan bisa buat jalan tanpa tongkat, padahal dia di vonis dokter di amputasi dan minum obat seumur hidup.
Subkhanhallah sekarang ibadahnya semakin rajin karena Allah, bahkan ekonominya pun sekarang semakin meningkat . ini pelajaran buat kita sakit apapun klo kitab benar benar menjalankan perintah / laranganNYA maka sakit apapun akan sembuh,
Allah Ta’ala berfirman,
وَمَن يَتَوَكَّلْ عَلَى اللَّهِ فَهُوَ حَسْبُهُ
“Barangsiapa yang bertawakkal kepada Allah maka cukuplah Allah sebagai penolongnya.”(QS. Al-Tholaq: 3).” Wallahu Ta'ala A’lam.
Bagi saudara yang masih di rundung sakit tak kunjung / belum punya anak, belum punya suami ataw istri bersabar dalam istiqoma insya Allah akan memberi apa yang saudara inginkan Aamiin ,
Abdullah bin Mas’ud radhiallahu ‘anhu mengabarkan dari Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam:
إِنَّ اللهَ لَمْ يَنْزِلْ دَاءً إِلاَّ وَأَنْزَل لَهُ دَوَاءً، جَهِلَهُ مَنْ جَهِلَهُ وَعَلِمَهُ مَنْ عَلِمَهُ
“Sesungguhnya Allah tidaklah menurunkan penyakit kecuali Dia turunkan pula obatnya bersamanya. (Hanya saja) tidak mengetahui orang yang tidak mengetahuinya dan mengetahui orang yang mengetahuinya.” (HR. Ahmad 1/377, 413 dan 453. Dan hadits ini dishahihkan dalam Ash-Shahihah no. 451)

Tuesday, November 25, 2014

ruqyah Benjolan kanker kelenjar getah bening

Benjolan kanker kelenjar getah bening pada lidah pasien ini, semakin mengecil dengan dibacakan ayat - ayat alqu'ran dan do'a kesembuhan kepada Allah. Awalnya sebesar ruas jari kelingking dewasa menjadi mengecil sebesar kacang ijo. Diruqyah seminggu 3-4 x dan sudah berjalan 2 minggu. setiap ruqyah dilakukan selama 1 jam. Pasienpun dirumah juga dituntut untuk terus membaca dan mengkhatamkan alquranul karim (sudah 28 juz dlm 2 minggu ini) dengan niat meruqyah penyakitnya.
Penyakit apapun niscaya tidak akan tahan dengan wahyu ilahi. Penyakit adalah makhluk, sementara alqur'an adalah wahyu ilahi kalamullah.
Dan Kami turunkan dari Al Quran suatu yang menjadi penawar (penyakit) dan rahmat bagi orang-orang yang beriman...(al isra 82).
Kalau sekiranya Kami turunkan Al-Quran ini kepada sebuah gunung, pasti kamu akan melihatnya tunduk terpecah belah disebabkan ketakutannya kepada Allah..(Al hasyr 21).
Dan mereka bertanya kepadamu tentang gunung-gunung, maka katakanlah, "Tuhanku akan menghancurkannya sehancur-hancurnya ; Kemudian Dia akan menjadikan gunung-gunung itu rata sama sekali. (sehingga) kamu tidak akan melihat lagi ada tempat yang rendah dan yang tinggi di sana. (Thaha 105-107).
Wallahu musta'an.

Sunday, November 23, 2014

Nura, Masuk Islam Karena Membaca National Geographic Soal Haji

Nura, Masuk Islam Karena Membaca National Geographic Soal Haji

Rabu 2 Muharram 1435 / 6 November 2013 09:36

NURA

SUATU hari, Nura membaca sebuah Majalah National Geographic. Dalam edisi itu, majalah asal Amerika itu menurunkan liputan soal haji. Reporternya adalah Thomas Abercrombie. Nur membacanya pada akhir tahun 1980-an ketika ia masih kecil. DI majalah itu, ia melihat foto-foto Kakbah, dan orang-orang yang sedang melakukan thawaf. Entah kenapa, Nur ingin sekali pergi ke Mekkah.
Nura awalnya tidak paham bagaimana seseorang bisa menjadi seorang muslim. Ketika itu ia berusia 12 atau 13 tahun. Menurut Nura ketika itu, menjadi muslim berarti menjadi seorang Hindu. “Saya juga berpikir bahwa kaum perempuan tidak bisa ke Mekah. Saya pikir hanya lelaki saja yang dibenarkan menunaikan ibadah haji karena foto-foto Thomas Abercrombie memperlihatkan hanya lelaki saja,” kenangnya. Nura mengaku, ia tidak paham ketika itu bahwa hal itu dikarenakan antara jamaah laki-laki dan perempuan dipisah di Mekkah, dan bahwa terdapat banyak wanita di sana.
Nura besar dengan memiliki pikiran artistik. Ia sering melukis dan menulis serta hal-hal yang semacamnya. Nura ingat ketika ia mulai menulis bahasa Arab, ia tidak tahu apa yang dilakukannya. “Saya melukis bendera Arab Saudi dan menulis kata-kata di atasnya. Rupanya ketika itu saya menulis Bismillah dan Syahadah,” paparnya.
Kehidupan Nura terus berjalan setelah itu. Tidak ada yang istimewa. Ia menamatkan sekolah tinggi, menikah, dan bekerja. “Saya mulai lupa sama sekali dengan minat saya terhadap Asia Selatan dan Timur Tengah,” ujar Nura. Ia bekerja di Austin Texas. Di tempat ini, begitu banyak sekali orang-orang India dan Pakistan. Di sinilah ia bertemu dengan orang Muslim. “Saya besar di kawasan perkampungan, tidak terdapat banyak Muslim dan orang arab di sana,” kata Nura.
Nura mulai belajar tentang Pakistan. Dan bukanlah sebuah kebetulan, jika Pakistan banyak dikaitkan dengan Islam. “Nama Pakistan secara resmi ialah Republik Islam Pakistan,” itu yang diingat oleh Nura.
Ketika itulah Nura mulai menyadari perbedaan antara teman-teman Hindu dan Muslimnya. “Saya menyadari bahwa terdapat perbedaan walaupun mereka mungkin bukan Muslim yang baik, seperti shalat jamaah (hari Jumat) dan hari raya,” ujar Nura. “Terdapat semacam kedamaian bagi mereka. Terdapat perbedaan yang tidak dimiliki oleh teman-teman Hindu saya. Bukanlah maksud saya bahwa rekan-rekan Hindu tidak gembira atau baik atau sepertinya, tetapi memang terdapat perbedaan yang saya sadari. Itu menyebabkan saya begitu ingin mengetahui tentang Islam. Saya ingin mengetahui apakah perbedaannya.”
Dalam perbincangan dengan rekan-rekannya, Nura mendapati bahwa sebenarnya seseorang bisa saja menjadi Muslim. Nura sangat terkejut karena pada saat yang bersamaan ia memang amat kecewa dengan Kristen. Ia benar-benar terasa kehilangan ruh dan ia mulai melihat dan mencari agama-agama lain. “Saya sudah pernah lagi datang ke gereja,” ujarnya.
Ketika ia menikah, mantan suaminya bukanlah seorang yang agamis. Kedua orang tua suaminya adalah penganut Lutheran, kakek-kakeknya juga penganut Lutheran, dan seterusnya. “Maka dia agak bimbang tentang saya.Karena saya berperilaku aneh tetapi dia sebenarnya suka saya meneruskan pencarian saya,” kata Nura lagi.
Nura kemudian mempelajari Buddhisme dan Shintoisme. Tapi ia bingung dengan konsep semua Dewa dan Dewi serta Ruh dan banyak lagi. Dan satu lagi yang membuat Nura aneh, adalah tak ada bahasa Inggris untuk semua ritual ibadah keduanya. “Saya tahu, sebagian orang akan mengatakan bahwa Islam juga dilakukan dalam bahasa Arab. Ya, kita berdoa, shalat dan membaca Quran dalam bahasa Arab, tetapi kita bisa melakukan semua itu dalam bahasa Inggris dengan mudah,” jelasnya.
Nura merasa tidak cocok dengan Budha. Tapi parahnya, ia juga merasa tidak cocok dengan semua agama. Pada puncaknya, ia merasa benar-benar memerlukan struktur agama dan penjelasan. “Saya telah kehilangan kepercayaan terhadap Kristen apatah lagi saya menyoalkan konsep Trinitas,” paparnya.
Akhirnya, ia kembali mempelajari Islam. Dalam Islam ia mulai menemukan bahwa Tuhan itu satu, tidak punya anak, dan tidak dipersekutukan. Ia mulai melakukan perbincangan dengan banyak Muslim. “Saya berhenti makan dan minum yang diharamkan. Saya malah mulai membeli daging di pasar halal,” kenang Nura.
Nura mulai hidup seperti seorang Muslim, tapi ia sama sekali belum berislam. Alasan Nura, ia ingin mempelajari sebanyak mungkin tentang Islam. Ia menjadi obsesif. Ia rela bergadang untuk belajar dan akan bertanya kepada teman-temannya tentang Islam. “Saya mungkin tidur hanya 3 atau 4 jam setiap hari dan kemudian saya akan kembali belajar Islam,” kata Nura.
Pada satu hari seorang teman berkata kepadanya, “Anda tahu apa yang membuat kita berbeda?”
“Tidak,” jawabnya.
Dia berkata, “Anda belum melafadkan syahadah. Itu dia. Itulah perbedaannya.”
Teman yang lain menimpalinya, “Apa Anda akan mati sebelum sempat mengucapkan syahadah? Anda harus melafadkannya!”
Akhirnya, pada tanggal 31 Augustus 2002, Nura mengucapkan dua kalimah syahadah di Original Dawah Conference Austin Texas: “Tiada Tuhan yang saya sembah kecuali Allah dan Nabi Muhammad adalah pesuruh Allah,” ujar Nura. Ia kemudian bercerai dengan suami Kristennya. Nura kemudian pindah ke Chicago supaya bisa memiliki teman Muslim yang lebih banyak. “Alhamdulillah, Allah telah memberikan saya kesempatan untuk meluruskan jalan saya,” pungkas Nura. [islampos/onislam]

Setelah Mengetahui Ada Bakteri pada Air Liur Anjing, Seorang Ilmuwan Masuk Islam

SEORANG ilmuwan besar yang mendalami bidang bakteri berkunjung ke Mesir untuk menyekolahkan anaknya. Dan dia sendiri memperoleh pekerjaan dalam bidangnya tersebut.
Pada suatu hari dia membaca buku hadis yang berhubungan dengan masalah kesehatan. Tiba-tiba dia tidak percaya ketika membaca hadis Nabi SAW, “Jika seekor anjing menjilat perkakas rumah salah seorang diantara kalian, maka cucilah alat (tempat) itu tujuh kali, satu kali diantara yang tujuh itu dicampur dengan tanah.”
Sejenak dia berdiam menatap hadis itu. Dalam dirinya mulai timbul pertanyaan-pertanyaan yang menggoda, “Perintah mencuci tujuh kali itu memang harus dilakukan, dan merupakan kewajiban, namun mengapa Nabi masih menyuruh membasuh tempat itu satu kalinya dengan tanah? Tidakkah dengan memakai air saja sudah cukup?”

Ruqyah Pasien yg Dicintai Jin dan Pernak-Pernikanya


Ruqyah Pasien yg Dicintai Jin dan Pernak-Pernikanya
============================================
"Sy sering mimpi didatangi laki2, terakhir saya mimpi didatangi laki2 bule bertubuh besar. Dia datang dan menggauli saya, anehnya saya mau aja. Setelah menggauli saya dia bilang 'saya puas' , kmudian dia menjilat tangan saya sampai leher, lalu saya terbangun," ujar seorang wanita saat konsultasi dengan saya, ditemani sepupunya (mantan pasien). Sebut saja Rina, meski sudah berusia 28 tahun, ia belum juga menikah. Padahal Rina bisa dikatakan wanita yg cantik, putih, dan mapan.
Saya kasih tau y.. seorang wanita itu, saat berusia 20 tahun jika ada yg mengkhitbah, maka jawabannya "siapa lu?"
Kalau berusia 24 tahun, "siapa ya?"
Jika sudah 28 tahun "siapa aja deh?"
Belum lagi dengan wanita yg sudah berusia 34-50an tahun yg pernah kami tangani. Semoga Allah seger pertemukan mereka dengan jodohnya, aamiin..
Saat diruqyah jin bereaksi keras, bahkan ia juga bersikap keras kepala, tidak ingin keluar dari tubuh manusia yg ia cintai. Kami temui hal ini juga kerap dialami oleh mereka yg suka pergi ke dukun. Awalnya jin tersebut diutus oleh sang dukun untuk mnjaganya, tp lama-kelamaan, jin tersebut malah jatuh cinta pada orang yg ia ikuti. Bisa pula dari jin keturunan. Tentu saja, ada sebab yg membuat jin naksir dengan manusia.
Sebagian dari mereka tidak menyadari apa yg ia alami, bahwa syaitan tengah mnjadikannya objek pemuas nafsu.
Pertanyaannya, apakah mungkin jin bisa naksir dengan manusia? Mari kita simak Firman Allah dalam QS Ar Rohman: 72-74 berikut ini:
"(Bidadari-bidadari) yang jelita, putih bersih, dipingit dalam rumah. Maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan? Mereka tidak pernah disentuh oleh manusia sebelum mereka (penghuni-penghuni surga yang menjadi suami mereka), dan tidak pula oleh jin". (Ar Rohman:72-74)
Ayat ini menjelaskan bahwa di dalam surga itu terdapat bidadari yg mereka tdk disentuh oleh laki2 baik dari golongan manusia dan jin. Artinya jin juga memiliki hasrat dgn manusia.
Selain itu, Ibnu Taimiyah berkata dalam "An Nubuwat" hal.399: "Jin terkadang jatuh cinta kepada manusia sebagaimana manusia jatuh cinta pada manusia lainnya, dan sebagaimana seorang lelaki mencintai wanita, dan wanita mencintai pria. Maka ia pun merasa cembuu padanya dan ia mendukung kecemburuannya itu dengan segala sesuatu yang bisa ia lakukan...
Dan jika yang ia cintai bersama dengan laki-laki atau wanita yang lain, maka terkadang ia menghukumnya dengan MEMBUNUH-nya atau dengan cara yang lainnya..
Beberapa pasien yg dicintai jin yg pernah saya tangani. Biasanya mengalami beberapa gangguan, diantaranya:
1. Dihalangi fitrahnya untuk memiliki pasangan, jika ia menyukai seseorang, orang itu tsk suka dengannya atau sebaliknya. Jika pun berhasil menikah, rumah tangganya mudah retak. Hal itu karena jin sering mempengaruhi si istri agar emosi dan benci pada suami hanya karena hal sepele.
2. Sering mimpi basah (-maaf- bersetubuh) tanpa sebab, contoh mimpi ada sebabnya Mimpi karena baligh, mimpi karena sering melamunkan hubungan badan, mimpi karena melihat sesuatu yang merangsang, mimpi karena kepenuhan sehingga perlu ada yang dibuang...
Sedangkan mimpi karena gangguan biasanya mimpinya berlangsung lama, dan di dalam mimpi itu melakukan seperti dalam kenyataan, jika selesai mimpi terasa lemas, letih dan capek...
3. Merasakan ada bayangan seseorang yang berbaring atau tidur di sampingnya, biasanya saat akan tidur
4. Merasakan bayangan yang sama di samping tempat tidurnya
5. ENGGAN UNTUK MENIKAH
6. Tidak tertarik sama lawan jenis
7. Jika menikah merasa tidak nyaman di saat-saat bermesraan dengan pasangannya
8. Tidak ada keinginan untuk berhubungan dengan pasangannya secara alami tanpa terpaksa, biasanya melakukan karena didorong kewajiban saja
9. Setelah berhubungan dengan pasangannya (suami/ istri) merasa sedih, sempit dadanya, tidak gairah...
10. Sulit punya keturunan, walau dia subur dan tidak mandul (biasanya ditandakan dengan seringnya bermimpi ketemu bayi lalu ia gendong)
11. Mimpi seakan dilamar dan dipaksa nikah oleh sekelompok orang
12. Dorongan kuat untuk selalu melakukan onani/ masturbasi
Solusi untuk pasien yg disukai jin, diimbau utk mengawali setiap aktivitasnya dengan "basmallah" selain itu:
1. Lakukan sunah sebelum tidur, kibas tempat tidur, dekatkan kedua telapak tangan ke mulut seperti berdoa, bacakan 3 qul, stiap selesai 1 surah tiupkan ke telapak tangan lalu usapkan k seluruh tubuh. Lakukan sebanyak 3x. Kemudian baca ayat qursi.
Ini adalah sunah yg dilakukan Nabi sebelum tidur, jika Nabi Muhammad SAW yg mulia saja melalukan hal ini, apalagi kita yg lemah dan hina ini.
2. Jgn banyak melihat diri di cermin, terutama melihat aurat diri..
3.Jaga adab masuk kamar mandi, terutama isti'adzah sblm memasukinya
4. Usahakan lawan was2 di dalam hati dan jgn terlalu lama di toilet (jk tdk ada hajat)
5.Jgn bertelanjang ketika sebelum atau sesudah memasuki kamar mandi (terutama laki2 yg kebiasaan bertelanjang dada atau cuma pke handuk saja)
6.Bagi wanita jgn cukur alis
7.Biasakan potong kuku setiap minggu, mencabut rambut di ketiak dan mencukur rambut kemaluan secara rutin, krn rambut2 di daerah situ sangat berpotensi untuk dijadikan tempat favorit syaitan bersembunyi..
8.Utk perempuan, tutup auratnya
9. Utk perempuan jgn tidur dgn menggunakan pakaian mini atau yg menyibakkan aurat (clana pendek, tank top, dll) krn hal tsb akan memancing jin laki2 menggerayangi tubuhmu !
10.Biasakan zikir pagi dan petang (al ma'surat) dan baca "Laa Ilaaha illallaahu wahdahu laa syarika lah, lahul mulku wa lahul hamdu wa huwa 'ala kulii syai-in qodiir" 100X stiap solat shubuh..
11.Baca basmalah setiap ganti baju
12.Jaga pandangan
13.Biasakan puasa Senin-Kamis
14. Takutlah hanya pada Allah dan laksanakan ibadah hanya karena Allah, karena syaitan (jin jahat) skali-kali mereka tidak takut dengan ibadahmu, melainkan karena ketaatanmu pada Allah. Engkau takut pada Allah kmudian Allah memerintahkan syaitan takut padamu. Biidznillah..
15. Amalkan sunah
16. Kendalikan porsi makan
17. M E N I K A H
18. Hindari sentuhan setan yg menimbulkan rangsangan, lbh baik cari kenikmatan bersama suami atau istri tercinta..
Mohon maaf jika ada salah kata. Apa yg baik datang dri Allah, yg buruk karena kesalahan sy peribadi, mohon dimaafkan.
Dari berbagai sumber dan pengalaman di lapangan.

KEGAGALAN DUKUN

📋 STORY BEHIND " THE WITCHES FAILED " #1 🛡 Terhalangnya Sihir Ku karena Seekor " KUCING " Kali ini,  Ana akan memba...